〜〜
Setelah menyelesaikan urusannya di Circle S. Jun Jie pulang ke rumah ibunya, berniat mengambil barang-barangnya.
Melihat situasi saat ini jelas dia tidak mungkin tinggal di sana.
Ibu yang melihatnya datang langsung menghampirinya.. Zhen Li Ying biasanya berdandan sangat rapi tapi saat ini dia bahkan tidak memakai riasan apapun.
Dia terus bertanya apakah Jun Jie benar-benar yakin?
Ini masih terlalu cepat,
Ibu memintanya memikirkan ini lagi."Apa kau tau ini mungkin tidak akan mudah?"
"Kau harus memikirkannya dengan baik"
Ibunya bicara begitu serius sambil memegangi wajah Jun Jie dengan kedua tangannya."Aku akan memikirkan ini dengan baik" jawab Jun Jie dengan yakin berusaha membuat Ibunya agar tidak terlalu khawatir.
Dia juga berniat mengembalikan mobil yang diberikan ayah tirinya.
Tapi Xia Yan Zhi memintanya tetap membawa mobil tersebut, karena bagaimanapun dia sudah memberikannya pada Jun Jie sebagai hadiah.
Awalnya Jun Jie mengira Xia Yan Zhi akan membencinya. Tetapi ayah tiri terlihat tidak memihak siapapun atau menyalahkan Jun Jie.〜〜
Di rumah Zhi Guang sedang menyiapkan makan malam..
Dia mengambil botol kecil dari ujung rak dapurnya namun ketika akan memakainya dia tiba-tiba terdiam dan melamun cukup lama."Kau sedang apa?" Kenapa melamun saat memasak itu berbahaya"
Zhi Guang langsung tersadar dan menaruh botol itu ke dalam lemari.
"Apa yang dikatakan manager Zheng? Apa dia mempersulitmu?""Tidak.. dia hanya mengomel seperti biasanya."
Jun Jie masih bisa tersenyum berarti memang tidak ada masalah.
Jun Jie merasa sebaiknya tidak memberitahu Xia Zhi Guang tentang Hao Yi Ze untuk saat ini.〜〜
Saat makan malam Jun Jie memarahi Xia Zhi Guang karena sembarangan mengirim foto. Dia bahkan diinterogasi karena itu.
Zhi Guang tertawa mendengarnya."Apa yang lucu?" Jun Jie sedikit kesal karena Zhi Guang terlihat tidak terbebani apapun, dia sungguh tenang menghadapi situasi mereka.
"Aku membayangkan mereka berpikir macam-macam karena foto itu. Bukankah sangat menyenangkan?
Bagaimana kalau saat itu kau tidak memakai baju?"Jun Jie menjatuhkan daging yang digigitnya mendengar kata-kata Zhi Guang..
"bisa-bisanya kau memikirkan hal seperti itu?"Xia Zhi Guang hanya mengangkat bahunya dan meminum birnya sambil tetap tersenyum.
Dia sangat suka melihat Jun Jie seperti ini.〜〜
Di kamar Jun Jie memberitahu Zhi Guang jika dia tidak bisa libur.
Zheng Bao tidak memberinya ijin.
"Aku harus tetap pergi bekerja Manager Zheng tidak mengizinkanku mengambil libur dan bahkan menambah pekerjaanku. jadi aku harus pergi lebih awal besok""tidak masalah, kau bisa tetap bekerja seperti biasa" jawab Zhi Guang sembari sibuk dengan laptop di depannya.
"Kau tidak apa-apa?"
"Bagaimana jika meminta Li Zhuo Yang datang?"Tiba-tiba Zhi Guang berhenti memainkan laptopnya dan ekspresinya berubah.
Jun Jie sedikit keherananan melihatnya, karena Li Zhuo Yang sering datang sebelumnya sekarang apa masalahnya?.
kenapa Zhi Guang terlihat tidak senang?"Apa ada masalah?"
"Tidak ada."
jawab Zhi Guang yang menghentikan aktivitasnya dan bersiap tidur karena Jun Jie harus pergi bekerja lebih awal besok.〜〜
Sudah hampir 1 minggu Xia Zhi Guang tidak pergi bekerja. Dia terlihat begitu tenang di rumahnya entah apa yang dia lakukan seharian di depan komputer.
Dan hari ini Jun Jie pulang lebih awal, besok dia juga libur. Beberapa hari ini Jun jie selalu pulang terlambat dan pergi lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS SECOND SIGHT
RomanceChapter awal diperbaiki 📲✅ Terutama di chap 1 - 7 🦋 Maybe chapter lain nanti juga akan diperbaiki lagi Tapi terutama memang fokus pada chap awal karena ternyata banyak sekali yang salah di sana. 😭 But Thank you for reading and votes 🤗🍫