Chapter 5

180 15 0
                                    

Jennie POV

"Jennie! Lihat aku!" Jisoo memerintahkan.

Aku menatapnya. Tubuh telanjangku menggigil. Dia melihat ke atas ku. aku sedang berlutut di depannya. Aku menggigit bibirku saat pandanganku dipenuhi dengan penis besarnya yang mengeras di wajahku. Dia memegang rahang ku dan tersenyum menggoda pada ku.

"Apa yang kamu inginkan?" Jisoo bertanya.

Dia memecahkan cambuknya tepat di sebelah tubuhku. Aku tersentak.

"Apa yang kamu inginkan?" Dia bertanya lagi.

"Kamu!" Aku berbisik.

"Louder!"

"Kamu!" aku mengerang.

"Kamu harus melakukan sesuatu untukku dulu," jawab Jisoo.

Jisoo membelai dirinya sendiri dan aku menggigit bibir ku. aku bisa merasakan seks ku berubah menjadi cair pada prospek. Dia membungkus tangannya dengan kuncir kuda ku dan membawa kublebih dekat ke batangnya. Aku secara naluriah memegang penisnya dan dengan lembut mulai menggosok anggotanya.

Dia mengerang saat aku perlahan-lahan membawa bibirku ke penisnya dan melingkarkan lidahku di sekelilingnya. Dia kemudian mendorongku untuk menelan lebih banyak penisnya. Aku mengisap dan mengerutkan bibirku lebih erat di sekelilingnya dan membelai batangnya. Erangan Jisoo memenuhi telingaku.

"Ya sayang ya!" Dia mengerang.

Jisoo dengan cepat menarikku tepat sebelum dia hampir ejakulasi dan mendorongku ke dinding.

"Apa ini yang kamu inginkan?" Dia bertanya.

"Ya!" Aku mengerang.

Aku terbangun dari mimpi ku kesal karena Jisoo tidak bisa merusak tubuh ku. Tubuh ku penuh dengan ketegangan seksual. Itu menyedihkan. Setiap kali aku bahkan memikirkan pria ini aku menjadi dempul. aku ngeri melihat bagaimana aku menolak jenis kelamin perempuan dengan sangat buruk.

Menyedihkan? Tentu saja! Perlu? Paling pasti!

Aku kemudian menyelipkan jari ku sendiri di antara paha ku dan perlahan menggambar lingkaran di sekitar klitoris ku. aku benci bermain tanpa tujuan dengan diri ku sendiri tetapi memimpikan Jisoo telah melatih tubuh ku ke keadaan yang tidak dapat dikembalikan. aku dengan lembut menekan lebih keras ke dalam klitoris ku dan mengerang dari kejutan kesenangan yang aku terima saat aku terus membelai dan merangsang seks ku. aku mencoba membayangkan tangan Jisoo yang besar tapi lembut menjadi orang yang merangsang tubuh ku sementara pemandangan mengeraskan penisnya yang indah. aku tahu betapa pelacur yang aku terdengar seperti tetapi aku sangat menginginkannya. aku mengerang dan terengah-engah saat fantasi ku membawa ku pergi sampai aku memasukkan dua jari ke dalam diri ku dan terus memijat klitoris dengan tangan yang lain. Kelanjutan dari seks jari dan pijat klitoris membangun kebutuhan ku untuk melepaskan dan jadi stimulasi ku menjadi lebih keras dan cepat dan aku mulai perlahan mengerang nama Jisoo. aku datang dengan eksplosif di atas tangan ku dan meneriakkan namanya saat aku melakukannya. aku berbaring di sana dan membiarkan kelegaan dan kesenangan melonjak melalui tubuh ku. Saat aku keluar dari kesenangan ku tinggi aku bangkit dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Aku masuk ke kamar mandi untuk melihat Jisoo menyenangkan dirinya sendiri. Dia memegang penis besarnya di satu tangan dan menstabilkan dirinya di samping dengan yang lain. aku mengawasinya. Dia mengubah antara memompa penisnya dan memijat penis besarnya di satu tangan dan menstabilkan dirinya di samping dengan yang lain. aku mengawasinya. Jisoo berubah antara memompa penisnya dan memijat bolanya. aku berdiri di sana dengan kagum, hanya menonton. aku tidak bisa mengalihkan pandangan ku dari tidak hanya kedewasaannya tetapi juga tubuhnya secara keseluruhan. aku tahu dia dalam kondisi yang baik, aku tidak menyadari betapa bagusnya. Tanganku perlahan-lahan bergerak ke selatan lagi untuk merasakan aku basah kuyup. aku kemudian mendengar nama itu di bibirnya. Itu milikku. Dia mengerang nama ku saat dia datang. Saat itulah aku mengeluarkan erangan dan dia melihat ku di kamar untuk pertama kalinya.

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang