YOO GUYSS
WELCOME BACK TO MY STORY🥳🥳🥳🥳GIMANA KABAR KALIAN HARI INI?
AKU PENGEN TAU DONG KALIAN BACA NYA PAS HARI APA SIHIKUTI TERUS PERJALANAN CERITA INI
SAMPAI TAMAT YOOHAPPY READING GUYSS😘
✨✨✨
"Lex, dimana yang lain?,"tanya seseorang dengan beberapa buku yang ia gendong.
Yang ia panggil langsung mendangak. "oh, lagi ke kelas,"jawabnya singkat lalu menaruh handphone nya diatas meja.
"hah, tumben. Opo'o?,"tanya laki-laki itu.
"biasalah masalah cewek,"jawab Alex lagi.
Lalu tiba-tiba segerombolan 5 perempuan dan 2 laki laki dan langsung duduk di bangku alex dan andi duduk.
"Bul, kate mesen opo?, ben nanti dibarengin aja,"ujar Fano.
"euum enggak ero?, catet yang lain ndisek ae. Aku belakangan,"ucap Audy.
"yang, kamu mesen apa?,"tanya nya sama perempuan yang berada di sampingnya.
"euumm aku siomay ae wes sama es teh,"ucap gadis berkuncir kuda itu.
"oke, lek awakmu, Lex?,"tanya nya lagi
"lek aku sama Isya bakso sama es jeruk, ya ,kan yang?,"ucap Alex kepada perempuan yang berada di sampingnya dan gadis dengan jepit kupu-kupu itu mengangguk.
"oke, lek awakmu?,"tanya Fano lagi dengan kepala mengarah ke Andi.
"lek aku sama Bella siomay sama air putih biasa, inget yang satunya gae sayur, seng satune lagi enggak pakai sayur,"ujar Andi yang berada di samping gadis dengan rambut tergerai lurus dan mengkilat.
"oke, awakmu, Sandra?,"tanya nya pada gadis yang berada di samping Audy.
"lek aku, euummm bakso deh sama es jeruk,"ucapnya.
"okee, sisa Audy. Awakmu opo bull,"
"euumm aku, bakso deh sama kaya sandra. Minumnya air putih dingin yo,"ucap Audy.
"okee, aku mesen dulu ya rek,"pamit Fano lalu langsung pergi.
"Sepeninggal Fano, semua sibuk dengan acaranya masing masing. Ke dua laki laki itu sibuk dengan pacarnya, Bella sibuk dengan hp nya begitu pun dengan Sandra. Sebenarnya Audy tidak mudah canggung tapi entah kenapa kali ini ia merasa canggung.
"eh Audy. Awakmu arek pindahan ta?,"tanya Sandra tiba tiba.
"eumm iyo, hehehehe,"jawabnya.
"awakmu masuk kelas mana jadinya, Dy?,"tanya Kevin tiba tiba.
"kelas XI MIPA 1,"jawab Audy membuat semua terdiam seketika.
"lho, awakmu masuk kelas sana?,"tanya sekali lagi pada Audy dan sama Audy mengangguk.
"kok bisa?,"tanya Bella
"aku juga enggak tahu. Ya tiba tiba saja di kasik tahu kaya begitu."
Mereka terdiam sejenak lalu saling tatap satu sama lain.
"Dy, lek awakmu butuh apa-apa atau ada masalah bilango ke kita yo,"ujar Kevin.
"iya, bener jarene Kevin. Opo maneh Fano,"timpal Isya.
"iyo-iyo rek. Emange ada apa sih?, kok kaya terlalu khawatir. 'kan juga aku sektas masuk,"tanya Audy karena dirinya merasa terheran-heran dengan sikap khawatir teman-teman barunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (2023)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA YA GUYS ❗❗❗ SEBELUM MELANJUTKAN, HARAP TINGGALKAN JEJAK ⭐💌💭 BAGI YANG INGIN MENJIPLAK, SILAHKAN PERGI JAUH JAUH. -----------······---------- Claudya Agustina Morgan,seorang siswi cantik pindahan dari Bandung harus meneri...