Chapter 14

81 7 0
                                    

Aku terbangun dengan kepompong di dalam tubuh Jisoo. aku tidak bisa menghitung berapa kali kami mencapai klimaks tadi malam dan aku tidak tahu jam berapa kami akhirnya menarik diri dan pingsan karena kelelahan. Yang bisa aku katakan dengan pasti adalah bahwa aku merasa benar-benar kacau.

aku memandang Jisoo saat dia tidur. Wajahnya lebih muda dan lebih damai dari kemarin karena entah itu telah dikerutkan dalam konsentrasi atau klimaks. Dia berbaring di punggungnya, lengannya dilemparkan ke bantal di sekitar kepalanya. Selimut itu muncul tepat di bawah ketiaknya tetapi kakinya miring dan diletakkan di atas. Aku tersenyum saat melihat senyuman pecah di bibirnya.

"Kenapa kamu melihatku tidur?" Dia bergumam.

"Karena kamu sangat indah," jawabku.

"Kenapa kamu tidak membuat lukisan cat minyak tentangku?" Jisoo tertawa, masih setengah tertidur.

"Lukisan cat minyak?" Aku tertawa, "Persetan denganku yang lama! Ada sesuatu yang disebut kamera sekarang."

Dia membuka matanya, "Yah aku sudah menyetubuhimu dan ya aku sudah tua dan aku tahu kamera ada karena aku punya beberapa fotomu yang indah!"

Senyumku memudar, "Kamu tidak melakukannya?"

Jisoo meraih celananya di lantai dan melanjutkan ke perpustakaan fotonya. Dia kemudian menelusuri foto-fotonya sebelum menunjukkan kepada ku satu. Dia menunjukkan kepada ku serangkaian tujuh foto yang berbeda, aku semua tertidur. Yang dia katakan adalah favoritnya adalah aku tertidur di perut ku. Lenganku mencengkeram bantal dan wajahku terkubur di dalamnya. Rambut ku jatuh ke punggung ku dalam gelombang yang tak terjinakkan dan seluruh punggung ku ditampilkan, dan sedikit aksi payudara samping, saat selimut tergeletak di pinggang ku.

"Itu adalah malam kamu mengalami mimpi buruk itu," katanya.

Aku mengangguk, "Aku tidak sadar kamu berhenti memelukku malam itu."

"Aku tidak mau..." dia tertinggal.

Teleponnya mulai berdering. Kami berdua tahu bahwa begitu dia mengambilnya, dia harus pergi, dan begitu dia pergi, momen kami hilang. Momen yang tidak akan pernah terulang lagi.

Ini tidak akan pernah bisa diulang. Ini adalah akhir bagi kami. Semua karena panggilan telepon.

Aku menghela nafas, "Kamu mungkin harus mendapatkannya."

"Jennie ..."

"Tidak apa-apa," kataku, "Kamu punya keluarga untuk kembali."

"Jennie tunggu!" Dia memohon.

Aku berbaring diam. Dia mengangkat telepon.

"Chaeyeong.... Aku bersama Jennie sekarang....dia baik-baik saja, dia hanya.... Chaeyeong menurutku itu tidak pantas....ibumu bisa ....tunggu....apa?.....oke oke kita akan berada di sana." Dia mengakhiri panggilan. Warnanya telah terkuras.

"Apa yang terjadi?" aku berani bertanya.

"Ini Lia," dia menghela nafas, "Dia pingsan. Dia menolak perhatian medis. Dia ingin melihat kita."

"Kamu harus pergi bersamanya," aku bersikeras, "Jisoo aku sangat..."

"Dia juga ingin melihatmu," kata Jisoo.

"Apa?" aku bertanya, "Itu bukan ide yang bagus."

"Tolong Jennie!" aku memohon.

Matanya berair dan aku tahu dia tidak menyangka Lia akan bertahan lebih lama. aku bisa menyangkal dia atau dia waktu ku karena aku sangat mencintai mereka semua. Mereka adalah keluarga ku. Aku mengangguk dan dia menghela nafas lega. aku terlalu tertegun untuk berbicara.

My Best Friend's Dad • Jensoo IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang