11

1.4K 20 0
                                    

Lin Yan langsung bergabung dengan Perusahaan Kabupaten Lin setelah lulus dari universitas.

Bisnis Lin Jun semakin besar dalam beberapa tahun terakhir. Dia ingin mewariskan bisnis keluarga kepada Lin Yan, jadi dia hanya mengajak Lin Yan untuk mengajarinya pulang olehnya.

Ini bukan karena Lin Yan tidak kompeten, tetapi karena tindakan Lin Jun yang terus menerus, Lin Yan benar-benar hamil.

Ruang tamu Lin.

Lin Jun memegang tangan Lin Yan dan meminta maaf: "Jangan marah, ayah tidak tahu kamu bisa hamil."

Lin Yan tidak menyadari bahwa dia hamil pada awalnya. Baru setelah perutnya membesar dia curiga dia sakit.

Lin Yan memegangi perutnya yang bulat dan mengeluh, "Kamu melakukannya dengan sengaja. Kamu bilang kamu tidak akan berejakulasi di dalam diriku, tapi kamu...kamu berejakulasi ke dalam rahimmu setiap saat!"

"Kata-katanya indah sekali, Ayah tidak bisa menahannya, jangan marah."

Lin Jun mengusap kepala Lin Yan seperti anak kecil. Adalah salah untuk mengatakan bahwa dia tidak melakukannya secara tidak sengaja. Dia benar-benar ingin Lin Yan memberinya seorang anak menyebut Lin Yan. Yan Yan masih muda dan tampan, dan selalu ada pria tampan dan cantik dengan usia yang sama di sekitarnya untuk menunjukkan perhatian mereka. Oleh karena itu, setiap kali Lin Yan sampai pada akhir, dia bersikeras untuk memasukkan dirinya ke dalam istana. ‎‌Krim‎‍‎‌. Mungkin konstitusi androgini Lin Yan membuatnya sulit untuk hamil.

Lin Yan mengusap dadanya dan mengeluh kepada Lin Jun: "Bagaimana mungkin aku tidak marah? Dadaku bengkak sekali."

"tidak nyaman?"

Lin Jun mengangkat alisnya dan menyarankan: "Bagaimana kalau ayah membantumu menghisap payudaramu dan menyedot susu yang tersumbat di dalamnya."

"Yah ..." Lin Yan sedikit ragu-ragu, tapi dadanya benar-benar tidak nyaman. Dia memutar dua kali dan membuka kancing Lin Jun, memperlihatkan sepasang payudara putih dan halus.

‍‌‎‍‌‎‍‌‌‎‍‎‎‎‍‌‌‎‍ Lin Yan diremas oleh Kabupaten Lin selama bertahun-tahun. Meskipun tidak besar, bentuknya sangat indah. Bola-bola kecil berwarna putih dan lembut, dan ujung putingnya terangkat tinggi dan memiliki dua bintik merah Mutiara, Lin Jun tidak bisa meletakkannya, memegangnya dan menguleninya.

"Sakit, mohon lembut..." keluh Lin Yan sambil memukuli dada Lin Jun dengan air mata berlinang.

Setelah hamil, bayinya menjadi sedikit lebih besar lagi. Lin Jun terlalu bersemangat dan tangannya sedikit berat, yang membuat Lin Yan kesakitan.

Lin Jun menekan kedua putingnya yang menonjol dan meremasnya, mengagumi ekspresi linglung Lin Yan dari jarak dekat, memutar-mutar putingnya dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

Tubuh Lin Yan gemetar hebat, dan dia memegang sepasang payudara kecil dan mengerang.

Lin Jun menunduk untuk menggigit payudaranya. Dia menelan daging empuk itu ke dalam mulutnya. Dia membungkus payudara itu dengan suapan besar dan menghisapnya. Dia menyeruput payudaranya dan menghisapnya berulang kali. Dia menggumamkan pujian: "‍‌‎ Nenek‌‎‍Kakak‌‌‎‍ manis sekali..."

Lidahnya yang lentur dan lebar menekan daging payudara dengan kuat, mendorong susu ke dalam, lalu menjilat daging lembut di sebelahnya. Lin Yan membuka mulutnya dan bernapas dengan cepat, bahkan meludahkan lidah merah mudanya.

"Ah, ayah menjilat payudara Yan Yan... Ooooh, enak sekali... Putingku digigit... Rasanya enak sekali... ...ASInya mengalir keluar..."

Mendengarkan kata-kata genit Lin Yan, Lin Jun menjilat lebih keras lagi. Dia mengulurkan tangan besarnya untuk mencubit dan membelai pantatnya, "Baik, tolong beri ayah susu untuk diminum ..."

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang