Chapter 10

188 22 4
                                    


Setelah dua minggu dari kejadian itu..
Zhi Guang dan Jun Jie tidak saling bicara.
Jun Jie selalu berusaha menghindar, jika kemungkinan Xia Zhi Guang datang ke Circle S.

〜〜

Jun Jie sedang berusaha meluangkan waktunya untuk Meng Yu.
Dia sudah bertemu beberapa kali dengan Meng Yu.
Tapi rasanya tetap sama, dia tidak tertarik atau bersemangat.
Padahal Meng Yu adalah gadis yang lembut, sangat baik dan sopan.
Dia takut mungkin akan menyinggung perasaannya jika menolak atau menghindarinya terang-terangan saat ini.

〜〜

Wu Qi yang melihat Jun Jie melamun di depan makan siangnya, segera mengagetkannya dari belakang. Tapi reaksi Jun Jie sangat membosankan.
"ccckkkk... ada apalagi denganmu?"
tanya Wu Qi.
Belakangan ini Zheng Bao tidak mengganggunya. Kenapa Jun Jie terlihat seperti ini?
"Hei.. ngomong-ngomong kenapa kau tidak bilang kalau Tuan Xia adalah sepupumu??"
tanya Wu Qi lagi. Dia sangat bersemangat.

"Apa harus?" Jawab Jun Jie singkat.

"Mungkin Manager Zheng tidak mempersulitmu lagi karena hal ini??"
Kita harus menunjukan hubungan baik dengan Tuan Xia, lanjut Wu Qi terkekeh sambil meminum es kopinya.

"kalau begitu silahkan mencoba"
Jun jie memberi dukungan asal-asalan pada Wu Qi dan bergegas pergi dari sana.

"Hei.. tunggu aku!" Teriak Wu Qi sambil mengemasi makanannya.
Dia berlari mengejar Jun Jie.

Dan ~BRAKKK~ "awwwwhh kenapa berhenti tiba-tiba??" omelnya. karena Wu Qi baru saja menabrak punggung Jun Jie, hampir saja makanan berharganya terjatuh berserakan di lantai.

Dia memelototi pinggang Jun Jie.
ada tangan menangkup disana.
Dia menggeser kepalanya untuk melihat apa yang terjadi di depannya.

"Eh?" Serunya.
Dia melihat Xia Zhi Guang ada di depan Jun jie sangat dekat.
Di belakangnya ada Chen Lu Yang yang juga terlihat begitu penasaran dengan pemandangan itu.

→ saat Jun Jie berjalan masuk ke kantornya meninggalkan Wu Qi di taman tadi.
Dia berpapasan dengan Xia Zhi Guang yang juga berjalan tergesa-gesa, jadi mereka hampir bertabrakan di persimpangan samping Lobi.
meski bisa menahan diri tepat waktu tapi Wu Qi yang lari di belakang Jun Jie dan Chen Lu Yang yang sibuk mengikuti Zhi Guang sambil bergosip itu tidak siap dan menabrak kedua orang di depan mereka masing-masing.
Sehingga Jun Jie dan Zhi Guang menjadi sedikit oleng.
Zhi Guang reflek menangkap Jun Jie dan memegangi pinggangnya.

〜〜

〜〜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRECIOUS SECOND SIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang