4

1.9K 27 0
                                    

Lin Yan terbangun dari tidurnya karena rangsangan yang disebabkan oleh benang sari yang berulang kali mengebor lubangnya dalam mimpinya. Dia membuka matanya dengan kabur dan tertegun selama lebih dari sepuluh detik sebelum dia menyadari basahnya di antara kedua kakinya.

Lin Yan bangkit dari tempat tidur dan membuka pakaian dalam yang basah. Melihat air mani di alat kelaminnya, dia mengeluarkan dua tisu dengan rasa malu.

"Untuk benar-benar bermimpi dan ejakulasi... Sungguh memalukan."

Lin Yan bergumam dua kali dan tidak menemukan sesuatu yang aneh. Bagian pribadinya telah bocor sejak tahun lalu. Lin Yan terlalu malu untuk bertanya kepada dokter. Dia memeriksanya secara online dan mengira itu mungkin karena efek hormon. tidak menganggapnya serius.

Lin Yan menyekanya dengan tisu dua kali tetapi masih merasa tidak nyaman di kakinya. Dia bangkit dan mengeluarkan celana dalam baru dari lemari dan memakainya, membasahinya saat melakukannya keranjang.

Lin Yan berbaring di tempat tidur lagi, dan sebelum tidur, dia samar-samar bertanya-tanya di mana dia meletakkan celana dalam katun putih favoritnya.

Lupakan saja, aku ngantuk sekali, besok akhir pekan, nanti aku mencarinya.

Lin Yan perlahan tertidur dan bermimpi berantakan sepanjang malam. Saat dia bangun, hari sudah siang keesokan harinya.

Lin Yan melihat waktu di ponselnya dan terkejut. Dia tidak menyangka akan tidur terlalu lama.

Perutnya keroncongan karena lapar, dan Lin Yan bersiap turun untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

Namun, setelah dia bangun dari tempat tidur dan mengambil dua langkah, kakinya melunak dan dia hampir jatuh ke tanah.

Lin Yan duduk di tepi tempat tidur dan melepas celana dalam‍‎‌‎‌celana‍‎‌. Ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat beberapa tanda biru di pangkal pahanya, dan bibir vagina aslinya yang berwarna merah muda juga ternoda kemerahan dan bengkak.

Lin Yan menahan rasa malu dan membuka dan menutup bibir vaginanya. Seperti yang diharapkan, pedikel dan mulut vaginanya sedikit merah dan bengkak.

Dia sedikit bingung, jadi dia mengeluarkan ponselnya dan mencari: "Apa saja gejala ‌‌‍‎‎Xiao‍‎‌‎‍nanah‎‌‍ bengkak."

Pintunya tiba-tiba terbuka pada saat ini!

Lin Yan membuang ponselnya dan buru-buru mengangkat celananya. Dia memandang pengunjung itu dan tergagap: "Ayah... kamu... kenapa kamu ada di sini."

Lin Jun menyipitkan matanya dan melihat sekilas ke tubuh bagian bawah Lin Yan. Kemudian matanya kembali tertuju pada pipinya yang langsung merah dan bertanya dengan nada tenang: "Ini adalah keluarga Lin. Adakah yang tidak bisa saya datangi?" "

Lin Yan berbisik: "Aku tidak bermaksud begitu..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia disela oleh Lin Jun: "Apa yang kamu lakukan diam-diam bersembunyi di kamar?"

Lin Jun mendekati Lin Yan saat dia berbicara. Wajahnya yang tanpa ekspresi tampak sangat menakutkan. Lin Yan sangat ketakutan sehingga dia menggelengkan kepalanya dengan panik: "Tidak ada, saya baru saja bangun."

"Ayah, aku ingat aku masih punya buku di sekolah. Aku, aku berangkat dulu."

Lin Yan mengambil tas sekolahnya secara acak. Ayahnya sangat menakutkan. Apakah dia akan bertanya tentang ibunya lagi? Tapi dia benar-benar tidak tahu.

Dia menghindari Lin Jun dan hendak pergi, tapi Lin Jun berdiri di depannya dan mengunci pintu tepat di belakangnya.

Apa yang baru saja dilihat Lin Jun di kamera pengintai adalah dia terbakar oleh nafsu. Bagaimana dia bisa melepaskan Lin Yan begitu saja? Hari ini adalah akhir pekan, dan ada banyak waktu baginya untuk bersenang-senang.

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang