Kami menang. Jisoo menceraikan Irene hampir segera setelah dia meninggalkan kamar setelah berbicara dengan putrinya. Dia mencoba untuk keluar dari itu dengan setengah uangnya tetapi karena Jisoo mendapat hak asuh penuh atas gadis-gadis itu dan mereka berdua mengancam untuk pergi ke layanan sosial padanya, dia tetap diam dan tidak menerima apa-apa dan sebagai imbalannya tidak menjadi apa-apa dalam kehidupan gadis-gadis itu.
Lia hidup sekitar satu bulan lagi setelah perceraian resmi terjadi, cukup waktu baginya untuk membantu memilih detail utama untuk pernikahan ku dan Jisoo (termasuk gaun itu) sebelum dia meninggal. Dia pingsan suatu pagi dan mengalami serangan jantung. Itu menghancurkan sampai-sampai aku pikir diriku mungkin kehilangan Jisoo. Dia merasa gagal saat dia berusaha mati-matian untuk melakukan CPR. Dalam operasi mereka mencoba pijat jantung terbuka yaitu saat aku pingsan. Jisoo hampir mengikuti.
Setelah itu, dia mengalami depresi dan menolak untuk makan sangat banyak selama berbulan-bulan. Pemakaman memukulnya paling keras. Itu adalah upacara humanis yang indah di mana kami semua berbicara tentang kenangan tentang dia. aku harus menstabilkan jisoo ketika dia berbicara. Dia bergetar begitu keras. Tidak sampai sekitar sebulan sebelum pernikahan, sekitar lima bulan kemudian, ketika dia mulai berbicara lagi. Musik di telingaku.
Pernikahan itu adalah resepsi kecil. Sebagian besar teman-teman Jisoo serta Lim dan Rosé. Saat aku berjalan menyusuri pulau, aku tidak bisa tidak berpikir betapa anehnya itu. aku akan menjadi ibu tiri Chaeyeong tetapi jika dia menikah dengan Lim itu akan membuatnya menjadi kakak ipar ku, menjadikannya saudara perempuan dan bibi dari anak-anak ku. Bicara tentang silsilah keluarga yang aneh!
"Jennie apa kamu yakin kamu baik-baik saja?" Jisoo bertanya.
"Aku sangat mampu mengecat dinding!" aku jawab.
"Kamu tahu bahwa aku tidak keberatan melakukannya!" Dia tertawa.
"Aku baik-baik saja," kataku, sambil menjatuhkan kuas dan jadi cat biru pada diriku sendiri.
Jisoo tertawa, "Sayang! kamu tiga minggu lagi dari kelahiran dan mendekorasi kamar tidur! Apa kamu mencoba membuat maskulinitasku menjadi usang?"
Aku tertawa, "Maafkan aku ayah!"
Aku menciumnya. Dia menyentuh perut ku yang sedang hamil dan merasakan gerakan mereka di bawah kulit. aku tidak berharap untuk mendorong tiga anak kami dalam tiga minggu, tetapi aku menantikan untuk mempelajari jenis kelamin apa bundel kecil kegembiraan kami. Aku mencium jisoo lagi.
"Sebaiknya kamu minta maaf," gumamnya.
"Kamu adalah ayah yang buruk!" aku jawab.
"Aku tahu! Aku adalah ayah yang nakal," bisik Jisoo, "Tunggu saja sampai bayi-bayi itu keluar darimu dan aku akan menunjukkan betapa nakalnya aku."
"Ayah! Kami hanya di sebelah!" Rosé berteriak.
"Dan dinding-dinding ini tidak tebal Dr Pervert!" Datanglah suara Lim.
"Ya dan putriku seumuran dengan detektif Dumbass," teriak Jisoo kembali.
Bahkan setelah berbulan-bulan, kakak ku dan suami ku masih tidak sendirian. aku tahu Lim sulit menerima bahwa aku sudah menikah dan hamil dengan ayah pacarnya, tetapi juga sulit bagi Jisoo untuk menerima bahwa putrinya berkencan dengan saudara laki-laki ku.
"Jangan membuatku masuk ke sana Lim!" aku berteriak.
"Maaf ibu," jawab rosé.
aku memutar mata dan berjalan-putar ke kamar sebelah. Ini dicat hijau hangat dengan hewan kartun yang berbeda di sekitar ruangan. Ruangan ini akan menjadi ruang bermain sedangkan yang lebih besar yang kami lukis akan menjadi kamar tidur. Lim dan rosé sedang menyelesaikan binatang, sambil ditutupi cat. aku mengangkat pinggul ku ke samping dan menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Dad • Jensoo Indonesia
AcakJennie dan Rosé tidak dapat dipisahkan sejak mereka bertemu pada usia tiga tahun. Mereka saling bercerita segalanya..... yah..... hampir semuanya. Kim Jisoo Adalah ayah Roséanné. Ayah yang baru saja bercerai. Siapa yang disukai Jennie? yang dia suk...