Huhuhu Riris mau double up sesuai dengan janji di chap sebelumnya,cuma masalahnya otak Riris blank😭😭😭.
Yaudahlah Riris tetap lanjut sesuai dengan apa yang ada di otak aja.
Happy reading Alloris ku
4TWINS
Tak terasa bel pulang pun berbunyi,semua murid berhamburan keluar kelas dan begitu juga dengan kelas Arjuna.
"Huh,akhirnya pulang juga,akhirnya bisa ketemuan sama my kasur" ucap Yangyang sambil berjalan keluar kelas.
"Seneng bener yah padahal di kelas juga kerjaan luh tidur mulu" sahut Jisung.
"Heh kek luh kagak aja"
"Nah gelud lah kalian,gelud lah" sahut Sunghoon yang sedari tadi diem baek.
Jisung dan Yangyang yang mendengar itu pun hanya nyengir.
"Eh btw si aerterjun belum balik juga dari atap?" Tanya Yangyang.
"Aerterjun siapa?" Tanya Jisung.
"Lah masa kagak tau,temen sendiri juga" jawab Yangyang.
"Aerterjun tuh Arjuna,si Jeongwoo yang ngasih tuh nama" Jawab Sunghoon.
"Cuman Sunghoon dah yang waras"
Tak lama kemudian ada 2 curut kalau kata Yangyang tiba tiba dateng.
"Wedeh abang abang gue dah nunggui gue ada nih,makasih loh bang udah nunggui gue" ucap Jeongwoo tiba tiba dateng dah langsung berhalusinasi.
"Heh,sejak kapan kami nunggui eluh,orang kita disini lagi nunggui si Arjuna" ujar Jisung dengan seribu kejulidannya.
"Yahh kirain nunggui gue" ucap Jeongwoo pura pura lesu.
"Eh btw ngapain kalian bang Arjuna?" Tanya Haruto.
"Dari jam pertama sampai jam pulang tuh bocah di rooftop mulu,dia melewatkan semua pelajaran hari ini" Jawab Sunghoon dan menimbulkan kebingungan untuk 2 curut ini.
"Lah ngapain tuh bocah seharian di sono? Kagak suntuk kah? Wah curiga gue dia entar malah melakukan hal yang...." ucap Jeongwoo sambil menggantung ucapannya.
"Yang apa?" Tanya Haruto.
"Yang.........Yang haus yang haus" Jawab Jeongwoo yang mendapatkan tampolan spesial dari Haruto.
"Sakit pret" teriak Jeongwoo sambil mengelus tangannya yang di pukul oleh Haruto.
"Makanya jan buat orang erosi" ucap haruto.
"EMOSI" Teriak Jeongwoo.
"Oh dah ganti yah" ucap Haruto kek nggak pernah buat salah.
"EMANG BEGITU BEGOKKKKKK" Teriak Jeongwoo terlampau kesal,padahal sebelumnya dia lah yang buat kesal.
"Betinju lah kelen situ yah" ucap Sunghoon yang membuat 2 curut ini terdiam.
"Jadi gimana? Apa kita susulin aja dia?" Tanya Jisung pada teman teman nya.
"Boleh,yaudah lah kita susulin aja,takut takut bundir pulak dia disitu"
Dan mereka pun menyusul Arjuna yang berada di rooftop itu.
Tak lama kemudian mereka pun sampai di rooftop.
Sesampai nya di sana mereka menatap ke Arjuna dengan tatapan datar.Kenapa tuchhhhh?
Yah kalian bayangi aja di saat kalian merasa khawatir ke temen kalian yang biasa nya bareng kalian terus eh tiba tiba aja seharian di sekolah tuh dia mengasingkan diri,eh pas di susul ke tempat dia berada tuh manusia malah tidur.Hello tolong dong,ini temen mu khawatir kirain kamu kenapa ehh luh nya malah turu.Dahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Roman pour AdolescentsPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...