Chapter 4

199 16 2
                                    

Jennie POV

Aku terbangun dengan seprai lembut di sebuah ruangan yang asing bagi ku. Rahang dan tulang rusukku sakit seperti jalang. Saat penglihatan ku jelas, aku tahu bahwa aku berada di tempat tidur ganda yang ditutupi oleh seprai. Aku berguling dan bau Jisoo memenuhi lubang hidungku.

aku duduk perlahan dan melihat sekeliling ruangan. Saat itulah aku menyadari bahwa aku berada di tempat tidurnya. aku melihat ke bawah ke tubuh ku. aku hanya mengenakan pakaian dalam ku dan t-shirt abu-abu yang lembut tapi pudar yang setidaknya dua ukuran terlalu besar. aku melihat suara pintu terbuka untuk melihat Jisoo berjalan melewati pintu.

"Oh syukurlah kamu sudah bangun," katanya sebelum duduk di sampingku di tempat tidur, "Bagaimana perasaanmu?"

"Seperti aku ditendang di wajah dan tulang rusuk," jawabku, "Apa aku sudah lama tidur?"

"Sekitar tiga setengah hari," jawab Jisoo. Dia berhenti, "Jennie apa kamu ingat apa yang terjadi pada kencanmu?"

"Aku ingat berjalan keluar dengan Rose," kataku, "Kenapa?"

Jisoo mengatupkan rahangnya, "Kamu dan Rose diserang oleh mereka. Mereka mencoba menculikmu."

"Ya Tuhan! Apa Rose baik-baik saja?" aku bertanya.

"Dia baik-baik saja, jangan khawatir. Mereka tidak menyakitinya," kata Jisoo, "Tapi salah satu dari mereka mendapat beberapa tendangan yang bagus padamu dan hampir..."

"Hampir apa?" Aku berbisik.

"Hampir memperkosamu," jawabnya.

Aku merasakan darah mengalir dari diriku. Gambar dari malam datang banjir kembali. Tangannya di atasku. Napasnya di kulitku. Unzipping. aku menggigil tetapi yang benar-benar ingin aku lakukan adalah berteriak.

Jisoo dengan lembut memegang tanganku dan meremasnya, "Mereka juga bukan siapa yang mereka katakan."

"Apa maksudmu?" Aku bergumam.

"Nama asli mereka adalah Park Chanyeol dan Kim jong in. Mereka dicari di beberapa bagian Jepang dan Cina karena penyerangan dan....perkosaan," kata Jisoo, "Mereka ditahan sekarang jadi jangan khawatir tentang itu."

"Jadi aku tidak akan menjadi yang pertama," gumamku, "Ya Tuhan dia begitu dekat. Mereka bisa saja menyakiti rose. Bagaimana jika...."

Jisoo menangkungkup pipiku, "Aku tidak akan pernah membiarkan mereka menyakitimu! Tidak pernah."

Aku menghela nafas, "Apa itu sebabnya kamu mengikuti kami?"

"Ya," jawab Jisoo, "Aku mendapat perasaan buruk dari pasangan mereka dan memutuskan untuk mengikutimu. Tuhan tahu apa yang akan terjadi jika aku tidak melakukannya. aku parkir di tikungan. Aku hanya berharap...."

"Bagaimana jika mereka dibebaskan?" aku bertanya. "Mereka tidak akan menjadi Jennie," Jisoo memberitahuku, "Aku berjanji."

"Kamu tidak bisa menjanjikan itu!" Aku menangis, "Bagaimana jika mereka datang untuk kita!"

"Mereka tidak bisa Jennie! Aku tidak akan..."

"Tapi kamu tidak bisa menghentikan mereka! Kamu tidak tahu apa..."

Aku terpotong oleh bibir Jisoo yang ditekan ke bibirku. Tangannya meluncur ke atas lengan dan bahuku dan memegang leherku. Aku perlahan jatuh kembali ke tempat tidur dengan dia di atasku dan dia menarik selimut dari tubuhku sebelum membelai jari-jarinya ke bagian luar pahaku. Itu mengirim menggigil kesenangan melalui tubuh ku dan, saat tangannya muncul, aku merasakan bagian dalam ku mencair. Aku perlahan-lahan menarik bagian atasnya darinya, menikmati perasaan otot-ototnya yang mengeras di bawah ujung jariku. Jantungku berdebar kencang di dadaku. Aku perlahan-lahan membiarkan lenganku melingkari lehernya dan jari-jariku berputar-putar di punggungnya saat dia dengan lapar memperdalam ciuman itu. Jisoo mendorong lidahnya ke dalam mulutku dan bertemu dengan mulutku, mengirimkan gelombang kegembiraan baru yang berdenyut melaluiku. Giginya menggoda bibir bawah ku, menyebabkan mereka berdenyut dan erangan ditarik dari dalam. Jisoo kemudian meraih lenganku dan menyematkannya di atas kepalaku dalam satu gerakan cepat dan tiba-tiba.

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang