〜〜
Pagi harinya Jun Jie terbangun di sofa, kepalanya pusing dan juga merasa mual.
sebenarnya dia tidak suka minum alkohol berkadar tinggi.
"Semua gara-gara Li ZhuoYang" gerutunya lirih.
"Apa maksudmu?" Zhi Guang tiba-tiba menyelanya."Ah.. kemarin di acara Kak Zhe Ming aku bertemu Li ZhouYang. Dan dia memaksaku untuk terus minum, aku jadi mabuk berat" jawab Jun Jie sambil memegangi kepalanya.
Menurut Zhi Guang selama mengenal Li ZhouYang dia tidak pernah melakukan hal aneh apapun apalagi hal seperti ini.
Tapi Jun Jie jelas tidak berbohong.Setelah selesai mandi Jun Jie yang sedang berkaca merasa ada yang aneh. bibirnya terasa perih dan sedikit bengkak.
〜〜
Sore harinya
Li ZhouYang sudah tersenyum berada di ruang tamu..
Zhi Guang hanya diam duduk menyilangkan kakinya.
mungkin dia juga tidak senang dengan kelakuan ZhouYang ke Jun Jie semalam.
"Kak Huang kau pulang cepat semalam." Serunya.
Jun Jie tidak menjawabnya dan terlihat masih kesal pada orang itu.
Sore itu dia membawa banyak bahan makanan untuk hotpot dan berkaleng-kaleng bir.・
・Mereka pun memulai pesta kecil itu.
begitu terlihat menggoda pedas dan panas.
Jun Jie sangat suka makanan pedas, ini bisa sedikit meredam kekesalan Jun Jie pada Li ZhuoYang.Mereka mulai memakannya dengan semangat, kecuali Xia Zhi Guang yang terlihat biasa saja..
"Ahh.." desis Jun Jie
karena terlalu pedas dan panas bibir Jun Jie terasa lebih perih.
Kedua orang di sampingnya langsung menatap kearahnya.
"Ada apa kak Huang?" Tanya Li ZhouYang sambil terus mengaduk daging di kuah panas itu.
sedangkan Guang hanya meliriknya.
"Isshh.. ini perih." jawab Jun Jie sambil memegangi bibirnya.Lalu Li ZhouYang mulai memperhatikan dengan seksama. Dan tanpa basa-basi bertanya
"Ahahah.. Siapa yang menciummu begitu bersemangat? Aku tidak tau kau punya pacar kak Huang.."Jun Jie langsung mendelik kearah Li Zhou Yang, sedangkan Zhi Guang terbatuk-batuk tersedak birnya.
melihat Zhi Guang terbatuk mereka juga reflek menoleh kearahnya.
"kau tidak apa-apa kak Xia?""lanjutkan saja makanmu, dan jangan banyak bicara!" jawab Zhi Guang ketus seperti biasanya.
Li ZhouYang mencibirkan bibirnya sedikit cemberut dan melanjutkan makannya.Tapi Jun Jie masih terus menatap Xia Zhi Guang. Walaupun mabuk berat dan tidak begitu ingat.
Jun jie memang merasakan sesuatu meski tidak yakin apakah itu nyata..
karena sebenarnya Jun Jie setengah tersadar disaat Xia Zhi Guang menciumnya semalam..
Sentuhan Xia Zhi Guang memicu rangsangan pada tubuh Jun Jie karena itu secara reflek dia membalas ciumannya.
Tetapi itu hanya samar-samar Jun jie merasakan kehadiran seseorang di dekatnya.Pagi ini saat terbangun Jun Jie secara tidak sengaja menendang kaleng bir dibawah sofa yang dia tiduri.
Di rumah ini hanya ada Jun Jie dan Xia Zhi Guang.
Wei Zhe Ming kemarin hanya mengantarkannya pulang dan tidak mungkin seniornya itu berbuat hal yang aneh pada Jun Jie.
Tapi apakah mungkin Xia Zhi Guang bisa berbuat seperti itu??
Jun Jie terus memikirkan itu tanpa mengalihkan tatapannya dari Xia Zhi Guang..Karena merasa Jun Jie terus menatapnya. Zhi Guang mengangkat kepalanya dan menatap balik.
Jun jie langsung tergelagap dan spontan mengalihkan fokusnya pada makanan pedas dihadapannya.
Berusaha menyingkirkan hal yang aneh-aneh dipikirannya.Sementara Zhi Guang diam-diam melempar pandangannya pada Jun Jie sesekali.. mungkin dia merasa gelisah karena cemas Jun Jie mungkin menyadari perbuatannya semalam.
〜〜
Keesokan harinya Jun Jie menata pakaiannya dan bersiap pulang.
Zhi Guang mengatakan dia boleh tetap tinggal di sana jika mau.
karena bagaimanapun lebih dekat dengan Circle S dan terlebih lagi Jun Jie sudah berhasil membantu Zhi Guang.
Itu di katakan Zhi Guang beberapa hari yang lalu sebenarnya.
saat ini sangat jelas dia tidak berani menahan Jun Jie karena takut pada dirinya sendiri.Tapi dia datang dan menanyakan
apakah Jun Jie benar-benar ingin pindah?
Jun Jie menjelaskan jika akan ada acara keluarga dengan ibu dan keluarga barunya. Jadi dia harus pulang saat ini.
Kalau dia membutuhkan bantuan tempat tinggal, dia akan bertanya padanya nanti.Sebelum pergi Jun Jie mengatakan jika sebenarnya dia tidak ingin datang ke acara itu..
Itu adalah acara keluarga ayah tirinya. Dan mungkin dia akan merasa tidak nyaman karena mereka agak asing dan belum pernah bertemu untuk waktu yang lama.
Guang memberi saran Jun Jie tidak perlu memaksakan diri.
Tapi Jun Jie tersenyum dan mengatakan ini demi ibunya juga.
Kemudian dia pergi menaiki mobil jemputan dari ibunya.〜〜
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS SECOND SIGHT
RomanceChapter awal diperbaiki 📲✅ Terutama di chap 1 - 7 🦋 Maybe chapter lain nanti juga akan diperbaiki lagi Tapi terutama memang fokus pada chap awal karena ternyata banyak sekali yang salah di sana. 😭 But Thank you for reading and votes 🤗🍫