5 bulan kemudian.
Sekarang disekolah Diamond gold high school sedang ada kericuhan yang terjadi di lapangan basket.
Kericuhan apa tuchhh????
Apalagi kalau bukan kericuhan yang di timbulkan oleh David in the geng ehh nggak deng lebih tepat nya si lawan nya yang mulai duluan.
Saat sedang ribut ribut nya tiba tiba saja ada guru kesiswaan (BK) datang menghentikan acara gelud itu.
"HEH,HEH,HEH, SUDAH SUDAH.Ada apa sih ini? Kenapa ribut terus kalian itu? Kamu lagi david,lagi lagi kamu terus yang terlibat.Belum jerah juga sama hukuman yang di berikan,hah? Nggak capek di skors terus? Apa kamu nggak kena marah sama orang tua kamu karena kamu di skors mulu? Jangan sampai orang tua kamu datang lagi kesekolah yah" murka si guru bk yang biasa di sapa pak Changmin atau pak Chang.
David hanya diam tak menggubris ocehan sang guru,tapi berbeda lagi sama haechan yang malah sewot.
"Lah pak kok malah david yang disalahin? Noh yah pak kita tuh lagi enak enak di kantin ehh nih bocah bocah tuyul malah ngeganggu dan malah nimpuk in kami,yah kali kami diam aja yah kami lawan lah" Ujar Haechan tak terima.
"Heh kok malah sewot kamu yah"
"Yah sewot lah pak masa kami terus yang di salahin,nih bocah bocah tuyul duluan"
"Udah kalian semua ikut bapak ke BK"
Sesampai nya di BK,ocehan demi ocehan terus saja terlontarkan untuk mereka.
Muak? Tentu,itulah yang di rasakan oleh david in the geng terutama tuan haechan dan tuan sunwoo.
"Tuh guru nggak capek apa ngoceh mulu yah?" Tanya Haechan dengan suara berbisik pada Sunwoo.
"Mana gue tau,coba loh tanya sana ama dia" dan dengan bodoh nya nih bocah kampret satu ini malah beneran nanya.
"Pak,bapak nggak capek apa ngoceh mulu?" Tanya Haechan yang langsung mendapat tatapan tajam+nggak percaya dari teman teman nya terutama Sunwoo.
"Ehh nyet kok beneran loh tanya sih" ucap Sunwoo,dia tuh kadang suka greget ama kelakuan nya si Haechan yang nggak bisa di tebak yang ini.
"Lah kan tadi eluh yang suruh tanya yaudah gue tanya lah" sumpah ingin rasanya Sunwoo buang aja bocah satu nih ke got depan rumah nya.
"Heh kamu tuh yah bukan nya didengerin malah nanya gitu.Tapi sebenarnya bapak juga capek sih,ehh udah pokoknya kalau kalian ketauan nimpuk orang lagi kalian yang bapak timpuk yah" ucap pak Changmin.
"Yee si bapak" -Heesung.
Dan mereka pun keluar dari ruang BK itu.
"Sumpah yah gue tuh masih kesel banget ama bocah bocah tuyul itu,greget bet gue" ucap Haechan.
"Bukan loh doang nyet,gue juga.Ingin rasanya gue buang di lubang buaya dah" sahut Sunwoo.
Jihoon melihat teman nya yang begini hanya bisa memutar mata nya malas.Dia pun melihat ke arah David yang hanya diam saja sedari tadi.
"Vid loh nggak papa kan?" Tanya Jihoon ke David.
"Hm" jawab nya.
"Ehh ges,gue denger denger nih yah.Katanya" ucap Heesung.
"Apa?" Tanya Haechan.
"Katanya" ucap Heesung.
"Iyah apa?" Tanya Haechan lagi.
"Katanya"-Heesung.
"Iyah apa? Kenapa?"-Haechan.
"Katanya"-Heesung.
"HEH JANGAN SAMPAI NIH BALOK NGEPENGGAL KEPALA KAU YAH" teriak Haechan yang udah tersulut esmoci.
"Hehehehe canda doang elahh.Denger dulu makanya.Katanya nih yah gue denger denger esok sekull kita kedatangan murid baru tau" ucap Heesung,kali ini dia bener bener menceritakannya.
"Yaelah gue pikir lah yang penting kali info kau itu ehh ternyata..." sahut Sunwoo.
"Yaudah sih kan gue cuma mau cerita doang" ucap Heesung.
"Oh iyah gue tau itu,yang ada 4 orang itu kan?" Tanya Haechan.
"Hah? Bukannya 2 orang yah?" Bukan nya menjawab Heesung malah bertanya balik.
"4 orang katanya"-Haechan.
"2 orang"-Heesung.
"4"
"2"
"4"
"2"
"SEPULUHHH" Teriak Sunwoo,sumpah rasanya dia tuh pen bunuh mereka pake pisau mainan tau nggak sih.
Jihoon dan David yang melihat itu hanya tertawa kecil tapi itu cuma David kalau Jihoon mah dia yang ketawa paling kuat.
"HAHAHAHHAHA,SABAR YAH NYONG" Tawa nya.
"Diem nggak luh samsudin" Ucap Sunwoo kesel pada Jihoon.
"Lagian loh bedua sih kek nggak ada pembahasan lain aja loh berdua" ucap Jihoon saat sudah berhasil mereda kan tawa nya.
"Tapi serius loh esok ada 2 murid baru bukan 4" ucap Heesung yang masih tak terima.
"Iss 4 loh" ucap Haechan yang juga masih nggak terima.
"Heh yang pindah ke sini tuh cuma 2 cowok doang.Kalau 4 siapa aja,setan" ucap Heesung yang kesel nya udah di ujung rambut.
"Lah iyah kah?" Tanya Haechan kek nggak ada dosa.
"Heh setan kalau loh bosan hidup bilang biar gue bantuin menuju liang lahat" ucap Heesung yang udah kesel banget ama nih bocah satu.
Sumpah nih yah sebenarnya David itu diam bukan cuma karena males ngomong tapi dia juga malu wee,jnij mereka posisi nya masih di koridor dan temen temen laknat nya malah gelud disitu,apa nggak jadi tontonan coba.
"Diam" ucap David dingin dan berlalu pergi.
"Heh tunggui" ucap Sunwoo dan langsung menyusul David begitu pun yang lain tapi...
"Jadi murid nya ada 2 atau 4?" Ucap Haechan yang masih belum sadar kalau dia udah ditinggalin ama temen temen nya.
"Heh? Ges" saat ia melihat sekeliling ia tidak menemukan teman teman nya dan saat melihat lurus koridor dia melihat teman teman nya yang udah mulai tidak terlihat wujud nya.
"Wahh setan emang,malah ditinggal gue nya.Emang nasib orang ganteng yah" dan iya pun berlari menyusul teman teman nya.
4TWINS
Wedehhhh up lagi nichh.
Btw mon maaf yah part ini pendek,soal nya pas di tengah tengah malah kehilangan ide☺.
Yaudah lah yaw.
See u in the next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Teen FictionPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...