〜〜
*PLAKKKKKK*
suara tamparan begitu nyaring menggema di ruangan itu.
Xia Zhi Guang baru saja mendapat tamparan yang sangat keras dari ayahnya."Beraninya kau!!"
"Hentikan ini sekarang juga!!"
Xia Yu Ming berteriak sambil melempar pandangan pada keduanya."Kalian harus berhenti sekarang juga!!!
Ini bukan permintaan tapi perintah!!!""Ayah akan segera mempercepat pernikahanmu dengan Feng Xiao Dan!"
"Aku tidak akan menikahinya!" Zhi Guang masih bisa menjawab dengan begitu berani.
"Kau yang sebelumnya bersedia bertunangan dengannya!! Sekarang kau berkata tidak ingin menikahinya??"
"Apa kau ingin membuat kami semua malu??""Itu memang kesalahanku.
aku akan bertanggung jawab dan menyelesaikannya.""Xiao Guang! Katakan ini semua tidak benar?" Ibu Zhi Guang berkata dengan suara lirih dan lemah.
"Maaf Ibu..
tapi ini semua memang benar, aku tidak ingin menutupinya lagi"
Jun Jie menjadi begitu merasa bersalah seharusnya mereka lebih berhati-hati. Tapi dia malah bertindak ceroboh.
Zhi Guang hanya sedikit melirik kearahnya dan mengeratkan genggamannya."Maaf.. " Zhi Guang kembali berucap lirih dan menarik Jun Jie pergi keluar dari sana. Sedangkan Jun Jie tidak tahu harus bagaimana dia hanya mengikuti Xia Zhi Guang keluar.
Xia Li Yun bahkan tersenyum lebar melihat adiknya bisa segila ini.
Sedangkan nenek hanya diam bahkan sejak kericuhan ini dimulai.
〜〜
Jun Jie berusaha menahan Zhi Guang saat mereka berada di depan pintu gerbang.
"Masih ada waktu untuk berubah pikiran. Sekarang kita harus menjelaskan pada mereka terutama pada ayahmu"
"Kita bisa mencari cara lain untuk hubungan kita nanti"
"kembalilah ke dalam" ajak Jun Jie lagi."Tidak! Sudah cukup!"
Kali ini Zhi Guang kembali menarik tangan Jun jie dengan lebih kuat menjauh dari sana.
〜〜
Zhi Guang membawa Jun Jie pulang ke rumahnya.
Jun Jie menahannya lagi saat akan memasuki rumah itu, Dan mengatakan bahwa Ayah Zhi Guang sangat marah jelas dia akan menyita semua asetnya. Bagaimana dia akan bertahan?Zhi Guang masih bisa tersenyum saat ini.
"Tenang saja"Jun Jie terlihat begitu tidak tenang. Sedangkan Zhi Guang masih biasa saja.
"Rumah ini adalah hadiah saat aku berhasil dengan baik pada project pertamaku diawal bergabung ke perusahaan.
Ayah dan Ibu tidak bisa menariknya lagi begitu saja kan?""Dan mobil itu, aku membelinya dengan gajiku" sambungnya.
"Bagaimana dengan pekerjaanmu?" Tanya Jun Jie lagi.
"akan kupikirkan lagi nanti."
Jun Jie kehabisan kata-kata saat ini.
Dia tidak ingin Xia Zhi Guang dalam masalah, tetapi dia juga tidak ingin berpisah darinya.〜〜
Jun Jie kembali melamun di dekat jendela.
Zhi Guang datang mendekatinya sambil membawa gelas minuman ditangannya.
"Minumlah" → 🥃
Dia berusaha menenangkan Jun Jie, karena sekarang Zhi Guang sudah merasa lega, tidak lagi khawatir jika keluarganya suatu hari akan mengetahui hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS SECOND SIGHT
RomanceChapter awal diperbaiki 📲✅ Terutama di chap 1 - 7 🦋 Maybe chapter lain nanti juga akan diperbaiki lagi Tapi terutama memang fokus pada chap awal karena ternyata banyak sekali yang salah di sana. 😭 But Thank you for reading and votes 🤗🍫