Malam pun tiba.
Tok tok tok
"Nak bangun yok,makan malam" ucap Jennie sambil mengetuk pintu kamar Junkyu.
Junkyu yang sedikit terusik pun bangun dari tidur nya.
"Iya ma sebentar lagi Kyu kebawah" ucap nya setelahnya dia pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai dia pun langsung menuju ke ruang makan.
Di sana sudah ada papa nya juga.
"Loh papa dah pulang aja,kapan papa pulang? Biasa nya juga pas Kyu udah tidur baru papa pulang" Ucap Junkyu pada sang papa.
"Lah papa pulang cepet malah nggak mau" balas sang papa.
"Bukan nggak mau tapi agak syok sedikit,hihi" ucap Junkyu dan menyengir ke sang papa.
"Udah udah nah sekarang kita makan dulu" dan mereka makan dengan khidmat.
Selesai makan.
"Ma,pa,Kyu ke kamar yah" ucap nya kepada papa dan mama nya.
"Iya kyu,istirahat yang banyak yah" ucap Jennie.
"Good night,ma,pa" ucap nya sambil mencium pipi sang mama.
"Good night sayang"
"Good night my boy"
Di kamar..
"Huftt,kenapa mereka selalu membuatku susah sih" ucap Junkyu sambil melihat buku buku yang di berikan oleh four bullyng itu.
Mau tak mau dia harus melanjutkan tugas nya itu.
1 jam
2 jam
3 jam
Nggak kerasa sudah 3 jam dari jam 20.45 dia mengerjakan tugas tugas ini.
Karena kecapekan akhirnya Junkyu memilih untuk tidur.
Skip
Tak terasa mentari pun telah menyambut pagi hari yang cerah ini.
Seorang pemuda pun terbangun dari tidur nga karena merasa terganggu oleh cahaya mentari yang masuk dari celah kamar nya.
"Hoam,jam berapa" ia pun langsung meraih jam walker (tulisannya waker atau walker sih ges) nya itu.
Setelah melihat nya,ia pun bangkit dan menuju kamar mandi.
15 menit
Selesai mandi dan sekarang dia sudah rapi dengan pakaian sekolah nya.
Setelah selesai semua nya ia pun turun untuk menemui orang tua nya yang sudah berada di ruang makan.
"Pagi ma,pa" sapa nya dengan senyuman manis yang selalu terpatri di bibir indah nya.
"Pagi sayang/pagi boy" sahut mama dan papa nya.
"Ayok sayang duduk,sarapan dulu" dan ia pun hanya mengangguk dan mengambil sarapan nya.
Skip
Selesai sarapan dia pun langsung berpamitan pada orang tua nya untuk pergi kesekolah.
"Ma,pa, Kyu pergi sekolah dulu yah,bye bye" pamit nya.
"Iya sayang,hati hati yah kalau ada apa apa langsung kasih tau mama yah" ia pun menyalimi kedua orabg tua nya.
"Iya ma,bye bye"
18 menit kemudian...
Yah jarak tempat dia sekolah dan rumah nya tidak terlalu jauh jadi 15-20 menitan udah sampai.
Ia pun memasukkin perkarangan sekolahnnya.
Sesampainya di kelas.
'Tumben banget mereka nggak ganggui aku di koridor tadi' batin Junkyu.
Dan bener saja baru aja di bilang tadi tiba tiba saja Sunwa and the geng nya datang.
"Mana pr gue" tanya Sunwa,Junkyu pun mengeluarkan buku buku pr mereka.
"Ini"
Mereka mengambil buku buku itu dan membuka nya tapi tiba tiba saja...
Srekk
Yah,buku pr itu di robek oleh mereka.
Junkyu yang melihat itu pun kaget tapi dia berusaha tidak peduli padahal jika dibilang,sekarang hati nya sedang sakit melihat ini,kayak orang orang ini bener bener tidak memiliki akal pikiran untuk bisa menghargai kerja keras orang lain,tapi yasudah lah.
Dan semua sampah dari buku tadi hanya dibiarkan berserakan disana dan mereka berempat pun pergi begitu saja.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang merekam aksi mereka.
Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi.
Tak lama kemudian guru pun masuk kekelas.
Jam pertama mereka adalah pelajaran Matematika.
"Okey anak anak kumpulkan pr yang semalam ibu berikan ke kalian" ucap guru itu yang di kenal dengan ibu Yuri.Guru ini di kenal sangat killer wee.
"Baik bu" dan semua murid pun mengumpulkan buku pr mereka.
"1,2,3,4" bu Yuri menghitung buku tersebut.
"Kok hanya 26 buku nya ini? Kalian semua ada 30 murid,siapa yang belum mengumpul" ucap bu Yuri sambil menatap garang pada 1 kelas nya."Mereka bu tadi tidak mengumpulkan tugas nya" ucap salah satu siswa sambil menunjuk Sunwa and the geng.
"Kenapa kalian tidak mengumpulkannya?" Tanya sang guru dengan tampang garang nya.
"Tadi kami sudah mengerjakannya bu tapi tiba tiba aja Junkyu datang ke kami dan merobek buku pr kami" ucap Hyunan memelas eh nggak deng lebih tepat nya pura pura memelas.
Bu Yuri pun langsung melihat ke arah Junkyu "Benar itu Kim Junkyu" Junkyu yang kaget pun langsung memggelengkan kepalanya.
"Nggak bu bukan saya"
"Dia bohong bu,mana ada maling ngaku,kalau maling ngaku yah penjara penuh" sahut Raen.
Bu Yuri tanpa pikir panjang atau menanyakan lebih lanjut dia langsung menyuruh Junkyu keluar dari kelas nya dan buku pr nya itu tidak dinilai dan langsung di berikan ke Junkyu.
Sunwa and the geng yang melihat itu pun tersenyum penuh kemenangan,tapi tanpa di sadari oleh mereka ada salah satu orang yang melihat senyuman busuk mereka itu.
'Kalian tunggu aja pembalasan dari mereka' Batin orang misterius itu.
Junkyu keluar dari kelas nya,di pergi menuju Rooftop dan menangis di sana.
"Apa salah ku? Kenapa mereka begitu jahat pada ku.Aku bahkan tidak melakukan apapun" ucap Junkyu sambil menangis.
Dia terus berlarut dalam tangisannya sampai ia tak sadar bahwa ada seseorang yang sedang memerhatikannya.
4TWINS
hayo hayo,bisa tebak nggak siapa orang misterius itu?
Btw untuk karakter dengan nama yang aku kasih sendiri itu,aku nggak bakalan kasih cast untuk mereka,jadi nanti cast nya kalian bayangi aja sendiri yaw.
Salam dari istri nya mas Junkyu,sekian terima mas Junkyu.
See you in the next chapter🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Roman pour AdolescentsPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...