Setelah acara peluk-pelukan tadi dan di rasa Junkyu sudah tenang.Awal nya David ingin menanyakan gimana kronologi awal nya sampai ia di culik tapi ia langsung kepikiran takut takut Junkyu malah histeris dan drop lagi.
Tapi siapa sangka,seakan tau apa yang dipikir kan kakak-kakak nya tanpa di suruh Junkyu langsung menceritakannya.
"Huft.Tadi sekolah mengumumkan bahwasanya sekolah dipulangkan lebih awal,terus Mashiho menawarkan tumpangan untuk ku,aku mau.Lalu kami menunggu di halte tapi tiba tiba saja orang orang dengan pakaian tertutup serba hitam itu menghampiri kan dan langsung membekap ku,lalu aku tidak tau apa yang terjadi selanjutnya." Ucap nya mulai menceritakan semua nya.
David,Ajun dan Arjuna yang mendengar penjelasan itu pun langsung buka telinga dan mendengarkan dengan seksama apa yang di katakan sang adek.
"Lalu saat aku bangun,aku sudah di tempat yang aku nggak tau itu di mana.Aku memberontak dan mungkin karena kesal para penculik itu terus memukuli ku sampai aku diam tak berdaya.Yang terakhir aku ingat saat kak Ajun datang dengan teman teman nya,setelahnya aku tidak tau apapun lagi" lanjutnya.
Mari kita katakan bahwa Junkyu hebat,karena sejauh ia bercerita tak ada 1 tetes pun air mata dan juga ketakutan yang berlebihan,hanya ketakutan sekilas saja tapi ia masih bisa mengontrol nya.
"Maaf yah" ucap Ajun.
"Nggak.Kakak nggak perlu minta maaf,kakak nggak salah apa apa" ucap Junkyu.
"Kakak telat datang"
"Kakak nggak telat,nggak ada yang telat disini.Kalian keren"
"Keren apanya,nggak ada keren keren nya" ucap Arjuna.
Junkyu tersenyum kearah nya "kalian yang paling terbaik" ucap nya masih masih tersenyum manis ke arah 3 kakak nya.
Di dalam ruangan masih ada para perempuan,Suho dan Taehyung.Mereka yang melihat dan mendengar itu terenyuh dan rasa bersalah pun kembali menghampiri.
"Kamu yang terbaik" ucap David sambil mengelus kepala Junkyu.
Dan mari kita katakan bahwa ini adalah kali pertamanya David tersenyum manis dan selebar itu,dan Junkyu adalah orang pertama yang menerima senyuman terbaik milik David.
Jisoo yang melihat anak anak nya tersenyum pun tak tau bahwa ada sebulir bening yang menetes dari matanya.
'Aku bahagia mereka kembali.Rasa khawatir dan cemas ku mungkin menjadi rasa bahagia karena senyum mereka' batin Jisoo.
"Oh iyah kak,gimana keadaan Mashiho?" Tanya nya.
"Mashiho sekarang sudah lebih membaik" Jawab Ajun.
"Dia kenapa?" Tanya lagi.
"Dia hanya luka ringan dan mungkin agak trauma karena penculikan itu" jawab Ajun lagi.
"Ini semua salah ku?" Ucap nya sendu dan mungkin kata kata itu dia lontarkan untuk bertanya pada diri nya.
"Bukan,ini bukan salah mu,ini takdir.Emang ada yang tau kalau ini bakal terjadi? Tidak kan,jadi tidak ada yang bersalah disini" balas Arjuna sambil mengelus kepala Junkyu berharap Junkyu tenang yang tidak terlalu memikirkan banyak hal yang membuat nya drop.
"Tapi jika aku tidak menerima tawarannya tadi,ini semua nggak akan terjadi"
"Tak ada salahnya dia memberikan tawaran dan tak ada salah nya juga kamu menerima nya,ini semua telah di atur oleh takdir" ucap Ajun berusaha menenangkan Junkyu.
Junkyu diam.
"Udah nggak usah pikirkan apapun,sekarang istirahat lah" ucap David.
Junkyu pun menurut dan mulai menidurkan diri nya.Mungkin karena efek obat atau karena emang dia ngantuk jadi tak butuh waktu lama untuk dia datang ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Teen FictionPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...