Selingkuh
Setelah ibunya menikah lagi, Lin Yan pindah bersamanya ke rumah ayah tirinya. Sikap ayah tiri Lin Jun terhadapnya pada awalnya suam-suam kuku. Namun, setelah keluarga beranggotakan tiga orang itu pergi ke pemandian air panas, ayah tirinya menjadi sangat lembut padanya, dan selalu begitu di sana untuk menyambutnya. Lin Yan yang baik hampir sedikit takut.
Lin Yan segera mengerti mengapa ayah tirinya begitu baik padanya.
Dia dengan gelisah bersandar di bagian belakang sofa, kedua betis rampingnya tersembunyi di bawah selimut. Ayah tirinya tersenyum di sampingnya. Di permukaan, dia membantu Lin Yan belajar, tetapi kenyataannya, tangan besarnya diam-diam meraih ke bawah Di sepanjang ujung celana pendek lebar hingga ke atas, jari-jarinya menggaruk paha yang lembut.
"Ayah, aku ingin kembali ke kamarku untuk beristirahat..."
Lin Yan menggigit bibirnya dan merasa bingung. Akhir-akhir ini, ayah tirinya selalu melakukan hal ini padanya, dan setiap kali dia harus memilih ibunya, yang membuatnya sangat malu tapi malu untuk mengatakannya.
Faktanya, dia tahu bahwa ayah tirinya memiliki niat buruk, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara memberi tahu ibunya tentang hal itu. Setiap kali dia ingin menegur ayah tirinya karena perilaku cabulnya, Lin Jun akan berpura-pura memilikinya. tidak ada niat untuk menyebutkan betapa baiknya perasaannya terhadap ibu Lin.
Pada saat ini, keberanian yang baru saja dikumpulkan Lin Yan menghilang dalam senyuman ibunya.
Lin Yan tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia harus menghindari ayah tirinya. Tapi hari ini, ayah tirinya menggunakan nama ibunya untuk memanggilnya ke ruang tamu untuk membantunya belajar, dan Lin Yan tidak bisa menolak.
Dia meraih ujung selimut dengan sia-sia dan menariknya menutupi kakinya, mencoba menyatukan kedua kakinya.
"Jangan khawatir, anakmu hanya pemalu. Bukankah kita belum menyebutkannya?" Lin Jun menunjuk suatu topik dengan munafik, tapi tangan besarnya yang tersembunyi di bawah selimut mengambil kesempatan untuk membuka pakaian dalam anak tirinya dan buku-buku jarinya yang panjang diperas langsung ke dalam daging yang empuk.
Fiuh...lembut sekali...
Lin Jun menyipitkan matanya dengan nyaman. Dia baru mengetahui ketika dia sedang mandi di sumber air panas bahwa anak tirinya ternyata kembar. Dia sangat ingin mendapatkannya, tapi sayangnya kecantikan kecil ini benar-benar membosankan dan lambat. Dia menahannya selama lebih dari sebulan, tapi tidak punya pilihan selain memaksakannya.
Lin Yan merasa seperti rusa yang ketakutan ketika kedua jari kasar itu menyentuh bagian pribadinya. Dia menatap mata besar yang indah itu dan gemetar hebat, "Ayah, kamu tidak bisa ..."
"Apa yang tidak bisa kamu lakukan? Menurut apa yang ayah ajarkan padamu, pertanyaan ini tidak sulit." Lin Jun mengusap paha Lin Yan sambil tersenyum, tapi berbicara dengan serius, seolah dia benar-benar mengajarinya.
Ibu Lin tidak menyadari perselisihan antara putranya dan suaminya. Dia tersenyum dan meletakkan buah yang baru dicuci di depan mereka.
"Jika kamu tidak mengerti apa pun tentang Yanyan, tanyakan saja pada ayahmu. Jangan malu-malu."
Lin Yan melihat ekspresi bahagia ibunya dan membuka mulut untuk mengatakan sesuatu. Lin Jun tiba-tiba berkata kepada Ibu Lin, "Saya sudah memesan tas yang Anda minati tadi malam."
Mata Ibu Lin berbinar dan dia berkata dengan terkejut, "Kalau begitu aku akan membawa tas ini saat pergi berbelanja di sore hari."
Melihat senyum bahagia di wajah ibunya, mata Lin Yan berangsur-angsur redup. Kehidupan ibunya sekarang jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Dia tidak ingin menghancurkan kebahagiaan ini. Selain itu, jika ibunya tahu bahwa suaminya memiliki pemikiran seperti itu tentangnya Nak, dia pasti akan melakukannya. Aku tidak tahan dengan pukulan ini.