Chapter 11

101 11 0
                                    

"Kamu hamil."

aku tidak bisa bernapas. aku tidak menyimpan makanan aku selama beberapa minggu sekarang dan aku berharap itu karena saya terkena flu. Tapi tidak. Dokter telah mengkonfirmasi ketakutan terdalam aku tetapi juga kecurigaan ku. aku tidak tahu harus merasakan apa karena aku tahu persis siapa ayahnya. Kim Jisoo.

aku telah meninggalkan rumah sekitar setengah jam setelah Rose berjalan di atas ayahnya dan aku. aku telah kembali keesokan harinya, sekitar pukul tiga ketika mereka berdua akan bekerja, untuk mengambil barang-barang ku dan mengganti kunci yang mereka berikan kepada ku. Untuk apa nilainya, aku menulis surat kepada mereka berdua. Keduanya mencoba menjelaskan bagaimana dan mengapa peristiwa terjadi seperti yang mereka lakukan dan bahwa kesalahan harus dibelokkan ke diriku dan bukan satu sama lain. Sejak itu aku mendapat pekerjaan di toko permen dan kembali tinggal di ruang bawah tanah ayah ku, seperti Cinderella menunggu pangerannya. Hanya pangeran aku yang telah memasuki hidup ku dan aku telah meninggalkannya.

"Seberapa jauh?" aku bertanya.

"Sekitar enam minggu," jawabnya.

Aku mengangguk, "Apakah....bayi....baik?"

"Ya seharusnya baik-baik saja sendirian saat kamu meningkatkan asupan zat besi dan makan dan minum dengan baik kamu seharusnya baik-baik saja," jawab dokter.

Aku mengangguk, "Oke terima kasih."

Aku menggigit bibirku. aku tidak tahu harus berbuat apa. aku tidak bisa kembali ke Jisoo dan mengatakan kepadanya bahwa aku hamil dengan anaknya. aku tidak bisa memberi tahu Rose karena dia akan langsung tahu siapa ayahnya. aku tidak bisa memberi tahu ayah ku atau aku tidak akan memiliki rumah atau bayi lagi aku merasa ingin menangis.

"Apakah ada orang yang kamu ingin kami hubungi?" Dokter bertanya.

Aku mengangguk, "Bisakah kamu menelepon Dr Kim Jisoo. Dia seorang ahli bedah jantung di sini. Dia adalah teman dekat keluarga."

Dokter itu mengangguk, "Ada orang lain?"

Aku menggelengkan kepalaku, "Tidak ada orang lain yang peduli."

--

"Ya Tuhan! aku sampai di sini secepat yang ku bisa!" Jisoo berkata, menarikku untuk memeluk, "Terima kasih telah menelepon Dokter Jihyo. Jennie apa kamu baik-baik saja?"

Aku menunggu Dokter Jihyo melangkah keluar, "Jisoo aku hamil."

Dia duduk dengan kaget, "Apa?" "Aku hamil," teriakku.

"Apa aku.... apa aku..." Dia gagap. Aku mengangguk, "Kamu adalah sang ayah."

Jisoo duduk di sana dengan tidak percaya. Warnanya telah terkuras dari wajahnya. Salah satu tangannya memegang tanganku sementara yang lain tergeletak di atas perutku. Aku bisa merasakan dia gemetar dan tangannya terasa seperti es. Kepanikan berdenyut melalui ku, ini bukan ide yang baik.

"Aku.... Aku.... Aku akan menjadi seorang ayah?" Dia bernafas.

Aku mengangguk, "Kamu baik-baik saja dengan ini?"

Dia tersenyum, "Oke? Ini luar biasa! Seorang bayi! Bayi kecil!"

Aku menghela nafas lega, "Aku lega kamu sangat senang dengan ini!"
"Kenapa?" Dia bertanya.

"Aku pikir kamu akan marah atau takut atau semacamnya," aku menjelaskan, "Tapi aku benar-benar ingin memiliki bayi ini dan terlebih lagi aku menginginkannya denganmu ayah!"

Aku menciumnya dan dia menciumku kembali. Lalu dia berhenti. aku menarik diri. Wajahnya sudah jatuh lagi. Dia menundukkan kepalanya. Hatiku tenggelam. Kami tidak akan memiliki bayi ini. aku dan dia akan memberikan uang dan hanya itu. Ini lebih buruk daripada jika dia
tidak peduli.

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang