Ꭺkһเ𝔯

455 45 5
                                    

Happy reading 🥀

□□□

'Terungkap?!'

□□□

5000 tahun yang lalu

Sebuah planet tercipta untuk pertama kalinya disalah satu Bima sakti yang gelap lagi kosong.

Berabad-abad planet tersebut tidak pernah ada tanda-tanda kehidupan sedikitpun sehingga banyak alien yang enggan untuk mendekat karena takut bahaya menanti.

Planet tersebut diberi nama Quincunx alasannya simpel karena huruf Q & X adalah huruf misterius yang tidak memiliki banyak arti sama seperti planet tersebut yang belum ada keterangan pasti tentang siapa yang menetap diplenet tersebut.

Sebenarnya planet tersebut bisa dibilang indah bahkan sangat indah terlebih dengan perpaduan warna hitam pekat dan biru tua dengan kabut mengelilinginya ditambah planet tersebut tidak berputar mengelilingi matahari sehingga tidak ada perubahan suhu, cuaca.

———

Labyrinth.

Itulah nama asli planet tersebut dari penduduk yang menetap diplenet tersebut.

Labyrinth yang artinya adalah satu tempat berkelok yang memliki keamanan luar biasa dengan berbagai jebakkan sehingga sulit untuk ditembus.

Nama itu tidak diambil secara asal melainkan karena fakta. Mungkin menurut makhluk lain yang belum pernah mencoba menelusuri planet ini akan bilang 'itu hanya planet biasa'

Tapi sebenernya planet ini merupakan jebakkan tidak berujung dimana kabut yang mengelilingi adalah racun, tidak ada perubahan suhu membuat alien lain yang mencoba menginjak kaki sini akan meninggal entah karena terbakar atau membeku ditambah penduduk planet ini adalah seorang penyihir dan ahli teknologi canggih sehingga mereka tidak mungkin dapat melawan.

Kawasan Darkness.

Penduduk yang memiliki visi 'yang lemah harus tunduk pada yang kuat' sehingga perbedaan kasta menjadi patokan bagi mereka tak jarang mereka saling membunuh untuk menjadi yang terkuat.

Darkness seperti namanya yang memiliki arti kegelapan begitupun dengan lingkungannya yang gelap seperti malam hari serta suhu dibawah 0° hingga -100°

Mereka dipimpin oleh dinasti kerajaan Darkness pemegang sihir terkuat melebihi kerajaan Light namun masih kalah dengan teknologi canggih mereka.

Kawasan Light

Kawasan yang berbeda jauh dengan Darkness karena mereka tidak membeda-bedakan derajat tetapi mereka memiliki visi 'berkebebasan berperilaku, kami tidak tunduk pada peraturan bodoh' karena visi tersebut banyak warga sipil hidup tidak bermoral sedikitpun bahkan mereka bisa saja melakukan hal biadab hanya untuk memuaskan.

Sama seperti Darkness, Light memliki arti cahaya yang melambangkan wilayah mereka yang terang lagi panas serta suhu diatas 30° sampai 200°

Kerajaan Light pemegang kuasa atas teknologi mereka yang canggih namun kalah dalam hal sihir sehingga menara ajaib didirikan dikawasan Darkness sedangkan menara telekomunikasi dikawasan Light.

Jadi menurut kalian lebih baik tinggal dimana?

Jawabannya hanya satu.

- musnahkan peradaban mereka beserta planetnya.

Boboiboy Galaxy [S1] メ Reader || True identity ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang