4TWINS | 12

129 6 0
                                    

Mentari terbit menyinari bumi dan  juga berhasil membangunkan para makhluk bumi.

Begitu juga dengan pemuda berambut coklat yang terpaksa bangun dari tidur nya karena merasa terganggu oleh cahaya mentari yang menyinari wajah nya.

Dia pun mendudukan diri nya sebelum beranjak kekamar mandi.

15 menit kemudian dia telah selesai dengan aktifitas membersihkan tubuh nya.

Setelah selesai memakai pakaian ia pun pergi kebawah untuk berangkat sekolah.

Saat sudah di bawah ia mendengar mami nya memanggil nya.

"Ajun,nggak sarapan dulu? Tanya sang mami.

"Nggak mi,ajun makan di kantin aja" jawab nya.
"Yaudah kalau gitu ajun berangkat dulu" lanjutnya dan pergi begitu saja.

10 menit dia sudah sampai di sekolah dengan mengendarai motor nya dengan kecepatan di atas rata rata,karena logika nya dia harus nya sampai sekitar 15 atau 20 menitan karena jarak rumah dan sekolah nya cukup jauh.

Seperti biasa,saat dia sampai di sekolah pasti nggak jauh jauh dari teriakan para fans nya.Yah walau terkenal dengan kenakalannya tapi ia tetap di sukai oleh para kaum hawa.

'Aaa ajunnn'

'Aduh ajun makin ganteng aja'

'Ajun jadi pacar aku ayoo'

Dll.

Dia tak menghiraukan nya dan langsung pergi menuju kelas nya.

Sesampainya di kelas ia langsung di sambut oleh temen temen nya.

"Ay-yo what's up ma men" sapa Jay pada Ajun.

"Michat bro" balas nya.

"Kimak lah"

"Ehh btw kok loh 3L sih" ucap Jaehyuk.

"Apa tuh?" Tanya Doyoung dengan muka polos nya.

"Lelah,letih,lesu" bukan Jaehyuk yang menjawab melainkan Soobin.Kalian tau alasan kenapa Soobin menjawab nya? Jawabannya simpel,entar kalau curut curut itu yang jawab,yang ada tuh jawabannya malah  melenceng.

"Ohh gitu"

"Gue cuma kurang tidur" ucap Ajun.

"Kok bisa?" Tanya Soobin.

"Mimpi buruk" Jawab Ajun dan di balas 'oh' ria dari Soobin.

"Yaudah tidur aja loh,kan masih lama masuk nya" saran Yoshi dan Ajun hanya mengangguk dan menidurkan diri nya.

Sekitar 30 menit kemudian bel masuk pun berbunyi yang menandakan pelajaran akan segera di mulai.

"Ck,gue males banget mtk,mana ada ulangan hari ini" Ucap Jeno yang membuat Jay dan Jaehyuk menatap nya.

"Lah emang ada ulangan?" Tanya Jaehyuk.

"Ada cok,kan kemaren bu Sunmi bilang bakalan ada ulangan mkt hari ini" Jawab Jeno.

"Anjing lah,males banget lagi gue.Dahlah siap siap mumet" ucap Jay.

Tak lama kemudian bu Sunmi pun masuk kelas.

"Pagi anak anak" sapa bu Sunmi.

"Pagi bu" balas mereka.

"Okey sesuai yang ibu katakan kemaren bahwa hari ini kita bakal...........ULANGAN" ucap bu Sunmi dan sengaja meninggikan nada bicara nya di bagian 'Ulangan'.

Para siswa/i udah pada mumet dah terutama 3J (Jeno,Jaehyuk,Jay).

Setelah ketua kelas membagikan kertas ulangan nya mereka pun mulai fokus belajar nya.

4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang