Bagian 5: Kekuatan untuk masa depan

2.2K 132 0
                                    

Sisi lain dari sifat manusia selalu gelap.

***

Alchemist, ilmuwan yang mampu mengubah suatu unsur menjadi unsur baru dengan menghancurkan dan membangun ulang. Penghancuran dan pembangunan ulang ini di sebut Alchemy. Di butuhkan kejernihan pikiran yang tinggi untuk mampu menjadi Alchemist. Ada dua macam Alchemist dalam sebuah koloni alchemist, pertama adalah keturunan murni dan merupakan garis keturunan asli yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Kedua adalah orang biasa dan berhasil menguasai ilmu alchemy.

Untuk memaksimalkan proses penghancuran dan pembangunan kembali, di gunakanlah lingkaran penyelarasan yang di gambar pada tangan. Ada juga kasus dimana gambar lingkaran penyelarasan di gambar pada sarung tangan. Lingkaran penyelarasan ini sudah dipatenkan oleh para ilmuwan untuk memudahkan para Alchemist muda untuk melakukan Alchemy tanpa perlu melakukan riset dan membuat lingkaran penyelarasan sendiri. Tapi banyak yang melakukan riset untuk membuat lingkaran penyelarasan sendiri dengan alasan kenyamanan saat melakukan Alchemy.

Esper atau manusia super. Jika orang biasa hanya menggunakan 10% otaknya, maka Esper menggunakan 100% kekuatan otaknya. Dalam tingkat ini, manusia mendapatkan kemampuan yang tidak pernah di bayangkan dan masih menjadi sebuah misteri tersendiri bagi koloni Esper sendiri.

Ada ciri khusus bagi pengguna kemampuan esper ini. Ciri khusus itu terletak pada mata mereka. Jika mereka sedang menggunakan kekuatan mereka, iris mata mereka akan berubah merah, dan jika mereka menggunakan kekuatan esper secara berlebihan, bagian putih atau sklera akan berubah hitam dengan iris berwarna kekuningan dan pupil menipis secara horizontal seperti mata kucing atau reptil.

Sama seperti Alchemist, dalam koloni Esper memiliki 2 macam. Perbedaan ini terdapat pada kuat tidak nya seorang Esper. Jika ia kuat, maka dia akan di angkat menjadi keluarga bangsawan, jika tidak, dia hanya akan menjadi warga biasa. Banyak yang berpendapat pembagian jenis ini merupakan rasisme tapi Esper tidak memperdulikan itu. Sifat yang seperti ini membuat Esper menjadi koloni yang penuh arogan dan haus akan apapun.

Selanjutnya Witch, seperti namanya, koloni adalah sekumpulan penyihir dengan berbagai macam jenis. Hampir tidak ada perbedaan dalam koloni witch, hanya saja witch memiliki 5 keluarga bangsawan yang merupakan keluarga keturunan asli dari ribuan tahun lalu. Sebenarnya ada banyak keluarga bangsawan Witch, tapi akibat pembantaian dan peristiwa Witch Hunt di sebagian eropa, keluarga bangsawa yang tersisa mengasingkan diri dan membentuk daerah sendiri yang tertutup. Mereka hanya berkomunikasi dengan dua koloni lainnya karena khawatir kejadian pembantaian akan terjadi lagi. Tapi tidak sedikit para penyihir berinteraksi dengan manusia biasa karena bosan hidup di dalam kurungan daerah mereka.

Penyihir atau Witch tidak bisa menggunakan sihir mereka kecuali mereka menyerap mana yang ada di udara dan mengubah komposisinya menggunakan media tongkat, senjata, atau apapun yang sudah di beri Rune untuk menyerap mana.

Dalam beberapa minggu ini, aku di tugaskan oleh Lucy mempelajari sejarah tiga koloni terbesar yang membawa dunia di balik bayang kegelapan ini. Tiga koloni ini setiap harinya membuat masalah dan membuat orang biasa terhasut layaknya iblis yang menghasut Adam untuk memakan buah terlarang.

Seingatku ada sejarah kelam dimana ketiga koloni saling berperang satu sama lain dan selesai sekitar 3 atau 5 tahun lalu. Di katakan itu adalah perang besar dan hampir tidak ada yang melupakan kejadian itu. Perang berakhir dengan 3 orang dari masing-masing koloni menghentikan koloni massing-masing. Akibatnya, mereka bertiga meninggal dengan usaha-usaha heroik pada bulan November. Bulan itu menjadi peringatan kematian tiga pahlawan yang menjadi simbol perdamaian dengan menerbangkan seribu lampion berwarna biru ke langit sebagai permohonan agar ketiga pahlawan tetap tenang.

[Drop]Alchemist, Witch, Esper: Project Uniting [Battle Through The Sky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang