4TWINS | 28

116 6 0
                                    

Setelah aksi kabur kaburan tadi disini lah David sekarang.

Di taman rumah sakit,disana juga bukan hanya ia sendiri tapi ada Ajun dan Arjuna yang juga kabur dari amukan mama Jisoo.

"Kenapa loh ikutan kabur juga?" Tanya Arjuna.

"Heh dari pada gue di amuk sendiri mending gue lari" Jawab nya.

"Sumpah kelakuan luh bedua kek monyet" lanjut nya.

"Gue ditinggal sendirian,mana tadi kena laser mata mereka lagi" ucap nya yang ngeri ngeri sedep mengingat kejadian beberapa saat lalu.

"Serius dah takut kena timpuk gue sebenarnya" ucap Ajun. "Makanya gue lari" lanjutnya.

"Dahlah mending pulang dulu bersihin diri,malu njirr dilihat orang orang mana bau nya amis banget lagi,entar di kira pembunuh lagi kita" ucap Arjuna dan mereka pun menyetujuinya.

4TWINS

Sesampai nya di kediaman keluarga SuJis (Suho-Jisoo) mereka pun membersihkan diri.

Disini lah mereka sekarang,dikamar David.

"Gue nggak bawa baju" ucap Arjuna.

"Pake baju gue aja,kan ukuran kita sama" sahut David.

Arjuna pun mengangguk dan mereka pun membersihkan diri secara bergilir (ia kali barengan).

Setelah selesai mereka juga mencuci baju mereka yang terkena darah itu.

"Kerumah sakit lagi ayok" ajak Arjuna.

"Yaudah ayok"

Mereka pun pergi kerumah sakit.

Saat di perjalanan mereka menyempatkan diri membeli beberapa camilan dan makanan berat untuk di makan di sana,oh yah tak lupa juga membawa beberapa baju David untuk di pakaikan ke Junkyu bila di perlukan.

Sesampainya mereka di rumah sakit mereka langsung pergi menuju UGD tempat Junkyu di rawat.

"Pa,Junkyu dah di bawa ke ruang rawat?" Tanya David pada Suho yang kebetulan lagi ada di luar.

"Udah"

"Gimana keadaannya?" Tanya Ajun.

"Udah membaik juga cuma belum siuman" mereka pun mengangguk sebagai jawaban.

Mereka masuk ke ruang rawat Junkyu yang sudah di beritahu oleh Suho letak nya.

Setelah masuk mereka di sambut dengan tatapan para perempuan.Mereka menuju sofa yang ada di sana dan menaro makanannya di meja.

"Gimana keadaannya ma? Ada tanda tanda kesadaran?" Tanya Arjuna dan langsung di tampol sama Ajun.

"Tanda tanda kesadaran,luh pikir apa pake segala kesadaran" ucap Ajun dengan sinis.

"Lah emang salah?" Tanya nya.

"Banget pake banget" jawab Ajun.

"Mau gelud? Sini gue sewa kan ring tanding untuk kalian gelud,yang menang gue tempelang pala nya" sahut David.

"Tau gitu kalah aja lah" ucap Arjuna.

4TWINS | JUNKYU TREASURE [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang