7

1.3K 16 0
                                    

Begitu sampai di rumah dari sekolah, Lin Jun tidak sabar untuk mengantar Lin Yan ke restoran.

Dia mengeluarkan sekotak ceri dari lemari es dan menatap Lin Yan dengan mata jahatnya: "Yanyan tidak makan ceri yang dibeli ayah sebelumnya. Aku harus makan semuanya hari ini."

Ceri bundar itu ditumpuk di dalam kotak, dan jumlahnya lebih dari dua puluh.

Lin Yan menggelengkan kepalanya dan ingin kembali ke kamar, tapi dia tidak nafsu makan.

Ekspresi Lin Jun berubah dan dia memandang Lin Yan dengan murung: "Kamu tidak patuh lagi, bukan?"

Dia dengan santai melemparkan telur bergetar bernoda air ke kaki Lin Yan.

Lin Yan berhenti dan menatap mainan merah muda itu, tiba-tiba merasakan sedikit rasa dingin di punggungnya.

Lin Yan mengatupkan bibirnya dan berjalan untuk duduk di samping Lin Jun dengan ekspresi enggan. Dia secara mekanis meremas Cheerilee dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Sebenarnya saya membelinya dua hari yang lalu, sudah lama disimpan di lemari es dan sudah tidak segar lagi. Lin Yan memakannya beberapa kali berturut-turut, dan perutnya terasa dingin dan tidak nyaman.

Setelah memasukkan satu lagi ke dalam mulutnya, Lin Yan tiba-tiba membungkuk dan muntah, "A, aku akan memakannya nanti."

Lin Jun terkekeh, melepas celana Lin Yan dengan mudah, mengambil buah ceri dan memasukkannya langsung ke dalam lubang kecil Lin Yan.

Sentuhan dingin buah itu membuat Lin Yan tiba-tiba menggigil. Dia menutup matanya dengan putus asa, mengetahui akan menjadi seperti ini.

Di bawah cahaya kuning yang hangat, seorang pemuda cantik dan langsing sedang bersandar di sofa. Tubuh bagian atasnya masih mengenakan seragam SMA berwarna biru putih, dan kulit lengannya yang terbuka berwarna putih dan lembut, sedangkan tubuh bagian bawahnya ditelanjangi. telanjang, dan bagian dalamnya basah. Celananya digantung di bagian pergelangan kaki, dan kedua kakinya yang panjang ditekuk dan dibuka seperti katak kecil ke arah pria paruh baya yang berjongkok di depannya.

Anak tirinya yang setengah telanjang menutup matanya dengan malu-malu dan tidak berani melihat gerak-gerik pria itu. Dia melihat pria paruh baya dengan senyum penuh nafsu di wajahnya, memegang buah ceri yang bulat dan montok dan memasukkannya ke dalam tubuh anak laki-laki yang masih bengkak itu. ‎‎ Mendorong ke dalam.

Ketika jari-jarinya yang panjang dan tebal menusuk Cheerilee dan mendorongnya ke dalam, air mani berwarna putih susu keluar jauh ke dalamnya.

"Ah...enak sekali..."

Lin Yan menggigit bibirnya dan merasakan sakit di bagian bawah tubuhnya. Enam pil telah dimasukkan ke bagian bawahnya sangat bengkak sehingga sangat menyakitkan ...

Lin Yan melihat kotak itu dengan gugup. Ada tiga pil tersisa di dalamnya, "Ayah, aku tidak bisa melakukannya lagi. Berhenti mengisinya..."

"Kamu belum selesai makan?" Lin Jun tidak peduli. Lin Yan bahkan bisa memakan ‍‌‎‎‍ayam‍‌‎ba‎‍ miliknya, dan ceri bukanlah apa-apa.

Tapi melihat wajah ketakutan Lin Yan, Lin Jun punya ide lain.

Dia mencubit dua buah ceri montok dan menempelkannya ke dada Lin Yan. Buah ceri yang dingin menempel erat pada "ceri kecil" di dada Lin Yan. Lin Yan tidak tahan dengan rangsangan, dan payudaranya yang merah cerah dengan cepat mengeras.

"Ugh...dingin sekali...jangan disentuh...oh ayah, keluarkan..."

Lin Jun mencubit buah itu dan memutarnya di putingnya, dan bertanya sambil tersenyum: "Di mana kamu tidak menyentuhnya? Jelaskan."

Kecantikan di PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang