HOLLA GUYS
GIMANA KABAR KALIAN
SEMOGA BAIK BAIK SAJA.AMANAH CINTA BALIK LAGII
SEMOGA KALIAN SUKA YAA.MAU NANYA DONG. KALIAN SUKA HAPPY ENDING ATAU SAD ENDING?
ATAU NGEGANTUNG?
MOHON DIJAWAB YAA
KARENA INI JADI BAHAN PERTIMBANGAN AKU UNTUK ENDING AMANAH CINTA INIIHAPPY READING🍀🍀
Sischa, isya, dan Bella sedang menanti makanannya yang tak kunjung siap. Siapa suruh mereka pisah meja dengan pacar mereka. Karena masalah sepele bisa membuat mereka marahan selama 3 hari."Ciee yang nunggu lama. Sinii, makananku lho uwes Dateng,"goda Kevin seraya menunjukkan bakso panas nan menggoda yang ada di depannya.
Ketiga cewek itu sama sekali tidak menggubris godaan Kevin.
Namun tak lama, makanan ketiga ciwi-ciwi itu tiba. Mereka langsung memakannya karena mungkin sudah kelaparan.
Saat yang lain sedang fokus dengan makanannya. Tiba-tiba Fano dan Arka datang. Namun dibelakang tubuh Fano ada Audy.
"Lho. Ini kenapa duduk nya misah?,"tanya Arka.
"Biasa. Masalah cewek,"jawab Alex. Lalu ia fokus kembali dengan bubur ayamnya.
"Yaudah. Sana, Dy. Kamu sama anak cewek aja duduknya,"suruh Fano.
Audy yg tanpa menjawab langsung menuju ke meja Sischa dan kawan-kawan.
Namun saat sedang berjalan. Tiba-tiba kakinya terpeleset.
Greepp
Audy sudah siap menutup matanya. Namun ia tidak merasakan pantat nya tersentuh lantai.
Dan saat ia membuka matanya, ia lebih terkejut dengan siapa yang menolongnya.
Arka dengan sigap menangkap Audy. Di sanalah kecanggungan pun dimulai.
Sangat lama mereka saling bertatapan. Hingga deheman Isya membuyarkan adegan romantis itu.
"Yahh Isya,"ujar ke dua temannya.
"Lho. Opo'o?,"tanya Isya.
"Awakmu iku. Enggak iso ndelok adegan romantis diluk opo,"ucap Bella.
(Kamu itu. Enggak bisa lihat adegan romantis sebentar apa)
"Hehe. Sepurane. Enggak sengojo,"ujar Isya cengengesan.
(Hehe. Maaf. Enggak sengaja)
Sedangkan Di tempat adegan romantis itu berlangsung. Arka langsung membenarkan posisi Audy.
"Eh. Kesuwun yo Arka,"ucap Audy.
"Iyo. Ati-ati lek mlaku,"ujar Arka.
Dan saat berjalan, Audy merasa kesakitan dan hampir terjatuh. Untungnya, Arka menolongnya lagi.
"Aduhh. Koyok e iku terkilir deh, Dy,"ucap Kevin lalu mendatangi Audy.
Kevin melihat lihat kaki Audy dan ternyata benar.
Lalu Arka menggendong Audy ala bridal style yang mengejutkan semua orang disana.
"Lho. Aku mau dibawa kemana?,"tanya Audy.
"UKS."
🍀🍀🍀
"Kak, bisa engga sih berhenti nurutin apa kata ayah. Emang kakak enggak capek?,"
Plakkk
"Sekali lagi Lo halangi gue. Gak segan segan gue nampar Lo lagi. Meskipun lo adik gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (2023)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA YA GUYS ❗❗❗ SEBELUM MELANJUTKAN, HARAP TINGGALKAN JEJAK ⭐💌💭 BAGI YANG INGIN MENJIPLAK, SILAHKAN PERGI JAUH JAUH. -----------······---------- Claudya Agustina Morgan,seorang siswi cantik pindahan dari Bandung harus meneri...