Di malam hari, keluarga Lin.
Lin Yan sedang berbaring di kamar tidur utama, berguling-guling dengan tidak sabar, dengan tangan kecil di antara kedua kakinya, menggali daging dengan keras.
Di bawah perzinahan jangka panjang yang dilakukan ayah tirinya, tubuh anak laki-laki yang awalnya polos dan lembut menjadi sangat bernafsu dan jorok. Bahkan lebih sering lagi vaginanya mengeluarkan air dari vaginanya.
Bahkan jika Lin Jun mengambil inisiatif untuk melepaskannya sekarang, saya khawatir Lin Yan tidak akan pergi.
"Ugh...rasanya tidak nyaman sekali, Ayah, 褏肏cewekvagina...Ugh..."
Pemuda cantik itu telanjang bulat, vaginanyabibirnya merah dan bengkak karena digosok jari, dan lubangmulutnyaterus mengalir dengan cairan lengket cairair , dia membuka mulutnya yang kecil dan mengerang sembarangan, dan dengan sengaja merentangkan kakinya di depan kamera pengintai di dalam ruangan.
"Ya...aku sangat merindukanmu ayah...SluttyvaginaGatal sekali...Ayah, segera pulang, persetan dengan Yanyan woohoo..."
Bocah yang dulunya malu-malu hingga menitikkan air mata saat disebut pelacur kini penuh dengan kata-kata cabul. Ia terus pamer ke kamera sambil memasukkan tangan kecilnya ke dalam dan ke luar lubang empuknya.
Dia tidak tahu apakah dia terbiasa karena pantat ayam ayah tirinya yang tebal. Setelah menggosok dan menidurinya selama lebih dari sepuluh menit, Lin Yan masih belum puas.
Dia menangis dan turun dari tempat tidur, berdiri dan berjalan ke meja di sebelah tempat tidur besar.
Meja ini awalnya ditempatkan di ruang belajar, namun Lin Yan saat ini masih duduk di bangku SMA dan sibuk dengan pelajarannya, ia selalu harus tinggal di ruang belajar selama beberapa jam sepulang sekolah bahwa dia bisa memilikinya kapan saja. Bermain dengan kecilhole di mana saja.
Lin Yan menjilat bibirnya. Tubuhnya terasa seperti baru saja meminum obat musim semi.
Lin Yan sedang duduk di kursi, dengan kaki putihnya di tepi meja dan kakinya terbuka lebar. Dia dengan santai mengambil pena dan memasukkannya ke dalam vagina kecilnya.
"Oh... rasanya enak sekali, lubang sedang ditembus oleh sampai akhir..."
Pena itu lebih panjang dari jari-jarinya dan dapat dengan mudah dimasukkan jauh ke dalam lubang kecil. Wajah Lin Yan memerah dan dia memutar pena untuk menyentuh titik sensitif di dalam lubang. Dia menggosok klitoris luar dengan tangan kecilnya , suara decitan air terdengar berulang kali.
"Oh... akhirnya aku mencicipinya, anakku, senang sekali..."
Pena menyentuh titik sensitif, dan arus listrik keluar dari sana dan mengalir ke anggota tubuhnya. Lin Yan berkedip kegirangan, memegang pena lebih keras dan memompanya ke dalam lubang kecil.
Tapi pena ini masih terlalu tipis, dan tidak bisa dibandingkan dengan ayam ayah tirinya. Setelah mengerjakannya beberapa saat, Lin Yan masih merasa lubang kecil itu kosong, dan tidak ada yang bisa dia lakukan.
Dia menggigit jarinya dan memikirkannya, pipinya semakin merah, "Ayah tidak ada di rumah, dan tidak ada yang bisa kulakukan..."
Lin Yan mengeluarkan pena basah dan melemparkannya ke atas meja. Dia meninggalkan ruangan dan pergi ke restoran dengan telanjang kaki. Dia membuka lemari es dan mengambil mentimun tebal dan panjang yang panjangnya lebih dari 20 sentimeter dengan warna merah menghadapi.