Chapter 1

501 36 1
                                    

Jennie POV

Aku mengeluarkan ponsel ku dari tas, terkejut mendengar nada teks ku berbunyi. Ini tidak seperti ayah ku akan mengirimi ku pesan dan aku tidak punya teman. aku mengeluarkannya dari tas ku dan menjerit dengan penuh semangat.

"Aku bisa kamu xxx"

Teksnya dibaca. aku menjerit lagi, tidak bisa menahan kegembiraan ku. Itu dari orang favorit ku di dunia. aku dengan cepat menjawab teks yang terburu-buru agar dia keluar dari tempat persembunyiannya. aku melihatnya muncul dari Restoran dan aku berlari ke arahnya.

"Rosé!" aku berteriak.

"Jennie!" Roseanne menangis.

Sahabatku menarikku ke dalam pelukan beruang yang besar. Dia memelukku erat saat kami melompat-lompat dalam lingkaran yang tampak seperti dua orang gila. Kami perlahan-lahan melepas diri setelah beberapa menit dan pergi untuk duduk di restoran. aku tidak melihat sahabat ku selama hampir dua tahun sejak dia pindah ke Australia bersama orang tuanya untuk kuliah. aku sangat senang bahwa dia datang menemui ku, bagian ku yang hilang kembali.
Padahal, mengenalnya seperti yang ku tahu sendiri, aku bisa merasakan ada yang salah dengannya. Dia sedikit kurang ceria dan senyumnya sedikit dipaksakan.

"Bagaimana kabarmu?" Dia bertanya.

"Ya. Bagus kurasa," jawabku, "Hanya beberapa .... Um bagaimana aku meletakkan ini? Pelacur yang salah. Kamu?"

"Ya aku tidak terlalu buruk," Rose menjawab, "Sekolah sudah seperti neraka tapi apa yang baru?"

Aku tertawa, "Sangat benar. Bagaimana belajar menjadi seorang guru?"

"tidak terlalu buruk," jawabnya, "Aku bekerja di sekolah selama enam bulan ke depan yang seharusnya menyenangkan."

"Kenapa kamu datang untuk bergabung denganku di sini?" aku tertawa.

"Yah aku pikir aku akan menghabiskan waktu dengan teman-teman terbaik ku dan bekerja di sekolah di sini," kata Rose. Dia kemudian menandatangani, "Aku tidak bisa berbohong padamu..."

"Oh lihat! Ini waby Jennie!" Sunmi, salah satu pelacur yang ku ragu benar-benar tumbuh dari menjadi ratu lebah sekolah menengah, "Kamu tahu kamu terlihat lebih baik dengan saus di atas kepalamu!"

"Pergi," kataku dengan lemah.

"Apa itu?" Sunmi menggoda, "Tidak mendengarmu."

"Dia bilang mundur jalang!" Rose berteriak dengan keras, "Tempelkan kepalamu kembali ke selangkangan seseorang."

"Apa yang salah Jennie yang gemuk?" Sunmi berkata, mengabaikan rose, "Harus mendapatkan pacar lesbimu untuk melawan pertempuranmu?"

"Lihat di sini kamu penari tiang lima puluh pence!" Rose berteriak, dengan kasar membalikkan wajah sunmi ke wajahnya, "Persetan dan tinggalkan temanku sendiri. Pergi menghisap penis karena itu satu-satunya hal yang tidak kamu pukul. Oh tunggu kamu lakukan."

"Apa? Kamu akan membuatku?" Sunmi menyibir.

"Tuhan tidak! aku tidak akan pernah menempatkan seorang pria melalui blowjob tingkat dua yang tak tertahankan," Rose membentak.

"Rose ayo pergi!" aku bilang.

Aku dengan cepat bangkit dan menarik Rose keluar dari kursinya dan keluar dari restoran cepat saji sebelum dia benar-benar melompat ke atas sumni dan menendang wajah kecilnya yang cantik dan membuat hidup ku lebih seperti neraka baik di dalam maupun di luar sekolah.

"Tentang apa itu?" Rose diinterogasi saat kami pergi.

"Hanya jalang," jawabku sebentar lagi.

"Jen, apa dia menindasmu?" Rose bertanya dengan prihatin

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang