Cinta.
Hal belum pernah Riwoo rasakan selama beberapa tahun dan sekarang dia ingin merasakannya sekaligus mendapatkannya.
Tapi permasalahannya ada di diri Riwoo sendiri. Dia seorang introvert. Iya, dia introvert yang selalu memilih untuk duduk diam di dalam kamar daripada menjelajahi dunia luar.
Biasanya, Riwoo akan duduk di kamar setiap hari dan keluar kamar kalau mau ambil makanan yang pada akhirnya dia akan memakannya di kamar.
Setiap malam dia berpikir, apa yang terjadi jika dia memiliki seorang kekasih. Namun di dalam benak pikirannya yang ia beri nilai sendiri, itu tidak terlalu penting.
Malam ini, Riwoo masih memikirkan hal yang sama. Apa yang terjadi jika ia memiliki seorang kekasih?
Melihat orang-orang sekitar yang memiliki kekasih, sepertinya menyenangkan sekaligus ribet. Menyenangkan jika bersama seseorang yang di cintai dan ribet jika sudah ada konflik di antaranya.
Riwoo terbaring di kasurnya dan menggambarkan dirinya dengan seseorang yang ia cintai.
"Kayaknya kalau gue punya pacar, bakalan gue ajak memandang bintang deh" gumamnya
"Tapi kalau dia bosen, ntar putus sama gue" lanjutnya.
Siklus begitu aja terus menerus. Membayangkan kemudian menghapusnya, membayangkan kembali kemudian menghapusnya lagi.
Lama-kelamaan Riwoo akan frustasi sendiri. Bertahun-tahun dia tidak menemukan seseorang untuk dia sukai, sampai hampir mengira dirinya tidak normal karena tidak menyukai seseorang.
Awalnya biasa saja tidak ada seseorang untuk sukai karena fokus belajar, tapi sekarang sudah hampir tamat sma dan Riwoo sama sekali tidak menemukan atau mencari mata pada seseorang.
Sekarang sudah banyak yang bertanya padanya seperti, kapan punya pacar? Kenapa gak keluar rumah, padahal udah besar? Carilah calon buat mama mu itu, dan lain sebagainya.
Riwoo memang muak dengan pertanyaan itu, tapi beruntung mamanya masih bisa memahami anaknya sendiri.
Riwoo diam sejenak dan secara tiba-tiba memikirkan sesuatu yang mungkin bisa terjadi.
"Oke, gue harus cari mata sama orang sekarang dan langkah pertama akan gue lakukan dengan cara gue!"
Iya, Riwoo akan mencoba mencarinya sendiri.
"Tapi bagaimana gue nyari mata sama orang?"
Starring
Si Introvert Mencari Cinta is officially started...
Naru's Note:
"Hey, para readers yang Budiman"
"Ada yang baru nih, selamat membaca"
"Dan sama seperti sebelumnya, awal perilisan bakalan ada update tambahan entah itu double up atau triple up"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Introvert Mencari Cinta ||tofuz||
FanficKisah si Introvert yang sedang mencari cintanya inspired by Naru (author) true story ||warn!|| bxb zone! dom! kwh sub! lrw "written in Bahasa Indonesia" °update every Sunday° (depends)