HAI GUYSSS
WELCOME BACK TO MY STORYY
GIMANA KABAR KALIAN HARI INI?
JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK YA GUYSS♥️✉️HAPPY READING
✨✨✨
Tok
Tok
Tok
Ceklek
"Permisi pak.."
"Oh, Audy ya?, ayo silahkan masuk!!"ujar pak tua paruh baya itu pada Audy yang berada di ambang pintu.
"Ayo silahkan duduk.."ucap pria itu mempersilahkan.
Audy hanya mengangguk tipis lalu duduk ditempat yang sudah disediakan.
Lalu bapak itu pun duduk di kursi singgasananya dan melipat kedua tangannya di atas meja dengan name desk bertuliskan "Sanjaya Adi Kusuma S.Pd M.Pd"
"ada yang perlu dibantu audy?,"tanya pak Sanjaya seraya terus memandangi lekuk wajah Audy.
"begini pak, saya mau mencari tahu dimana kelas saya yang baru,"ucap Audy sopan dengan sedikit gugup.
Pak sanjaya terkekeh kecil lalu memajukan wajahnya sedikit, "santai aja sama saya, saya enggak gigit kok,"ucapnya dengan nada bercanda, Audy hanya terkekeh kecil tak minat.
"tunggu sebentar, saya ambil berkas pendaftaran mu dulu,"ujarnya lalu berdiri dan mengambil berkas milik Audy dan segera kembali ke hadapan Audy dengan berkas di tangannya.
"Kamu masuk di kelas XI MIPA I,"ujar kepsek itu dengan masih menatap berkas map merah muda.
"baik pak, terimakasih. Saya pamit pak mau ke kelas,"pamitnya namun sepertinya bapak satu ini tidak mengijinkannya keluar begitu saja.
"Mau bapak antar?, kan kamu masih baru disini. Pasti belum tahu ruang linkup sekolah, atau sekalian bapak ajak keliling sekolah?,"tawar pak sanjaya
Audy bergidik ngeri juga risih, akhirnya ia mebuka suara,"tidak pak, terimakasih, saya bisa sendiri."
"yowes kalo itu mau kamu. Baik silahkan,"ujarnya mengakhiri.
Dengan perlahan Audy menutup pintu ruangan itu dan segera bergegas pergi menuju ke kelasnya. Sejujurnya ia bingung harus kemana. Dengan berandalkan penunjuk panah setiap kelas, Audy berjalan kesana kemari hingga akhirnya ia menemukan kelas yang ia cari.
Kelas itu rupanya kelas kelas anak beasiswa, sudah pasti isinya anak pintar nan cerdas. Dengan gugup ia mengetuk pintu itu sebanyal tiga kali dan membuka perlahan menampilkan seorang guru berkacamata minuse yang sedang mengajarkan siswa siswi di kelas itu pelajaran sejarah.
"iya, ada apa?,"tanya bu guru itu ber name tag "Mentari Setia Budi S,Pd."
"hm, permisi bu, sa....,"
"jangan panggil saya bu, panggil saya miss saja,"ujar bu guru itu memotong pembicaraan Audy.
"eh iya, maksudnya miss maaf saya anak baru di kelas ini. boleh saya masuk?,"ucap Audy sopan.
'oh, kamu pasti Audy. Sini, sekalian kamu berkenalan sama siswa yang lain,"ujarnya ramah, lalu Audy pun masuk ke kelas dan berdiri tepat disamping guru itu.
"nah, anak anak. Kita kedatangan siswi baru. Kalo enggak salah kamu pindahan dari bandung ya?,"tanya guru itu dan Audy pun mengangguk.
"oke sekarang, kamu kenalin diri kamu sama teman teman yang lain,'ujar bu Tari mempersilahkan.
"selamat pagi semuanya!,"sapanya
'SELAMAT PAGI!,"
"kenalin, nama aku Claudya Agustina Morgan. Kalian bisa panggil aku Audy aja, sekian,"ucapnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amanah Cinta (2023)
Ficção AdolescenteFOLLOW SEBELUM MEMBACA YA GUYS ❗❗❗ SEBELUM MELANJUTKAN, HARAP TINGGALKAN JEJAK ⭐💌💭 BAGI YANG INGIN MENJIPLAK, SILAHKAN PERGI JAUH JAUH. -----------······---------- Claudya Agustina Morgan,seorang siswi cantik pindahan dari Bandung harus meneri...