Happy reading 🥀
□□□
'Kepopuleran.'
□□□
Hari ini mereka sedang berada disebuah kapal angkasa yang dikemudikan oleh papa zola dengan sangat profesional.
Hazela duduk dibangku sambil mendengarkan celotehan laksmana dan Kokoci sesekali ia memejamkan mata walaupun tiba-tiba bangun karena hampir nyungsep.
"Tahniah Boboiboy! Kamu telah berjaye menyelesaikan satu lagi misi Tapops!" Bangga laksmana membuat Boboiboy menggaruk pipinya malu.
Terlihat Fang mendengus kesal membuat Hazela ingin sekali mencubit pipi bakpau milik lelaki rambut landak tersebut.
"Nampaknye index populerity kamu semakin meningkat!" Kokoci menampilkan grafik kepopuleran mereka. "Ramai anggota baru TAPOPS akan mencontohi tindakan kamu!"
Boboiboy number one
Fang number two
Ying number three
Yaya number four
Gopal number fiveBoboiboy tertawa canggung. "Terimakasih, sebenarnye ini semue hasil berpasukan kami semua."
Fang berdengus kesal lalu menatap kearah jendela. "Hmph. Berpasukan tapi populer sorang-sorang."
Hazela terkekeh pelan lalu berjalan kearah Fang dan mengelus surai lelaki itu. "Janganlah masam, awak tetap populer."
"Hmpth.." Fang masih diam walau dihati berbunga-bunga karena diusap. "Tapi lain!" Bisiknya.
"Same Fang, saye pun kalah dengan populerity kaizo--" Saat berucap tiba-tiba ucapan dipotong oleh Kokoci
"Tahnia kapten kapten Ivy! Kau berjaye mengalahkan kepopuleran kapten Kaizo."
Krik...krik
"Hah?
"Index populerity kamu juga semakin meningkat secara drastis." Kokoci menampilkan kembali grafik kepopuleran namun kali ini yang menjabat sebagai kapten.
Hazela ternganga, niat hati pengen buat Fang semangat lagi malah makin suram itu bocah.
"Ha...terima kasih komender! Laksmana!" Ucapnya tergagap.
Pandangannya beralih pada Fang yang merengut sambil memalingkan wajah. Jelas bocah landak tu ngambek
Sambungan terputus dengan perasaan enggan menerima dirinya lebih populer dari Kaizo, Hazela duduk dipojok sambil merenung.
'Kok bisa gue lebih populer dari Kaizo bejir??'
Tak lama tiba-tiba pesawat berguncang beruntung dirinya tidak terhempas karena berpegangan erat.
"ASTEROID!! Coba elakkan kapal!" Hazela langsung berbalik dan menatap dengan ekspresi terkejut kala melihat sebauh asteroid berada didepan kapal pesawat mereka.
Pesawat menabrak asteroid tersebut membuat kapal berguncang hebat.
WAAAAAA!!
"Aduii sakit kepala aku..." ringis Gopal dengan nelanggsa nya.
Boboiboy perlahan bangkit sambil mengusap sisi kepalanya. "Er.... ape dah jadi ni?"
"Kite dah terlangga asteroid! Ade kerusakan besar pade enjin, kite tak boleh bergerak!" jelas Ochoboth.
"Hah? Enjin rusak! Ape nak kite buat sekarang ni?!" pekik Ying.
"Haah kapten yang hebat. Ape yang perlu kite buat?" timpal Fang mendekat kearah Boboiboy dengan ekspresi meremehkan membuat sang empu menatap jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy [S1] メ Reader || True identity ✔
FanfictionAku (FullName) (LastName). Gadis spesial karena bisa bertranmigrasi kedalam komik yang diminati banyak orang. Namun ada yang aneh.... Aku merasa seperti memang hidup didunia ini. Apakah aku memang tercipta didunia ini? Atau justru bener-bener bertra...