•Happy reading •
Jay, mahasiswa di universitas terkenal di Korea Seoul cyber, udah kayak raja kampus. Wajahnya ganteng, badan atletis, dan gaya hidupnya mewah bikin dia jadi pusat perhatian. Cewek-cewek di kampus selalu rebutan dapetin perhatian Jay, dan Jay pun menikmati setiap momen jadi pusat semesta. Buat Jay, hidup itu kayak pesta nggak ada ujungnya, dan dia selalu jadi bintang utama.
Tiap hari, Jay bisa gonta-ganti cewek dengan gampang. Senyumnya yang memabukkan dan cara bicaranya yang penuh percaya diri selalu berhasil bikin cewek-cewek klepek-klepek. Temen-temennya sering bercanda, bilang kalau Jay bisa dapetin hati siapa aja cuma dengan satu tatapan. Dan kenyataannya, itu benar. Cewek-cewek di sekitar Jay cuma jadi koleksi buat nambahin kepercayaan dirinya yang udah segede gunung.
Di kampus, Jay nggak cuma terkenal karena ketampanannya, tapi juga karena kepintarannya. Nilai-nilai kuliahnya selalu tinggi, bahkan tanpa usaha berarti. Jay emang dilahirkan dengan bakat yang membuatnya jadi idola banyak orang. Tapi di balik itu semua, Jay adalah cowok sombong abis. Dia ngerasa dunia ini berputar di sekelilingnya, dan dia berhak dapetin apa pun yang dia mau tanpa perlu ngasih apa-apa balik.
Hari itu, Jay lagi nongkrong di kafe kampus bareng temen-temennya. Di sekeliling mereka, ada beberapa cewek yang jelas-jelas lagi cari perhatian Jay. Mereka ketawa-ketawa sambil dengerin Jay cerita. Semua mata tertuju ke Jay, kayak dia itu magnet yang nggak bisa dihindari.
"Kalo aja kalian bisa ngikutin gaya gue, pasti nggak bakal ada cewek yang nolak," Jay ngomong sambil nyengir puas. Temen-temennya ketawa ngakak.
"Bro, lo emang king sih," kata Minho, salah satu temennya, sambil tepuk pundak Jay.
"Tapi gue masih penasaran, Jay," tambah Jisoo, cewek yang dari tadi duduk di sebelah Jay, "Lo nggak pernah jatuh cinta beneran? Maksud gue, nggak ada satu pun cewek yang bikin lo bener-bener ngerasa, you know, jatuh?"
Jay cuma ketawa kecil. "Cinta tuh overrated, sis. Yang penting tuh nikmatin aja apa yang lo punya sekarang."
Baru aja Jay selesai ngomong, pintu kafe kebuka, dan masuklah Sora. Cewek ini terkenal banget di kampus, bukan cuma karena cantiknya, tapi juga karena otaknya yang encer. Jay langsung pasang senyum paling charming, siap nambahin Sora ke daftar kemenangannya.
"Dude, lo beneran mau nyoba deketin Sora?" Minho bisik-bisik ke Jay.
Jay cuma ngangguk, senyum penuh percaya diri. "Lo tau gue, Min. Tantangan itu bikin hidup makin seru."
Jay langsung berdiri, jalan ke arah Sora dengan langkah yang penuh percaya diri. Begitu sampe di depannya, dia ngomong, "Hai, Sora. I'm Jay."
Sora ngeliatin Jay dari atas sampe bawah, terus cuma ngangguk pelan. "Aku tau siapa kamu," jawabnya, singkat banget.
Jay nggak nyangka jawaban Sora bakal sesingkat itu. Biasanya, cewek-cewek langsung girang kalo diajak ngomong sama dia. Tapi Sora beda. Jay pun nggak nyerah, dia deketin Sora lebih lagi, sambil pasang senyum yang selalu sukses bikin cewek-cewek terpesona.
"Lo sering ke sini?" Jay nanya sambil ngeliatin Sora dengan tatapan yang katanya nggak bisa ditolak.
Sora cuma senyum tipis, "Kadang-kadang aja," jawabnya dengan nada datar.
Jay mulai ngerasa ada yang nggak biasa. Biasanya, cewek-cewek bakal langsung luluh sama gayanya. Tapi Sora tetep cool dan nggak keliatan terpengaruh.
"Mungkin kita bisa sering ketemu di sini," Jay coba lagi, kali ini dengan suara yang lebih rendah, lebih intim.
Sora cuma ngangkat alis, "Kayaknya lo harus usaha lebih keras, Jay," balasnya sambil melangkah pergi, ninggalin Jay yang masih bengong.
Temen-temen Jay yang ngeliatin dari jauh cuma bisa ketawa kecil. Minho nyengir lebar, "Bro, kayaknya lo nemu lawan berat nih."
Jay senyum tipis, tapi bukannya merasa malu, dia malah makin tertantang. Dia nggak pernah gagal dapetin cewek, dan dia nggak bakal biarin Sora jadi pengecualian. Jay janji dalam hati kalau dia bakal bikin Sora jatuh cinta padanya, seberapa pun sulitnya.
Tapi yang Jay nggak tau, di balik semua rencana dan kesombongannya, ada sesuatu yang besar menunggu. Sesuatu yang nggak pernah dia bayangkan, dan itu bakal ngerubah hidupnya selamanya. Tapi buat sekarang, Jay masih ada di dunianya yang penuh kesombongan dan cewek-cewek yang ngantri buat dapetin dia. Hari-hari ini, Jay masih merasa jadi penguasa. Tapi nggak lama lagi, segalanya bakal berubah.
Tbc.
Pls vote
KAMU SEDANG MEMBACA
My destiny || sungjay
Teen FictionKisah seorang mahasiswa Seoul cyber unversitas di Korea, tepat di Seoul, bertemu dengan takdir yang mungkin dia tidak akan bisa menerima or sebaliknya.... #sungjay 05/08/24