"Aku senang kamu merasa lebih baik sekarang Jennie," kata Rose.
Aku mengangguk, "Ya. Aku jauh lebih baik berkat ayah maksudku ayahmu."
Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari lima hari kami semua duduk bersama dan makan.
Dalam lima hari itu Jisoo dan aku telah bersama setiap detik dan aku tidak memanggilnya apa-apa selain ayah. Sekarang baru saja keluar dari lidah dengan mudah. aku melihat dia tegang sejenak."Sudah kubilang!" Rose tertawa.
"Semoga sekarang kamu bisa mulai membersihkan kamar chaeyeong," Jisoo tertawa.
"Ayah aku tidak seburuk itu," jawab rose, "Ayolah Jen! Aku tidak seburuk itu kan?"
"Errr," aku tergagap.
"Sudah kubilang," Jisoo bernyanyi.
"Diam!" Rose tertawa, "Pokoknya lebih baik aku pergi bekerja. Mencintai kalian berdua."
Dia mencium pipiku dan Jisoo sebelum mengambil tasnya dari konter dan berlari ke pintu.
Begitu pintu tertutup, Jisoo meraih wajahku dan menghancurkan bibirnya ke bibirku. Dia mencengkeramku begitu keras dengan rasa lapar seperti itu."Astaga! Hal-hal yang kamu lakukan padaku!"
Jisoo mengerang. "Hal-hal yang telah kamu lakukan padaku ayah," aku terkikik.
Dia tersenyum, " Ikutlah denganku sayang."
Dia meraih tangan ku dan membawa ku ke kamar tidurnya. Dia pergi ke lemari samping tempat tidurnya dan mengeluarkan paket dan menyerahkannya kepada ku. aku tersenyum. Itu dibungkus dengan kertas cokelat dan tali. Dia tahu betapa kunonya diriku. aku dengan hati-hati membuka bungkusan paket untuk melihat pakaian pelayan hitam dengan manset panjang siku putih dan .... stocking jaring ikan sialan.
"Aku... aku... aku tidak tahu harus berkata apa," aku menghembuskan napas.
"Cobalah," dia mendorong.
"Hanya jika kamu berbalik," aku menggoda.
Jisoo menghela nafas tetapi melakukan apa yang ku minta. Aku mengangkat bahu dari baju malam sebelum menarik gaun itu. Astaga itu ketat. Itu muncul setengah jalan di paha dan payudara ku menonjol keluar dari itu sampai-sampai aku tidak bisa menyelesaikan kancingnya.
Kerah putih menciptakan bentuk v pada payudara, menjadikannya lebih dari target mata. aku kemudian menarik stoking yang datang hanya pendek dari gaun hem yang berarti bahwa strip kulit terlihat di paha ku. Aku perlahan berbalik untuk melihat dia sudah menatapku. Semi-nya perlahan menjadi ereksi penuh."Persetan denganku," bisiknya.
Aku menggigit bibirku, "Maaf ayah tapi aku harus membersihkannya."
"Apakah kamu?" Dia bergumam.
"Dan kamu punya pekerjaan," lanjutku
"Tidak, aku tidak ingat bahwa aku melakukannya," gumamnya, masih terpesona pada payudara ku.
Aku tertawa, "Permisi ayah."
Aku berjalan melewatinya, bahuku menyikat bahunya. aku berjalan melintasi aula ke kamar chaeyeong di mana aku dengan keras memasang album 50 shades of grey. Menari mengikuti musik ku membersihkan semua pakaian dari lantai chaeyeong, menyortirnya menjadi tumpukan cucian dan pakaian yang bisa digantung begitu saja lagi. aku kemudian melanjutkan untuk mengatur catatannya di mejanya, sepenuhnya menyadari bahwa Jisoo sedang mengawasi ku dari ruang kerja. aku perlahan membuka gaun itu sedikit lagi dan aku melihat rahangnya terkepal. aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. aku bangkit dan menutup pintu, bersandar di atasnya sambil mencoba menarik napas. aku mengalihkan perhatian ku dengan membuat tempat tidur chaeyeong dan membersihkan kamarnya. aku membuka tirai dan jendela untuk membiarkan udara dan mengagumi pekerjaan praktis ku. akubelum pernah melihat kamarnya begitu jelas.
"Sialan kamu adalah wanita dengan banyak bakat."
Aku berbalik untuk melihat Jisoo menatap ku, "Yah aku akan datang untuk membersihkan ruang kerja dalam waktu sekitar satu jam ketika aku selesai melakukan hoovering."
"Aku punya ide yang lebih baik," bisik Jisoo.
Jisoo melangkah lebih dekat ke arahku dan mencoba mencium ku. Aku menarik diri, "Aku sibuk."
aku meninggalkan ruangan dan meninggalkannya berdiri di sana. Ya Tuhan, aku sangat menginginkannya tetapi aku tidak bisa. Itu terlalu menyenangkan. Ditambah aku sebenarnya harus membersihkan tempat ini sebelum aku kehilangan akal. Membersihkan adalah satu hal yang bisa ku tenggelamkan dan lupakan segalanya. Saat aku melakukan hoover selama satu setengah jam berikutnya, aku bisa merasakan mata Jisoo tertuju pada ku saat aku bergerak.
aku tahu apa yang dia inginkan dan aku hampir menyerah.Ketika aku sedang menyiapkan makanan di samping ku bisa merasakan matanya mengikuti ku saat dia menonton dari bar sarapan. aku menyalakan musik ku dan tidak bisa membantu tetapi mengguncang pantat ku saat aku bekerja. Mengetahui dia mengawasi ku dan mengetahui ku menyalakannya membuat ku terangsang. Kapan pun aku mau, aku bisa menyerah dan membiarkan dia membawa ku. Dia benar. Sebagai seorang penurut ku memegang kekuasaan saat ini.
Studinya penuh dengan jurnal medis dan buku sastra, semuanya usang dan babak belur.
Banyak yang tampak seperti mereka telah melewati masa lalu dari generasi ke generasi. aku mengagumi rak-rak saat aku dengan hati-hati membersihkan buku-buku itu. Fitur utamanya adalah meja hitam rampingnya yang berdiri sempurna di tengah ruangan. Apple Mac peraknya duduk di atas. Dia memiliki lampu meja hitam kecil di tepi meja dan, selain setumpuk kertas, meja itu jelas."Kamu sama obsesifnya denganku," kataku.
Jisoo berdiri di ambang pintu, tersenyum, "Tidak cukup."
"aku pikir begitu," jawab ku.
"Tuhan aku hanya ingin merobekmu dari benda sialan itu!" Dia mengerang.
"Aku harus membersihkan!" akuberdebat.
"Persetan itu!"
Jisoo meraih tubuhku dan menjemputku dengan penuh gairah. Dia membanting ku ke rak buku saat dia hampir merobek pakaian dalam ku dan membuka kancing celana jeansnya. Tuhan itu hanya berciuman dan dia membuatku terengah-engah. Dia mendorong ku dengan satu gerakan cepat dan kami berdua mengerang pada perasaan yang kami idamkan sepanjang hari.
Perlahan-lahan kami membawa diri ke ruang tamu di mana melepas pakaian menjadi kebutuhan. Aku dengan lapar menarik atasannya sebelum dia membuka kancing gaunku dan melepaskannya dariku. Jisoo kemudian membenamkan wajahnya di payudaraku, mencium dan membelai mereka dengan lidah dan bibirnya. Aku mengerang dan mengerang saat bagian dalamku berubah menjadi cair dari sentuhan pria ini."Ayah sial!" Aku mengerang.
Jisoo membalik diriku jadi aku berada di bawahnya di sofa. Dia kemudian perlahan mulai mendorong dirinya masuk dan keluar dari ku, masing-masing menjadi lebih halus saat sentuhannya mencairkan ku. Aku dengan kasar merobek bajunya, ingin melihat lebih banyak tubuhnya yang sangat aku kagumi. Dia melepaskan bajunya sebelum mengambil dasinya dan dengan kasar mengikatnya di pergelangan tangan ku dan melemparkannya ke atas kepala ku. aku mengerang kata ayah lebih keras dan dengan lebih bersemangat saat aku semakin dekat dan dekat dengan klimaks.
"Tuhan ayah! Jangan berhenti!" aku mengerang.
"Apa-apaan?"
Kami berhenti. Kebutuhan ku meningkat tetapi klimaksnya hilang. Kami berbalik untuk melihat Rose di ambang pintu.
"Apa yang salah dengan kalian berdua!" Dia berteriak.
"Rose! Tunggu aku..."
"Diam Jennie! Diam saja!" Dia berteriak.
Dia berlari keluar kamar. aku dibiarkan kosong saat Jisoo menarik diri dari ku, berpakaian dan berlari mengejarnya tanpa melirik kembali. aku tidak bisa bergerak dari tempat ku berbaring.
Yang bisa kulakukan hanyalah menangisi kehilangan sahabat dan pacar ku. Dan menangis aku lakukan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's Dad • Jensoo Indonesia
RandomJennie dan Rosé tidak dapat dipisahkan sejak mereka bertemu pada usia tiga tahun. Mereka saling bercerita segalanya..... yah..... hampir semuanya. Kim Jisoo Adalah ayah Roséanné. Ayah yang baru saja bercerai. Siapa yang disukai Jennie? yang dia suk...