Chapter 16

130 11 0
                                    

Aku meletakkan nampan kue lain di atas meja dan anak-anak berusia lima tahun itu berkerumunan.
Nampan telah turun sekitar lima menit sebelum kuenya dimakan. aku tersenyum pada diriku sendiri saat mereka berlari menuju taman.

"Jin dimana kamu nak?" aku memanggil.

"Dibawah pohon," teriaknya.

Aku menggelengkan kepala. seharusnya aku menebak. aku berjalan keluar ke kebun menuju pohon apel. di sana beratun di ayunan adalah anak ku. dia memiliki mata cokelat dan rambut merah gelap dengan kulit pucat dan wajah oval, dia mendongak ketika dia mendengarku.

"Hai ibu," katanya.

"Hei Yeonghoon," kataku, duduk di sampingnya, "Kenapa kamu kembali ke sini dan tidak dengan Jisoo dan Jin?"

Dia mengangkat bahu, "Aku tidak cocok."

Aku tersenyum lemah, "Aku tahu perasaan itu sayang. Tapi kamu tidak bisa membiarkannya mengganggumu! Ini hari ulang tahunmu juga."

"Di mana ayah?" Dia bertanya.

Aku menjemputnya, "Mari kita temukan dia."

Saat aku menggendong Yeonghoon kembali ke rumah, aku memikirkan apa yang terjadi dalam lima tahun terakhir. aku hampir kehilangan Yeonghoon tetapi dengan beberapa keajaiban mereka berhasil menghidupkannya kembali. aku diberi histerektomi karena aku kehilangan terlalu banyak darah selama kelahiran, yang sulit karena diriku sendiri tidak dapat memiliki anak lagi tetapi aku memiliki tiga anak laki-laki ku tidak termasuk rosé yang lebih dari sempurna. aku sekarang juga berlatih untuk menjadi perawat sehingga aku bisa lebih dekat dengan Jisoo dan membantu orang lain setelah semua bantuan yang ku terima. Kami juga telah pindah ke rumah yang lebih besar untuk menampung tiga anak.

"Jisoo, Yeonghoon ingin melihatmu," kataku, mengetuk pintu ruang belajar.

Aku mendengar dia tertawa, "Ayo masuk sobat."

Aku menurunkan Yeonghoon dan dia berlari ke dalam ruangan dan langsung ke pangkuan Jisoo. Mereka saling memuja satu sama lain. Jisoo mengenakan jeans dan kemeja khasnya saat dia memeluk putranya.

"Kenapa kamu tidak turun dengan teman-temanmu?" Jisoo bertanya.

"Aku adalah ayah," jawab Jisoo, "Kamu adalah sahabatku."

"Aw Yeong itu manis," dia tersenyum, mencium dahinya, "Ayo ayo bermain dengan lego."

Aku pergi ke belakang ruangan, "Dan ibu juga!"

"Aku harus menjaga bayi anak-anak lainnya," kataku kepada Yeong, "Mungkin nanti."

Dia mengangguk. aku keluar dari kamar dan dengan lembut menutup pintu. Senyuman terpampang di wajahku. aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berlama-lama saat Jisoo duduk bersila di lantai, menyelamatkan segenggam Lego untuk menyenangkan anak kami. aku hidup untuk saat-saat itu karena mereka berarti segalanya.

aku duduk dengan segelas anggur dan menghela nafas lega saat aku jatuh ke sofa. Anak-anak berada di tempat tidur dan rumah akhirnya rapi. aku melepaskan rambut ku saat Jisoo masuk ke kamar dan duduk di sebelah ku dan meletakkan lengannya di sekitar ku. Dia mencium dahi ku dan aku menghela nafas lega.

"Aku benci anak-anak," aku tertawa.

Aku tahu dia memutar matanya, "Itu tidak seburuk itu!"

"Katakan itu ke dapur," aku membalas, "Aku senang ini sudah berakhir."

"Aku khawatir tentang Yeong," kata Jisoo, "Sedihnya dia tidak ingin bergabung dengan pestanya sendiri."

"aku pikir itu manis dia lebih suka menghabiskan waktu bersamamu," jawabku, "Selain itu aku sama di usianya. Ingat?"

Jisoo menyeringai, "Benar. Aku hanya khawatir dia akan sendirian."

"aku pikir kamu akan mengatakan bahwa dirimu khawatir dia tidak akan mendapatkannya," aku tertawa.

"Astaga Jennie," dia tertawa, "Dia berumur lima tahun."

Aku tertawa, "Tidak berhenti Jin menjadi penggoda."

"Dia lebih baik tidak," kata Jisoo.

"Dan Jisoo Jr hanyalah seorang yang dominan!" aku berkata, "Sama seperti ayahnya."

"Hei aku seorang ayah ada perbedaan," katanya.

"Aku tahu....ayah," jawabku.

aku telah meletakkan anggur ku di atas meja dan dengan tangan ku, aku dengan lembut menggosok selangkangannya. Dia mendesis saat aku melakukannya dan itu ditambah dengan ayah menjamin penisnya yang mulai muncul untuk menyapa. aku kemudian mengangkanginya dan menggosok selangkangannya sendiri.

"Astaga bayi perempuan!" Dia menangis.

"Kamu suka itu bukan ayah?" aku bertanya, menggosok lebih keras ke arahnya.

"Anak-anak..."

"Aman dan sehat di tempat tidur," bisikku, menggigit daun telinganya, "Jangan khawatir."

"Berhenti," dia mengerang, "Atau aku akan ejakulasi!"

"Bagus!"

aku membuka ritsletingnya dan dengan kasar mendorongnya ke dalam diri ku. Jisoo mengerang dan mencengkeram pahaku dengan kasar. aku perlahan mulai membawanya sebelum dia membalikkan ku dan mendorong ku menghadap ke bawah di sofa dengan dia berdiri di belakang ku. Dia mencengkeram pinggulku dan dengan penuh semangat mendorong masuk dan keluar dariku, mengerang namaku.

"Oh ayah!" aku mengerang, "Keras!"

"Oh ya sayang! Iya!" Jisoo menangis.

Ya Tuhan, aku sudah dekat, "Lebih banyak ayah!"

Jisoo memasukkan panjangnya dengan kasar ke dalam diriku dan aku mengerang dengan senang hati. Dia terus memukulku sampai aku merasakan dia ejakulasi di dalam diriku. Terlepas dari itu dia terus meniduriku dan aku mengerang lebih keras.

"Hei ayah.... oh sial..."

Kami melihat ke atas dan melihat Rosé dan Lim di ambang pintu.

"Sial!" Aku mengutuk, "Aku lupa kamu akan tinggal malam ini!"

Thank you for Jitopkpop

🎉 Kamu telah selesai membaca My Best Friend's Dad • Jensoo Indonesia 🎉
My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang