⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Well, this is weird.
Lio sudah pulang siang tadi dan sekarang tinggal tersisa mereka berdua di apartemen. Karena sudah terlanjur mengaku, gadis itu memilih untuk tinggal dalam sosok manusianya lebih lama.
"Ehm, berarti gue nggak perlu nyiapin jatah makan malem lo lagi kan?," Archer masih tak terbiasa.
Gadis itu menggeleng lalu mengeluarkan ponsel dari saku celananya, "Sebaiknya kita pesen online, sementara itu...," dia melirik Archer "let's talk"
"Firstly first, soal nama," setelah sepakat tentang makan malam, mereka kini duduk di sofa sambil nyemil stik kentang "Gue nggak keberatan sama nama yang lo kasih," gadis itu Cepat-cepat menjelaskan saat melihat raut wajah Archer berubah
"Tapi daripada Mulberry dalam Bahasa Korea, gue lebih suka Melody in english." Melihat Archer diam saja, gadis itu kembali melanjutkan, "dan nama panggilan gue Ody, pake y sebagai pengganti i"
Kening Archer berkerut, "Heh, nggak bisa gitu dong! Odi itu nama pilihan sakral buat peliharaan pertama gue. Nggak bisa!!," Menurut Archer, kalau memang tak keberatan kenapa harus diubah gituloh?. Lagipula kan itu nama piaraannya, yang selama ini dia beri makan dan timang-timang penuh kasih sayang!.
Melihat Archer tiba-tiba ngegas, Ody pun tak mau kalah "Gue nggak mau tau pokoknya nama gue ODY PAKE 'Y'!!,"
"Gue juga nggak mau tau pokoknya nama lu nggak boleh diganti!!," Archer ngotot "HAH!!"
Gereget parah, Ody menyilangkan tangan di atas perut lalu ikut memalingkan muka "HAH juga!!," sama sekali tidak ada yang mau mengalah di antara keduanya.
"Nama gue tuh Melody Archeerrr, udah sewajarnya nama panggilan gue pun pake y dibelakang, bukan i"
KAMU SEDANG MEMBACA
Archerries
أدب الهواة"He's cute but nuts," 🤷🏻♀️ "Nah, she's just disaster" 🤦🏻♂️. mengandung bahasa kasar ✌🏻😽