Chapter 3

218 21 3
                                    

"Ini adalah cara untuk menjadi seksi!" aku ngeri saat melihat diri ku di cermin.

"Apa yang kamu bicarakan?" Rose bertanya, "Ini panas!"

"Astaga rosie," bisikku.

Dia telah mendandani ku dengan gaun warna abu-abu off-shoulder yang akan baik-baik saja, seandainya dia tidak menariknya dengan erat pada penantian ku menggunakan sabuk anyaman hitam dan berhasil memposisikannya sehingga menunjukkan kelengkungan atas payudara kanan. Ditambah lagi adalah rambut lurus ku, akhirnya, dan lipstik hitam matt. Rose di sisi lain mengenakan gaun hitam ketat yang memperlihatkan banyak payudara dan sangat tinggi di pahanya. Itu juga dipotong sampai ke atas di kedua sisi gaun dan kontras dengan lipstik dan tumit merah cerahnya. Kami berdua kemudian mengenakan kalung yang serasi yang diberikan ayah Rose kepada kami ketika berusia enam belas tahun. Di sana di mana kedua lumba-lumba emas kecil, satu-satunya perbedaan adalah milik ku memiliki topas kecil untuk bulan kelahiran ku di bulan November dan miliknya adalah safir untuk bulan September.

"Kalian gadis-gadis terlihat cantik!"

Kami berdua berbalik untuk melihat Jisoo di ambang pintu tersenyum hangat. Dia melangkah masuk dan duduk di futon yang aku panggil tempat tidur sekarang. Jisoo mengenakan kemeja putih bersih dan celana panjang abu-abu muda yang, kebetulan, cocok dengan warna gaun ku.
Tiga kancing teratas kemejanya terbuka, menggoda daya tarik utama di bawahnya. aku melihat matanya melihat ke sebelah tempat dia duduk dan aku melihat sepasang celana dalam hitam ku. Darah mengalir ke pipiku.

"Terima kasih ayah!" Rose berkata, "Brb! Aku harus buang air kecil."

Dia meninggalkan ruangan dan menutup pintunya. aku kembali ke cermin dan berpura-pura sibuk dengan gaun ku sambil secara halus mengamati Jisoo di bawah eyela es ku. aku bisa melihat dia sedang mengawasi ku juga. aku melirik menjauh selama beberapa saat; ketika aku melihat lagi dia ada di belakang ku. aku masih mati-matian mencoba membuka gesper untuk memakai kalung ku.

"Di sini!" Jisoo berbisik mengambil kalung itu, "Biarkan aku."

Aku mengizinkan dia untuk mengambil kalung itu dan mengangkat rambut ku agar dia memakainya. Tangannya yang lembut menyikat leher ku membuat rambut ku berdiri tegak dan napas ku berhenti. Saat dia meratakan jepitannya, Jisoo meluncur ujung jarinya di bawah rantai di leherku ke pendent di mana dia memusatkannya. Itu jatuh tepat di atas payudara ku dan aku merasakan kelingkingnya dengan malas meluncur di atas payudara ku. Aku tersentak.

"Sudah berapa lama kamu menyukai aku?" Jisoo bertanya.

"Ya Tuhan! Bagaimana..."

"Aku melihatnya setiap kali kamu melihatku," jawab Jisoo. Bibirnya menempel di telingaku, merasakan napasnya saat dia berbicara saat bibir lembut bergerak melawan kulitku.
Aku berpaling, "Tidak ada yang lebih seksi daripada memiliki seorang wanita yang melihatmu seperti dia akan memberimu dunia jika dia memilikinya. Aku tidak akan berbohong padamu Jennierubyjane. aku menemukan mu sebagai wanita yang sangat menarik dan jika aku setidaknya lima belas tahun lebih muda atau kamu lima belas tahun lebih tua, aku akan membawa mu ke sini dan sekarang. aku akan membuat mu merasakan gairah yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Itu tidak membantumu dengan baju ketat yang membungkuk untuk mengeluarkan susu dari lemari es pagi ini."

Napasku menjadi lebih berat, "Benarkah?" Dia membalikkan wajahku dan menangkupkan pipiku, "Oh ya! Atau celana dalam hitam di tempat tidurmu."

Aku mati-matian mencoba untuk menarik diri dari rasa malu dan ketegangan seksual, "Aku... Aku..."

"Kamu tidak perlu mengatakan apapun sama sekali," gumamnya.

Bibirnya perlahan-lahan mendekati bibirku. Antisipasi dibangun sebagai mimpi yang telah ku tunggu sejak aku berusia enam belas tahun akhirnya menjadi hidup. Ini adalah pria yang ku cintai yang akan mencium ku. Aku bisa merasakan napasnya di bibirku dan detak jantungnya yang cepat di bawah ujung jariku. Momen itu hancur dengan dengungan interkom.

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang