Di dalam ruangan kecil, pemuda cantik itu meletakkan tangannya di atas perutnya dengan patuh, hanya mengenakan sepasang celana dalam berbentuk segitiga berwarna putih. Cahaya bulan menyinari celah jendela di tubuhnya yang muda dan cantik, seperti bunga kacapiring putih yang mekar dengan tenang di bawah bulan.
Dan tepat di samping pemandangan indah ini, seorang pria paruh baya jangkung dengan wajah biasa berjongkok di tempat tidur, menatap tubuh pemuda itu dengan penuh nafsu.
Lin Jun tidak menyangka hari ini akan berjalan lancar. Anak ini benar-benar polos. Seorang pelacur biseksual bisa tidur nyenyak di rumah pria yang tidak ramah padanya.
"Kamu bodoh sekali. Daripada mengambil keuntungan dari anak nakal lain di masa depan, kenapa kamu tidak menyulitkanku dan anggap saja itu sebagai pelunasan hutang ibumu."
Ujung jari Lin Jun menembus pakaian dalam anak tirinya dan dengan lembut mengaitkannya ke bawah, jari-jarinya dengan sembarangan menyentuh kulit halus dan halus itu.
Lin Yan tidak menyadarinya, berbaring dengan tenang di tempat tidur. Penis di pangkal kakinya tidak terlalu besar, dan terlihat bersih dan muda.
Lin Jun menjentikkan alat kelamin Lin Yan dan mengejek dengan ambigu dalam suaranya: "Ini sangat kecil, ayamba yang sangat tipis, sepertinya kamu dilahirkan untuk hidup kacau ."
Jika Lin Yan bangun, dia akan malu sampai menangis mendengarnya. Padahal, karena perawakannya yang androgini, alat kelaminnya memang lebih kecil, namun dianggap rata-rata, apalagi usianya masih muda dan tubuhnya masih muda. masih berkembang., bagaimana bisa dibandingkan dengan pria paruh baya jangkung seperti Lin Jun.
Lin Jun mendorong ayampantatke samping dan menatap dagingcelah yang tersembunyi di bawahnya dan terengah-engah.
Dia tidak bisa melihatnya dengan jelas dalam pengawasan sebelumnya, tapi sekarang bunga daging muncul tepat di depannya, dan bahkan kerutan dan garis di atasnya sangat jelas. Bahkan jika dia bernapas lebih keras, udara panas akan menyembur ke jahitannya dari daging.
Vagina Lin Yan sangat lembut dan imut, dan bibirnya yang merah muda dan lembut tertutup rapat, membentuk celah merah muda pucat. Klitorisnya terjepit di dalam, dengan hanya ujung kecil yang sedikit terbuka.
Lin Yan hampir tidak memiliki rambut di tubuhnya, jadi tidak ada rambut kemaluan yang berantakan di bagian bawah tubuhnya, dan kulitnya seputih tahu.
Semakin Lin Jun melihatnya, dia menjadi semakin panas. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan jari-jarinya dan dengan kasar membuka bibir vaginanya.
Bagian dalam v4gina kecilnya berwarna merah cerah. Mungkin terasa seperti ada yang membukanya secara paksa, jadi dengan malu-malu ia mencoba menutupnya.
Lin Jun menggunakan ujung jarinya untuk menggosok pedikel vagina. Tanpa diduga, reaksi Lin Yan sangat besar. Dia mengerang, pinggangnya hampir melambung, dan dia menjepit tangannya dengan erat.
Lin Yan sedikit mengernyit, seolah dia merasa sedikit tidak nyaman dalam tidurnya. Dia mengubah posisinya dan berbaring miring dengan tangan terlipat.
Ini adalah tipikal posisi tidur tidak aman.
Lin Jun tidak terlalu memikirkannya, dia hanya merasa mulutnya sedikit kering, dan postur Lin Yan tidak nyaman untuk gerakan selanjutnya.
Dia hampir dengan kasar membalikkan Lin Yan kembali ke posisi menghadap ke atas, lalu memegang kakinya dan mendorongnya ke atas, merentangkan kedua kaki rampingnya yang panjang dalam bentuk "M", dan kemudian dia memanjat yang kecil Di tempat tidur, dia menurunkan kepalanya, menunjuk ke bunga kecil berdaging itu, dan memasukkannya langsung ke dalam mulutnya.
"Hmm..." Lin Yan mendengus tanpa sadar, kelopak matanya yang tipis bergetar beberapa kali, dia merasa seperti setengah mabuk dan setengah terjaga, dia selalu merasa seolah-olah ada yang menyentuhnya, tetapi otaknya yang lelah merasakan ada yang menyentuhnya .Tidak mau bangun.
Lin Jun tidak peduli sama sekali apakah dia akan membangunkan Lin Yan. Bahkan jika Lin Yan bangun, itu hanya akan membuatnya lebih bersemangat.
Dia mengambil seluruh kecilkucing dan menghisapnya dua kali, mengambil daging lembut di antara giginya dan menggigitnya dengan ringan, lalu melepaskannya dengan sedikit ketidakpuasan.
"Mengapa tidak ada saoair?"
Kabupaten Lin pernah mendengar tentang orang-orang interseks. Jumlah mereka tidak banyak. Kebanyakan dari mereka ditawan dan dipermainkan oleh orang-orang yang berkuasa. Konon orang-orang ini tidak hanya memiliki hasrat seksual yang kuat, tetapi juga memiliki "sumber air" di dalamnya tempat tidur mereka. "Mengapa tidak ada air yang mengalir di rumahnya?"
Namun Lin Jun tidak mengetahui bahwa Lin Yan masih perawan, apalagi dia sedang tidur nyenyak dan tubuhnya tidak emosional sama sekali.
Namun, Lin Jun juga pernah bermain dengan banyak kekasih, jadi dia secara alami tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat Lin Yan jatuh cinta. Dia membungkuk lagi, dan menggunakan lidahnya yang fleksibel untuk melebarkan bibirnya . dorong , dan tutupi pedikel vagina dengan lidah dan tepuk ke atas dan ke bawah.
Lin Yan memutar pinggangnya tanpa sadar, dan wajahnya perlahan memerah.
Dalam mimpinya, ia terbaring di atas sekuntum bunga besar, tubuhnya bergoyang mengikuti goyangan kelopak bunga, dan benang sari di tengah bunga itu menusuk pantatnya, menggelitiknya.
Lin Jun menjilatnya seperti ini beberapa kali, dan segera dia mencium bau yang sangat samar yang datang dari dalam daging.
Saking senangnya ia menampar seluruh area vaginanya dengan lidahnya lebih keras lagi, membuat bibir merah jambu bibir vaginanya semerah bagian dalam v4ginanya.
Aliran kecil cairan transparan mengalir di sepanjang lapisan daging. Lin Jun menjilat dan menyipitkan matanya menikmati.
Benar saja, airnya akan mengalir.
Usai menyesap saucy, Lin Jun seakan tak kuasa berhenti. Ujung lidahnya langsung menyentuh vagina, menggores celah daging dari bawah ke atas seperti sikat kecil Air mengalir keluar dari iritasi, dan sebelum mengalir ke paha luar, Lin Jun segera menjilatnya ke dalam mulutnya.
Gerakan Lin Jun sedikit lebih besar, dan Lin Yan menemukan dalam mimpinya bahwa benang sari bunga di bawah pantatnya secara tidak sengaja masuk ke dalam lubang kecilnya.
Lin Yan berkeringat. Dia berjuang untuk duduk dan mencoba mengeluarkan benang sari. Namun, benda itu sepertinya sedang bermain petak umpet dengannya lubang sebentar, lalu tarik keluar keluar dan colek Dagingnya bergerak, tapi dia tidak bisa menangkapnya sama sekali.
Merasakan napas anak tirinya semakin berat, Lin Jun tahu bahwa dia akan bangun, jadi dia bergerak lebih intens, meremas daging lembut v4ginanya dengan lidahnya yang tebal, dan menyodorkannya ke anak tirinya, menjadi gila di dalam. Tarik keluarMasukkan.
Setelah beberapa saat, Lin Jun bangkit dari tempat tidur, memegang ayampantat pada dagingkucing, mengocoknya dua kali, lalu mengocok ayam satu per satu. Air mani ejakulasi di bagian tengah kaki.
Sebelum Lin Yan bangun, Lin Jun diam-diam keluar kamar.