"Jadi bagaimana ini bekerja?" Aku berbisik.
Itu adalah hari setelah dia membawa ku ke dunia BDSM dan DDLG-nya. aku duduk di tempat tidur sekali dengan pakaian ku sendiri dan Jisoo dengan celana olahraga dan kemeja kakek. Bahkan dalam sesuatu yang begitu normal dia tampak ilahi.
Dia menelan saliva, "Yah biasanya pertama-tama akan ada kontrak verbal atau tertulis sebelum ini mulai untuk memastikan batas mu..."
"Batas?" aku bertanya.
"Ya. DDLG seperti segala bentuk BDSM hanyalah permainan peran yang mendominasi/tunduk.
Jadi dengan kata lain kamu menyerahkan semua otonomi kepada ku sehingga aju dapat mendominasi mu," jelas Jisoo.Sepersekian detik kepanikan melintas di wajahnya. aku berasumsi bahwa Irene memahami semua ini sebelum mereka memulai perjalanan seksual mereka. aku tidak sepenuhnya naif tetapi aku tahu aku harus sepenuhnya memahami apa yang telah ku setujui untuk dilakukan dan menjadi.
Aku mengulurkan tangan dan meraih tangannya dengan meyakinkan dan tersenyum, "Kamu berkata pada dirimu sendiri bahwa aku penurut."
Dia tersenyum lemah, "Sudah lama sejak aku melewati semua ini." Dia menghela nafas, "Hal terbesar yang perlu kamu ketahui adalah sebagai penurut kamu adalah orang yang benar-benar memegang semua kekuatan. Sebagai mendominasi ku bisa melakukan apa pun yang ku inginkan untuk mu tetapi begitu kamu mencapai batas mu, kamu harus berhenti. Apa pun yang kamu sebut sebagai batas keras yang tidak dapat ku lakukan dalam keadaan apa pun..."
"Batas keras?" aku bertanya.
"Sesuatu yang kamu katakan bahwa kamu benar-benar tidak akan mencoba, seperti misalnya permainan pisau," dia menjelaskan, "Batas lunak adalah sesuatu yang kamu akan bersedia untuk mencoba dalam dosis yang lebih ringan, di mana kata-kata yang aman masuk."
"Mengapa kita membutuhkan kata-kata yang aman?" Aku bergumam, "Tentu saja aku bisa mengatakan berhenti."
"Kamu bisa," Jisoo tersenyum, "Tapi jumlah waktu kamu menangis tidak berhenti atau berhenti dan tidak berarti itu tidak terhitung." air membanjiri pipiku, "Di mana sebagai kata yang aman akan menjadi sesuatu yang tidak salah lagi berarti berhenti."
"Seperti nanas," aku tertawa.
"Sesuatu dengan satu suku kata mungkin yang terbaik," jawab Jisoo.
"Bagaimana dengan hujan?" aku bilang.
Dia menciumku dengan cepat, "Sempurna."
"Apa itu permainan nafas?" aku bertanya.
"Di situlah kamu sedikit tersedak untuk mengeluarkan orgasme yang lebih intens," jawabnya.
Aku menelan saliva, "oh....oke...pertanyaan lain....jadi....errr....apa kita akan menggunakan... mainan?" aku membisikkan kata terakhir.
"Yah mengingat ini adalah pertama kalinya kamu melakukan apa pun, aku tidak akan menekan apa pun ke dirimu saat ini," Jisoo menjelaskan.
"Atau ke dalam diriku," kataku sambil terengah-engah.
Dia tertawa, "Atau ke dalam dirimu." aku tersipu lagi. "Dan selain itu, bahkan jika aku mau aku tidak bisa. Irene membuatku membuang tujuh puluh persen barang itu sepuluh tahun yang lalu dan sisanya masih bersamanya."
Pikiran Irene memiliki jisoo
Koleksi membuatku menggigil. Wanita itu
Selalu membuatku merasa tidak penting
Dan tidak berguna. Aku tidak bisa membayangkan dia
Menyerahkan kepada siapa pun, bahkan untuk permainan peran. Jisoo menganggap menggigil ku sebagai sesuatu yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Dad • Jensoo Indonesia
RandomJennie dan Rosé tidak dapat dipisahkan sejak mereka bertemu pada usia tiga tahun. Mereka saling bercerita segalanya..... yah..... hampir semuanya. Kim Jisoo Adalah ayah Roséanné. Ayah yang baru saja bercerai. Siapa yang disukai Jennie? yang dia suk...