CH 8

993 129 12
                                    

▪️▪️▪️

Kehidupan di kota besar memang selalu sibuk, tak perduli siang dan malam, mereka selalu sibuk mencari uang atau bahkan sibuk menghabiskan uang hanya untuk menikmati hiburan malam, mereka terkadang mengabaikan waktu istirahat mereka.

Hampir setiap hari kota ini tidak pernah tidur, orang-orang di kota ini selain gila bekerja juga gila hiburan, maka tak jarang, malam hari pun kota ini masih terlihat ramai, hingga fajar menjelang.

Hari ini adalah hari pertama Jungkook bekerja, menjadi seorang pelayan di sebuah cafetaria tidak begitu sulit baginya, ia melakukan pekerjaan ini dengan baik dan sepenuh hati, hari pertamanya bekerja, Ia mendapatkan kesan yang baik dari Bos nya.

Sepulang Kuliah tadi Jungkook langsung pergi ke cafetaria, ia memang tidak langsung pulang ke flat, mengingat akan memakan waktu yang cukup lama, Jungkook tak ingin datang terlambat dihari pertama nya ia bekerja.

Sore tadi Taehyung yang mengantarkan Jungkook ke tempat kerja nya, hubungan mereka kembali dekat, setelah Taehyung menyetujui permintaan Jungkook untuk menjadi sahabat nya. Sebenarnya ia ingin melupakan pria manis itu, namun lagi-lagi Jungkook memaksa nya untuk kembali, tentu Taehyung semakin sulit melupakan pemuda manis itu, ia benar-benar pasrah dengan perasaan cintanya yang semakin menggunung, ia lebih memilih menjalani semua ini seperti air mengalir, tidak tau akan bermuara dimana.

"Hei Jungkook Oppa? Kau bekerja disini?" Tanya seorang gadis yang baru saja memasuki Cafetaria tersebut, dia bersama sepupunya yang bernama Eunwo, mereka berdua cukup terkejut dengan sosok Jungkook yang terlihat menjadi seorang pelayan.

"Kau ? " Eunwo merenggut heran.

Jungkook tersenyum manis ke arah keduanya, lalu menarik lengan Eunwo dan mempersilakan mereka duduk didalam cafetaria tersebut.

Eunwo menatap Jungkook dengan wajah yang penuh tanya." Kenapa kau bisa bekerja disini? Apa telah terjadi sesuatu pada mu?" Sementara Eunseo, gadis itu lebih memilih diam dan menyimak obrolan kedua nya.

Jungkook menghempaskan tubuhnya di kursi pelanggan, ia sama-sama duduk bersama Eunwo dan Eunseo. "Aku keluar dari rumah bibi ku, tidak ada yang terjadi, semuanya baik-baik saja, aku hanya ingin lebih mandiri, lagi pula menumpang terus dirumah orang itu tidak baik."

"Lalu kemarin kenapa kau tidak pergi ke kampus?" Tanya Eunwo, menatap dengan prihatin sahabatnya.

"Seharian aku mencari pekerjaan." Imbuhnya menatap Eunwo sedikit gugup.

"Lalu dimana flat mu berada Oppa? Kapan-kapan aku ingin berkunjung kesana." Eunseo bertanya dengan senyum manis nya, sembari menatap Jungkook penuh puja.

"Aku tinggal di daerah Iteawon." Menatap Eunsoe sekilas, sembari menyodorkan buku menu kepada mereka, " Ayo kalian ingin memesan apa?" Tawar Jungkook kepada keduanya.

"Aku ingin sweet americano dan kentang goreng sedikit taburan cabai diatasnya." Matanya masih memindai beberapa tulisan menu, "Eunseo, kau mau pesan Appa?" Tanya Eunwo.

"Sebaiknya strawberry cheese saja, dan makanannya aku ingin dimsum udang." Menatap ke arah Jungkook yang sedang mencatat pesanan mereka.

"Baiklah, tunggu sebentar." Pria manis itu tersenyum sekilas, lalu berlalu dari mereka.

"Oppa, kenapa aku masih selalu berharap Jungkookie Oppa akan mencintai ku." Wanita cantik itu hanya bisa berucap dengan lirih sembari menatap punggung pria manis yang kian menjauh dari pandangan nya.

"Dia pasti tidak akan menolak wanita cantik sepertimu jika kau mengutarakan perasaan mu."

"Tidak Oppa, aku wanita, apa pantas berperilaku terlalu agresif seperti itu?"

 Pretty Boy  (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang