4TWINS | 6

146 5 2
                                    

Pagi ini Junkyu datang kesekolah dengan lesu nya.Yah dia nggak semangat karena kejadian semalam yang masih terngiang di kepalanya.Dasar orang jahat yang sampai kapan pun akan tetap jahat.

Tapi ada yang aneh di sekolah,apa tuchh?

Di sekolah saat Junkyu melewati koridor banyak siswa/i yang melihatnya dengan tatapan beragam dan mereka berbisik seperti sedang bergosip walau benar.

"Mereka kenapa sih?" Ucap nya dengan suara kecil.

Tak lama kemudia tiba tiba saja Sunwa in the geng menghampirinya.

"Wah wah wah nggak nyangka yah anak yang katanya polos dan juga berprestasi ini ternyata selalu bermain di club malam dan bahkan sering menyewa perempuan" Ucap Sunwa dengan suara yang nyaring dan juga ekspresi kaget yang emang di buat buat nya.

"Wah wah wah kayak nggak percaya gitu nggak sih sama berita nya?" Ucap Jina.

"Iyah kaget banget lohhh" ucap Hyunan dengan wajah yang di buat kaget.

"Apaan sih? Maksud nya apa sih?" Tanya Junkyu heran.

"Heh udah deh nggak usah sok polos dan kayak nggak tau apapun yah.Noh lihat" Ucap Raen sambil melihat sebuah foto yang di taro di mading sekolah.

Kaget? Tentu.

"Aku nggak pernah melakukan hal itu." Tegas Junkyu.

"Oh yah? Terus ini apa? Dan ini siapa kalau bukan loh?" -Hyunan.

"Tapi aku emang nggak pernah melakukan hal itu" Tegas Junkyu sekali lagi.

Tak lama kemudian tetiba ada guru yang mendatangi mereka dan membawa Junkyu ke ruangan kepala sekolah.

Sesampai nya di ruangan kepala sekolah.

"Apa pak? Saya di keluarkan dari sekolah? Ta-tapi kenapa pak?" Tanya Junkyu kaget saat mendengar bahwa dia di keluarkan dari sekolah nya.

"Maaf kamu di keluarkan dari sekolah selain kamu yang sering ke bar dan juga menyewa perempuan,kamu juga sudah menyalah gunakan narkotika" kaget? Tentu bahkan sekarang kaget nya berlipat lipat.

"Nggak pak,saya nggak pernah melakukan hal itu apa lagi menyentuh benda itu" ucap Junkyu meyakinkan kepsek satu nih.

Rasanya sekarang ia ingin menangis sekencang kencang nya,kalau bisa teriak sekalian.

"Maaf Junkyu semua bukti sudah ada jadi kamu di nyatakan di keluarkan dari sekolah"

Rasanya Junkyu ingin mengakhiri hidup nya saja.

Apa salah dia? Apa dosa dia? Sebesar apa dosa nya? Sebesar apa kesalahannya? Sampai sampai ia harus menerima semua kenyataan pahit ini.

4TWINS

Beberapa hari setelah kejadian dimana Junkyu di nyatakan dikeluarkan dari sekolah atas rumor palsu yang tah siapa yang melakukannya.

Jangan tanyakan gimana keadaan Junkyu sekarang?

Orang tua nya tentu sudah tau kejadian ini dan bener bener syok banget.

Bahkan Taehyung sudah melabrak kepala sekolah nya tapi yahhh tuh kepsek kampret tutup mulut lah dan tidak ingin menceritakan terlalu banyak.

Kesal? Tentu,bahkan sangking kesal nya Taeyung rasanya ingin menonjok tuh kepsek kampret.

Tenang aja papa Taehyung,bukan cuma kamu kok yang kesel,para readers juga.

4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang