Tak lama kemudian Suho dan Jisoo sampai di rumah sakit tempat David di rawat.
"Bagaimana keadaan David?" Tanya Suho pada teman teman David.
"Syukur nya dia nggak kenapa kenapa om" Jawab Heesung.
"Terus bagaimana di bisa kayak gini?" Tanya Jisoo yang masih dalam keadaan panik campur khawatir.
"Kata dokter dia kayak gitu karena kembarannya mengalami suatu hal,salah satu nya kecelakaan" Jawab Jihoon.
"Apa?" Jisoo kaget mendengarkan,kalau begini berarti salah satu anak nya mengalami kecelakaan kan.
"Bener kan mas apa yang aku bilang,perasaan seorang ibu tuh nggak pernah salah" lanjut Jisoo dengan wajah yang sudah di basahi oleh air mata.Tanpa berfikir lama Jisoo langsung masuk ke ruang rawat nya David.
Setelah masuk,tiba tiba saja Jihoon memanggil Suho dan membicarakan sesuatu.
"Om" panggil Jihoon,setelahnya ia menarik nafas nya dan menghembuskan secara perlahan.
"Kita mau ngasih tau sesuatu" lanjut nya.
"Apa?" Tanya Suho.
"Gini om" Jihoon memulai cerita nya,dia dan teman teman nya menceritakan semua kejadian beberapa saat lalu terjadi.
Suho yang mendengar itu tentu terkejut.
"Jadi gimana keadaan Ajun?" Tanya Suho.
"Setelah mendapatkan penanganan tadi,sekarang dia udah siuman" Jawab Sunwoo.
"Bisa kalian antarkan om ke kamar Ajun?" Tanya Suho sambil meminta bantuan pada mereka.
"Tentu om" balas Haechan.
Mereka pergi menuju ruang rawat Ajun.
Sesampai nya di depan ruang rawat,teman teman Ajun melihat ke arah mereka.
"Ini om ruang rawat nya" ucap Haechan.
"Terima kasih" ucap Suho.
Tiba tiba saja Jeno yang tadi nya duduk sekarang berdiri.
"Om siapa yah?" Tanya Jeno.
"Nanti juga kalian tau" bukan Suho yang menjawab melainkan Haechan.
"Nyambung mulu loh,heran gue" ucap Sunwoo sambil memukul lengan Haechan.
"Yah nggak apa dong,om suho aja nggak marah" balas nya.
Suho melihat ke arah teman teman Ajun.
"Temen nya Ajun yah?" Tanya Suho dan di balas anggukan oleh mereka.
"Makasih yah udah jagain dia" lanjut Suho yang membuat teman teman Ajun bingung.
"Ajun nya udah bisa di jenguk?" Tanya Suho.
"Udah om" Jawab Soobin.
Setelahnya Suho masuk ke dalam,dan tak terasa air mata nya jatuh tanpa di ketahui.
Ia menghampiri Ajun yang ada di brankar.
"Anak papa udah besar aja,nggak kerasa yah.Perlu kamu tau seberapa khawatir mama mu itu,setiap malam dia menangis karena merindukan kalian.Sekarang papa berhasil menemukan mu.Kamu harus tau siapa yang menyelamatkan mu.David.Kembaran kamu,kakak kamu" gumam Suho,ia tau nggak akan ada balasan dari Ajun,tapi dia tetap bergumam dan berharap Ajun mendengarnya.
Di luar ruangan.
Mereka yang melihat Suho yang menangis dan memeluk Ajun itu pun di buat bingung (-Jihoon dan teman teman).
"Om itu siapa dah? Kok dia nangis sih lihat Ajun" Tanya Jay.
"Penjahat kali si ajun" sahut Jeno yang mendapatkan pukulan dari Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅
Teen FictionPernah denger kembar 4 tidak? percaya tidak ada nya kembar 4? kalau aku sih percaya,kenapa? karena ada seorang perempuan yang berhasil membuktikan hal ini,dan juga aku percaya karena tuhan maha segala nya. Kim Jisoo,dia adalah perempuan yang berhasi...