Chapter 8

121 10 0
                                    

"Hai Jen! Bagaimana perasaanmu?"

Aku mendongak dan melihat Rose di ambang pintu. aku duduk sedikit. aku bersyukur kepada Tuhan aku telah mengenakan atasan dan pakaian dalam ku. Dia masuk ke kamar dan melepas sepatunya sebelum meringkuk ke tempat tidur bersamaku. Dia mencium dahiku.

Sudah empat hari sejak aku pertama kali bangun sejak kencan dan aku tidak berhasil berbicara dengan teman ku dengan benar. Jisoo telah menjauhkan ku sebagai miliknya. Fakta bahwa aku masih merasa seperti sampah berarti latihan kami benar-benar menghilangkannya dari ku jadi aku tidur cukup banyak. Ini adalah hari pertama ku benar-benar bangun sendiri.

"Aku baik-baik saja," jawabku, "Hanya lelah. aku terus mengalami mimpi buruk. Aku tidak bisa tidur."

"Ya aku juga," Dia menjawab, "Itulah mengapa aku agak ingin kamu kembali ke kamarku. Hanya saja jika salah satu atau kita bangun berteriak kita memiliki satu sama lain. Aku bahkan pernah berpikir untuk menyelinap masuk ke sini di malam hari..."

Dia pergi. Dia sama takutnya dengan ku. Perbedaan antara kami adalah jika itu terjadi pada ku sekarang, aku memiliki Jisoo untuk menghibur ku dan memimpikannya mengganggu ku. Dia telah melakukannya hampir setiap malam, memelukku erat-erat dan tidak membisikkan apa-apa ke telingaku saat aku terisak di dadanya. Rose tidak memiliki siapa pun untuk memeluknya dan mendiamkan punggungnya untuk tidur. aku memeluk sahabat ku dengan erat dan kami berbaring di sana sambil terisak-isak. Air matanya jatuh ke bantal dan aku melihat maskara hitam. aku melihat wajahnya dan tertawa pahit dan dia melakukan hal yang sama ketika dia menyadari alasannya.

"Tuhan aku terlihat seperti panda!" Dia merengek.

"Kamu mungkin masih bisa menarik!" aku tertawa.

"Bicara tentang itu, ayah tampaknya sedang berkencan sekarang," Dia berkata dengan penuh semangat, "Mari berharap itu berjalan lebih baik daripada kita."

Aku tersenyum tapi hatiku tenggelam. aku bodoh untuk berpikir bahwa ini akan menjadi
eksklusif. aku hanyalah mainan yang bisa dia mainkan di balik pintu tertutup saat dia secara terbuka memamerkan mobilnya kepada dunia. aku tahu jauh di lubuk hati ku sedang digunakan dan aku kira diriku baik-baik saja dengan itu karena dengan cara ku menggunakan dia juga. aku merasakan pengabdian yang mendalam kepadanya tetapi tidak seperti kami saling mengenal di antara seks. Itu hanya seks.

Yang paling dekat yang kami dapatkan adalah dia menjelaskan DDLG tetapi dia tidak pernah mengatakan dia akan eksklusif, hanya aku ingin ini bekerja omong kosong. Jadi mendengarnya berkencan menyakitkan.

"Kamu baik-baik saja?" Dia bertanya.

Aku mengangguk, "Hanya lapar."

Rose tersenyum, "Ayolah! Aku akan menyiapkan beberapa sandwich ikan!"

Dia merangkak keluar dari tempat tidur sebelum membantuku juga. aku disambut oleh udara dingin dan lantai yang tajam. aku tertawa sendiri untuk berpikir bahwa aku belum benar-benar menyentuh lantai dan berjalan dengan benar dalam beberapa hari. Jisoo telah mengangkatku hampir di mana-mana. Kami berjalan ke dapur dan aku duduk di bar sarapan sementara mawar memanggang jari ikan dan mentega roti. Dia meletakkan ikan dalam barisan di seberang roti sebelum menyemprotkan saus tomat yang banyak dan menggeser hidangan ke arahku. aku menggigit dan selera ku dibawa ke ide ku tentang surga. Ini adalah makanan favorit ku yang dilakukan dengan tangan. Selamat tinggal restoran mewah! Ini adalah bintang lima.

"Tuhan ini luar biasa!" Rose mengerang di sebelahku, "Aku suka bagaimana mentega meleleh dari panasnya ikan!"

"Ya Tuhan itu hal terbaik yang pernah ada!" aku jawab.

"Aku senang ayah keluar malam ini!" Rose menyatakan, "Jadi mari kita bawa anak-anak nakal ini ke ruang tamu dan menonton sedikit Magic Mike XXL!"

"Ya Tuhan!" Aku tertawa, "Rose, kamu tahu cara menyalakanku!"

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang