Tak terasa malam pun tiba.
Seorang pemuda berambut biru sudah bersiap siap untuk pergi ke suatu tempat bersama teman teman nya.
Pemuda itu baru saja menuruni anak anak tangga itu,saat sampai di bawah tiba tiba saja mommy nya memanggil nya.
"Arjuna,kamu mau kemana?" Tanya Lisa pada sang anak.
"Mau keluar bentar bareng temen" jawab nya.
"Nggak bisa kah kamu diam di rumah saja sebentar? Entar lagi mommy sama daddy juga harus sudah berangkat" ucap Lisa.
"Nggak bisa.Arjuna udah janji sama temen temen buat ketemuan di jam sekarang" ucap Arjuna dan langsung beranjak pergi dari tempat,meninggalkan Lisa sendirian di sana.
Lisa menghela nafas,terkadang ia suka kesal pada Arjuna,ada rasa dimana ia ingin memarahi dan memukul nya tapi itu tidak bisa ia lakukan seenak nya,karena dia ingat bahwa Arjuna adalah anak dari kakak nya yang ia pinjam.
Tapi dia tidak sadar bahwa dia sedang berusaha menjauhkan Arjuna dari keluarga kandung nya.Hmm aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi Arjuna ketika tau bahwa mommy nya sedang berusaha menjauhkan nya dari keluarga kandung nya.
Ntah lah hanya author saja yang tau.
4TWINS
Setelah adegan di rumah tadi,Arjuna memilih langsung pergi meninggalkan mommy nya.
Dan setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya Arjuna pun sampai di tempat yang di tuju,yaitu.........bar/club malam.
Ia pun memasuki tempat haram itu,ia menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan teman teman nya.Tak lama kemudian ia menemukan keberadaan teman teman nya.
"Ay-yo what's up geng" sapa nya pada teman teman nya.
"Yoi bro" sahut Jeongwoo.
"Heh chil kok loh disini?" Tanya nya saat melihat Jeongwoo dan Haruto disitu.
"Lah suka suka kita lah" bukannya menjawab Haruto malah ngesewot.
"Ntah,SSK lah" ucap Jeongwoo.
"Apa tuh?" Tanya Yangyang.
"Suka suka kami" ucap Haruto dan Jeongwoo bersamaan.
Tak ingin bergelud akhirnya Arjuna pun duduk.
"Ehh we ini kita nggak ada info balapan gitu? Atau apa lah? Gabut wee nggak ada yang nantangin kita" tanya Jeongwoo pada teman teman nya.
"Iyah kan,kek terakhir kita tawuran itu yang kita di kasih surat SPO itu deh" ujar Haruto.
"Ntah lah,lagi males juga gue.Kalau mau kalian aja yang ngajak gelud geng lain" Sahut Arjuna.
"Nggak ah,kan biar lebih keren itu waktu di tantangin bukan nantangin" ucap Jeongwoo.
"Iyah,kalau di tantangin terus kita nerima itu kan kayak keren gitu,kayak kita bukan penakut tapi kalau kita nantangin kelihatan banget entar caper nya" Lanjut Haruto.
"Setuju sih" Sahut Yangyang.
Mereka pun terus berbincang.
Disisi lain seorang pemuda baru saja memasuki sebuah club untuk bertemu dengan seseorang.
"Akhirnya datang juga loh" ucap temen si pemuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Ficção AdolescentePernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...