Tak terasa pagi pun kembali menyapa para makhluk hidup.
Sekarang tepatnya si sekolah Diamond High School sedang kedatangan 2 murid baru,seperti apa yang di ucapkan oleh tuan Heesung kemaren.
"Huh kamis pun menyapa kita semua,kapan sih hari minggu nya? Lama bener kek nunggu setahun gue" Ucap Haechan,terdengar helaan nafas sekaligus eluhan nya.
"Sebulan lagi minggu nya" Jawab Sunwoo dengan wajah datar nya menatap Haechan yang sekarang sedang menidurkan kepala nya di meja.
"Ngeluh mulu dah luh bang.Sabar kek,3 hari lagi noh minggu" Ucap Heesung yang dah jengah bet ama nih bocah tuyul yang kerjaannya nggak jauh jauh dari ngeluh.
Tak lama kemudian tak terasa bel masuk pun berbunyi yang menandakan pembelajaran akan di mulai.
"Eh ngemeng ngemeng nih yah,tuh murid baru nya kagak masuk di kelas kita kan?" Tanya Haechan.
"Nggak tau,emang ngapa?" Jawab Heesung dan bertanya kembali pada Haechan.
"Nggak papa sih,soal nya kelas kita udah penuh kalau nambah mereka yang ada mereka duduk di atas lemari" Jawab Haechan dengan random nya.
"Kuntilanak kali yang duduk di atas lemari" Sahut Sunwoo.
"Bisa jadi.Kan kalau nambah mereka tuh mbak kunti jadi ada temen nya di atas lemari" Ucap Haechan yang mengundang tawa temen temen nya (-David)
"Hahaha lah iyah juga yah,jadi mbak kunti nya bakalan punya temen gosip noh di atas lemari" tawa Jihoon.
"Please kok gue tiba tiba merinding yah" ucap Heesung yang berhasil membuat temen temen nya tertawa jadi terdiam.
"Heh kita nih lagi ngebahas mbak kunti dan loh nggak usah mulai deh" Ucap Haechan dengan wajah datar nya.
"Ihh seriusan,gue merinding nih" ucap Heesung dengan wajah yang di seriusin,biar temen temen nya percaya.
"Iyah gue juga merinding" Sahut David yang sedari tadi diam mendengarkan teman teman nya berceloteh.
"Lah kok luh juga sih,vid" ucap Haechan sambil memukul lengan David.
"Iyah gue merinding.Tapi karena dingin,loh pada nggak ngerasa dingin gitu?" Ucap David yang mendapat tatapan tajam dari temen temen nya.
"Iya gue juga merinding karena dingin" Sahut Heesung yang juga mendapatkan tatapan tajam dari temen temen nya.
"Loh pada dah bosan hidup kah? Sini gue bantui antar ke amazon" ucap Haechan sambil menjitak kepala David dan Heesung.Kedua nya hanya bisa meringis.
"Bagus chan kerja bagus" ucap Sunwoo.
"Ingin rasa nya ku bunuh kalian pakai pisau mainan punya anak tetangga gue" ucap Jihoon yang sudah gemas dengan kelakuan kedua nya.
Padahal mereka dah takut takut kirain beneran ada setan yang bikin mereka merinding ehh tau nya..dahlah.
Tak lama kemudian guru pun datang dan mulai mengajar.
4TWINS
Tak terasa jam nya istirahat pun tiba.
Semua murid berhamburan ke kantin untuk mengisi perut mereka dan begitu juga dengan David in the geng.
"Kantin yok" ajak Haechan pada temen temen nya.
"Gas" dan mereka pun pergi ke kantin.
Tapi saat di perjalanan menuju kantin tiba tiba saja ada orang yang tidak sengaja menabrak tubuh David.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Teen FictionPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...