HOLLA GUYS
MAAF BANGET AKU LAMA ENGGAK UPLOAD LAGI, LAGI BANYAK TUGAS KULIAH SAMA YANG LAINNYA.TAPI UNTUK KALI INI AKU BAKAL SERING NULIS LAGI.
TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG SUDAH BACA DAN NINGGALIN JEJAK.
DAN YANG SUDAH KASI KOMEN KE AKU DI CHAPTER SEBELUMNY, TERIMAKASIH YA, KARENA ITU AKI JAFI SEMANGAT LAGI.
HAPPY READING GUYS, ENJOY.
🍀🍀
Bel panjang berbunyi nyaring, menderu hingga ke seluruh ruangan sekolah. Hal itu menandakan bahwa waktu pulang telah tiba.
Semua orang baik siswa maupun siswi merapikan buku-buku yang terletak diatas meja. Tak terkecuali gadis berhijab ini.
Audy sedang merapikan bukunya yang menumpuk. karena sebagai siswi baru ia harus membawa buku paket yang sangat tebal. Itu pun ada 13 buah sesuai dengan mata pelajaran yang ia tempuh.
Dirasa selesai, ia lalu pergi meninggalkan ruangan kelasnya.
Namun tiba tiba seseorang di balik pintu luar kelas menarik tangannya dan menyeretnya hingga ke belakang sekolah.
Bruk
Buku yang Audy pegang terjatuh karena perempuan itu menyeretnya terlalu keras.
"Kamu ngapain sih narik tangan ku?, kamu punya masalah ta sama aku?,"ucap Audy geram serata menghentakkan tangannya.
Perempuan itu memajukan telunjuk nya.
"Sstt, rungokno aku. Pindah teko sekolah iki lek awakmu gelem selamat,"bisik perempuan itu.
"Hah? Maksud te opo?"tanya Audy tak faham.
"Aku gak iso suwe suwe. Ilingen perkataanku Iki lek koen gelem selamat."
Setelah mengatakan itu, perempuan misterius ini langsung pergi begitu saja dengan langkah tergesa-gesa.
Audy yang disana termangu dengan kejadian tadi. Tanpa pikir panjang, Ia langsung berjongkok dan memungut bukunya yang jatuh.
Namun seseorang tiba tiba memegang salah satu bukunya dan membantu merapikan buku buku Audy.
"Eh, kesuwun lho ya wes di bantuin,"ujar Audy seraya mengambil buku yang ada di tangan laki laki itu.
"Eh Iyo, podo-podo. Kamu gak apa apa 'kan?. Soale aku tadi ngeliat kamu diseret,"ujar laki laki itu.
Audy lalu meringis,"hihihi, gak. Enggak apa apa kok. Terimakasih ya,"ujar Audy seraya tersenyum.
Laki laki itu tertawa kecil melihat kelucuan Audy.
"Iya sama sama. Kenalin aku Rangga, kelas XIIA,"ucap laki laki itu memperkenalkan diri.
"Audy, salam kenal,"sahutnya.
Audy tak berhenti memandang wajah Rangga yang ia ketahui kakak kelasnya ini. Dengan wajah rupawan nya yang sedikit china, rambutnya yang sedikit bergelombang, dan hidung yang sangat mancung membuat hati Audy serasa bergelombang.
Tak sadar, Audy lalu segera menggeleng kan kepalanya.
"Goblok men ta laa awakmuu Iki di. Ero Dudu mahrom mu sek ae di delok"ujar Audy dalam hati.
"Lho kenapa?"tanya Rangga.
"Hehe, enggak apa apa kak. Kalo gitu saya duluan,"ucap Audy kaku. Lalu dengan segera ia pergi meninggalkan Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (2023)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA YA GUYS ❗❗❗ SEBELUM MELANJUTKAN, HARAP TINGGALKAN JEJAK ⭐💌💭 BAGI YANG INGIN MENJIPLAK, SILAHKAN PERGI JAUH JAUH. -----------······---------- Claudya Agustina Morgan,seorang siswi cantik pindahan dari Bandung harus meneri...