8

1.1K 17 0
                                    

"Uh-huh, aku tidak tahu caranya. Jangan memaksaku, ayah..." Lin Yan ingin mengatakan bahwa jika kamu ingin bercinta, berkonsentrasilah pada lubang itu. Tidak ada yang membuat segalanya menjadi sulit untuk seseorang.

Tapi dia terlalu berkulit tipis untuk berkata apa pun, jadi dia hanya bisa terisak dan menangis.

Pembuluh darah biru muncul di dahi Lin Jun. Dia benar-benar terangsang dengan kelakuan nakal anak tirinya. Dia berdiri dan meminta Lin Yan untuk mengubah posisinya. Seluruh tubuh bagian atasnya tergeletak di atas meja, dan hanya pantatnya yang putih dan lembut tersentuh oleh Lin Jun. Pegang di tangan Anda dan angkat tinggi-tinggi.

‎‍‎‍‌daging‌‌‎‍‎stick‌‎‎‌telah dimasukkan ke dalam ‌‌‍‎pin‍‎hole‎‌‎‍ tanpa ‍‌‍‎mencabutnya‎‎‍‍‌ keluar‍‍‌‌‎. Lin Jun menggoyangkan pinggangnya dan hati-hati Cari yang basah celah daging kecil, "Ada rahim yang tersembunyi di dalam kata-kata cakep itu, bukan? Bersikaplah baik, persetan dengan ayah, lalu biarkan kamu tidur!"

Wajah lembut Lin Yan menempel pada kertas ujian dan diremas hingga berubah bentuk. Dia menangis dan menggelengkan kepalanya, mengencangkan pantatnya untuk menahan pria itu pasti hamil.

Lin Jun mengertakkan gigi dan perlahan bergerak-gerak di dalam lubang madu, membuat Lin Yan bingung dan lembut. Kepala ‌‍‌‎ dengan paksa menembus lapisan daging yang menggairahkan dan memasukkannya ke dalam leher rahim.

"Ahhhhh! Tidak, aku tidak menginginkannya! Pergilah wuwuwu..."

Lin Yan merasakan sakit yang menyakitkan di bagian bawah tubuhnya. Tempat paling pribadi juga disetubuhi oleh seorang pria. Dia menggigit bibirnya tanpa daya dan menangis seperti orang gila, tetapi tubuh bagian bawahnya terkepal erat. menikmati kenikmatan disetubuhi oleh‎‌‎‍‍‍‌‎‌.

Lin Jun sangat senang sehingga bagian dalam rongga rahimnya menjadi lebih lembut dan kencang, dan karena ketakutan, daging indah di dalamnya sepertinya menempel pada batang daging dan menghisapnya seperti mulut kecil. Kepalanya begitu bersemangat hingga ia berbaring di atas tubuh Lin Yan dan dengan cepat menggerakkan tubuh bagian bawahnya.Kepala kura-kura itu masuk ke dalam rahim sedikit demi sedikit, dan mata kuda itu dengan bersemangat mengeluarkan cairan kotor dan menggosokkannya ke rongga rahim yang bersih.

Komandan Lin bertubuh tinggi dan berat, Dia benar-benar menekan Lin Yan, membuatnya tidak bisa bernapas. Setiap kali dia mengejang, dua tas besar di bawah selangkangannya menampar pantat seputih salju dengan keras, dan dagingnya dekat dengan daging. dan cair.

"Ya...aku tidak bisa melakukannya lagi...aku benar-benar tidak bisa melakukannya...cabut dengan cepat. Ayo."

"Hei pelacur, aku harus menidurimu hari ini. Aku akan membuat perutmu lebih besar dan mengisinya dengan air mani..."

Lin Jun memeluk Lin Yan dan mencium punggungnya dengan penuh kasih, menggigit lapisan tanda merah di kulit halusnya. Awalnya dia hanya berencana memberi pelajaran pada Lin Yan, tapi dia tidak sengaja memukulnya Dia benar-benar tidak menyangka Lin Yan bisa memberinya begitu banyak kejutan.

Lin Jun mengangkat salah satu kaki Lin Yan dan menekannya ke meja, dan ‌‍‎‍‎‍‎‌‌ bergerak lebih lancar ke dalam ‌‍‎ vagina‌‌‍‌‍‎‌‍‎‌‎‍‌mendorong‌‍‍‍‎‍ ‌‎. Leher rahim yang kering terbuka lebar , dan ‍‌lubang‍‌‎‌‎lubang‍‎ lebih mirip ‌‎‌pasang‎‎‍pasang‍‎‌‌, dengan ‌‍‌‍air yang mengalir ke bawah.

Lin Yan berangsur-angsur menyadari kenikmatan dalam hal kecil. Itu benar-benar berbeda dari perasaan yang saya rasakan saat berhubungan sebelumnya.

Lin Yan mengambil kertas ujian dan menelannya sedikit demi sedikit. Betisnya yang terangkat menjadi tegang. Tiba-tiba dia gemetar hebat dan berteriak kesakitan: "Aku tidak tahan lagi. Kakiku sakit sekali..." lepaskan aku. ..... "

Serangkaian air mata mengalir dari matanya, bibirnya bergetar karena kesakitan, dan daging serta darahnya mengepal.

Lin Jun tidak bisa menahannya untuk beberapa saat. Setelah melihat lebih dekat, ternyata dia meniduri Lin Yan terlalu keras dan mengangkat kaki Lin Yan terlalu tinggi.

Lin Jun dengan cepat memeluk orang itu ke dalam pelukannya dan mengusap betis Lin Yan dengan kedua tangannya untuk meluruskannya.

Lin Yan gemetar kesakitan, dan memukul Lin Jun dengan air mata berlinang, "Kamu sudah bertindak terlalu jauh ..."

Lin Jun tahu bahwa dia telah bertindak terlalu jauh kali ini. Dia menyipitkan matanya dan merasakan kelembutan ‍‌‎‌‎lubang‍‎, dan membiarkan Lin Yan memukulnya.

Setelah beberapa saat, betisnya yang kram akhirnya pulih. Lin Yan menghela nafas lega. Dia menggoyangkan kakinya dan melepaskan Lin Jun. Saat dia bangun, penisnya ditarik keluar dari vaginanya keluar.

"Ini sudah larut, aku harus mandi."

Lin Yan menunduk dan ingin pergi. Begitu dia berbalik, Lin Jun menerkamnya dari belakang.

"Kenapa pergi? Ayah belum menyelesaikannya!"

Tentu saja, Lin Jun sendiri tidak akan berbuat salah. Dia mendorong orang itu ke pintu dan menidurinya dari belakang.

"Aku harus meyakinkanmu malam ini, tapi kamu masih berani kabur kan? Beraninya kamu berbohong kepada orang lain!"

"Aku tidak...melepaskanku...aku sangat lelah..."

"Beraninya kamu mengatakan tidak? Apa yang kamu lakukan di sekolah begitu lama?"

Lin Jun mencubit ‌‌‎‎‍payudara‌‌‍‍‎kepala‎‌‌‍ dan mencoba menekan ‌‍cock‌‎‍bar‍‎‌‌ kembali ke leher rahim. Sayangnya, postur berdirinya tidak nyaman, ‍‍‎turtle‍ ‎‍ ‎Kepala‌‍‌‎ telah digosok beberapa kali kali tanpa ‌‍‌‍dimasukkan‌‌‎‍‍ke dalam‎‌‎‌‍.

Jika dia tidak memasukkan ‌‌‎‍‍ ke dalam ‎‌‎‌‍, Lin Jun tidak akan melakukan apa pun. Bagaimanapun, yang kecil Dia bersedia menyerah, jadi dia mendorong Lin Yan dengan keras dan mendorong dengan keras, ‌‍‌ ‎‍‎‌‌‍‎‌菏‍‎‎ sangat dalam, seolah ingin menjatuhkan Lin Yan, dengan cepat dan keras Pelemparannya.

Lin Yan hanya merasa jiwanya akan hancur karena disetubuhi. Kenikmatan intensif melonjak di tubuh bagian bawahnya selama hubungan intim terus menerus, dan pantatnya yang berdaging menjadi merah karena dampaknya. .Setiap kali ‎‌‎‍‍‍‌‎‌ disetubuhi, banyak cairan yang keluar dari vagina, dan mengalir basah saat kedua orang berhubungan seks.

"Ugh...terlalu cepat...sangat dalam..."

Lin Yan menangis saat dia sedang disetubuhi, Dia berbaring di pintu dan membanting pintu dengan panik.

Lin Jun merasa cemas dan tidak nyaman. Dia memegangi Lin Yan dan pindah ke posisi lain, menekan bagian depannya di atas tempat tidur. Dia menggerakkan pinggangnya dengan penuh semangat dan akhirnya menyentuh pintu masuk rahim.

‎‍‎‍‌daging‌‌‎‍‎tongkat‌‎‎‎ perlahan bergesekan dengan leher rahim, memasukkan ‌‍‌‍‌‌‎‍‍ ke dalam rahim halus berulang kali, ‍‍‎kepala penyu ‌‍‌‎ Semakin membengkak, dan akhirnya membesar tersangkut di leher rahim. Setelah beberapa kali dorongan keras, aliran air mani yang kental keluar ke dalam rahim mungil.

Lin Yan gemetar hebat karena ditembak. Dia tertegun selama beberapa detik sebelum menyadari apa yang terjadi. Dia memegangi perutnya dan menangis tak berdaya.

"Um...tidak..."

Lin Jun akhirnya berhasil dan dalam suasana hati yang baik. Dia memegangi wajah Lin Yan dan menciumnya dengan liar, "Bayi yang baik, berikan ayah bayi lagi. Kamu akan menikah dengan ayah segera setelah kamu lulus. Mulai sekarang, uang ayah akan menjadi tersisa untukmu... ...."

Menurut Lin Jun, kata-kata ini adalah kata-kata cinta terbaik yang bisa dia ucapkan, tetapi kata-kata itu cukup membuat Lin Yan takut. Keinginan terbesarnya adalah masuk ke universitas yang bagus dan pergi jauh dari sini, tetapi menurut keinginan Lin Jun, apakah kamu masih mau? untuk menjaganya seumur hidupmu?

Semakin Lin Yan memikirkannya, dia menjadi semakin putus asa.

Sambil tersenyum, Lin Jun mengeluarkan k3maluannya yang basah, lalu membuka v4ginanya yang merah dan bengkak. Dia tidak terluka bahkan tertular karena terkena udara dingin marah seperti ini."

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang