4TWINS | 5

158 6 0
                                    

Pagi ini seorang pemuda lucu berambut hitam nya sedang berada di sekolah.

Pemuda itu adalah Junkyu.Dia sekarang sudah berada di sekolah untuk menjalankan piket kelas nya.Dia menyapu,mengepel,dan membuang sampah dan itu dia lakukan sendirian,kenapa? Jawabannya simpel yah karena temen temen nya yang harus piket juga malah datang terlambat bahkan ada yang memilih untuk acuh tapi yang namanya juga Junkyu jadi kalau dia bisa melakukannya sendiri yah dia nggak akan ambil pusing.

Saat sedang fokus nya mengepel tiba tiba saja pembully langganan pun datang untuk mengganggu nya.

Kalian pasti taulah siapa para pembully itu.Yap bener pasti yang tak lain dan tak bukan adalah Sunwa and the geng.

"Duh si babu dah kerja aja sebelum di suruh yah,bagus bagus lanjutkan" ucap Sunwa.

"Lah iyah yah,bagus deh.Sering sering begini yah" Ucap Hyunan.

Tiba tiba saja Jina menumpahkan minuman yang ia bawa. "Ups maaf,sengaja" ucap nya sambil menekan kata 'sengaja' itu.

"Aduh apa apaan sih loh na,kalau kayak gini kan dia makin banyak kerjaan,maka dari itu ayo tumpahkan lagi air itu" ucap Raen sambil ikut menumpahkan minum yang ia bawa.

Gimana keadaan Junkyu sekarang? Yah dia hanya diam dan melihat apa yang mereka lakukan.Terkadang dia ingin melawan mereka tapi seakan kekuatan yang ia miliki tak setara dengan mereka,jadi pasrah adalah jalan pintas nya.

"Duhh makin nambah kerjaan aja sih kalian ini" ucap Sunwa.

"Udahlah dari pada ngurusin nih bocah mending kita ke kantin aja" ucap Jina.

"Gas lah" ucap mereka dan berlalu pergi tanpa memperdulikan jejak sepatu yang membekas di lantai yang baru saja di bersihkan oleh Junkyu.

"Apa sih salah ku sampai sampai mereka terus saja mengusik ku"

4TWINS

Setelah bel masuk berbunyi dan disini lah Junkyu sekarang...............yah di mana lagi kalau bukan di kelas,iyah kali kan di pelaminan bareng Riris..mungkin banget☺.Gak,candakk.

"Okey anak anak sekarang kita pembagian kelompok yah untuk tugas kelompoknya.Ini mau dipilihkan atau pilih sendiri kelompoknya?" Ucap sang guru sekaligus bertanya pada para murid nya.

"PILIH SENDIRI BU" Jawab mereka serempak.

"Okey kalau gitu ibu kasih waktu 20 menit untuk memilih kelompok" dan para murid pun menjalankannya.

Semua murid sedang ricuh untuk memilih kelompok,ada yang sibuk mondar mandir,ada yang sibuk sendiri bareng circle,ada juga yang bomad an dipilih yah ayok nggak di pilih yah sukak kau,ada juga yang diam saja menunggu ada yang memilih nya dan ada juga yang diam saja karena tidak tau harus berkelompok bersama siapa salah satu nya adalah Junkyu.

Disaat Junkyu berdiam diri karena tak tau harus apa tiba tiba saja Sunwa and the geng is comeback.

"Loh satu kelompok sama kami" ucap Sunwa pada Junkyu. Junkyu hanya diam tak berkutik karena ia tau pasti ada yang ingin mereka lakukan padanya.

"Nggak mau" ucap Junkyu.

"Apa loh bilang? Nggak mau? Hahaha loh pikir loh bisa nolak? Enggak" Ucap Sunwa sambil menekan kata terakhir.

Pasrah,satu kata yang bisa mendeskripsikan keadaan Junkyu sekarang.

20 menit kemudian.

4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang