Tidak ada yang bisa dilakukan oleh seorang pemuda bernama Jeon Jungkook selain pasrah menuruti apa yang diminta kekasihnya. Dalam sebuah hubungan percintaan tentu pengorbanan wajib dilakukan oleh kedua pasangan, tidak mungkin yang berkorban hanya satu pihak saja, itu tentu sangat tidak adil.
Jungkook sangat mencintai Taehyung, begitupun sebaliknya, pria kaya itu sudah terlalu sering berkorban untuknya, tidak ada salahnya sekarang giliran dirinya yang berkorban, menyanggupi permintaan gila kekasih nya. Menyamar menjadi seorang gadis.
Perasaan gelisah berkecamuk dihati Jungkook, dia hanya takut penyamaran nya terbongkar oleh kedua orangtua Taehyung, dan berakhir hubungannya akan benar-benar ditentang tentu mereka tak akan bisa bersama.
Namun jika Jungkook menolak penyamaran ini, Taehyung akan di jodohkan dengan seorang gadis pilihan Appa nya di pesta itu. Sungguh pilihan yang sulit. Jungkook masih ingin bersama Taehyung, dia tak rela jika kekasihnya dijodohkan. Dia lebih baik melakukan hal gila ini daripada harus kehilangan sang kekasih.
"Astaga kau cantik sekali Jungkook, ini sulit di percaya." Seseorang berucap kagum dengan hasil karya nya, dia seorang gadis sebut saja Kim Jieun, sepupu Taehyung. Baru saja ia telah selesai meriasi wajah Jungkook dengan perlengkapan makeup nya, selain itu pria manis itu sudah mengenakan gaun merah nya.
Taehyung memang sengaja menyuruh sepupu nya itu untuk meriasi Jungkook, menurut Taehyung Jieun adalah orang yang bisa menjaga rahasia, hubungan merekapun sangat dekat sudah seperti kakak beradik. Jadi sangat tidak mungkin jika Jieun membocorkan tentang penyamaran Jungkook ini kepada kedua orang tuanya.
"Ayo buka mata mu Jungkook." Gadis itu menyuruh Jungkook agar membuka matanya, pasalnya Jungkook tak berani melihat pantulan wajahnya di cermin selama proses merias wajahnya tadi. Dia lebih memilih untuk memejamkan matanya, entahlah ia begitu takut untuk melihat dirinya sendiri yang sudah berubah wujud.
Perlahan Jungkook membuka kedua matanya, jantung nya berdetak dengan ribut, dia gugup setengah mati dan dia belum siap melihat perubahan dirinya. Namun mau tak mau Jungkook harus melihatnya, melihat bayangan dirinya di cermin yang kini sudah berubah menjadi seorang gadis cantik.
"Tidak, ini sangat gila Nona, oah astaga!!" Mata bulat nya melebar sempurna menatap cermin itu dengan tak percaya. Jungkook benar-benar terkejut dengan perubahan dirinya, bagaimana bisa dia berubah menjadi secantik ini, bahkan sisi dia sebagai pria pun benar-benar tidak terlihat sedikitpun, selain kulitnya yang putih dan mulus, jakun yang dia miliki pun tidak terlalu terlihat seperti pria pada umumnya, ini yang membuat penyamarannya saat ini terlihat begitu sangat sempurna.
"Kau cantik sekali Jungkookie, pasti Taehyung terkejut melihat mu seperti ini, dan sekarang ayo pakailah sepatu ini." Jieun memperlihatkan sebuah sepatu heels merah, kemudian menuntun Jungkook untuk duduk diatas sofa, perlahan tangannya meraih satu persatu kaki jenjang Jungkook untuk memakaikan sepatu itu dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy (Taekook)
FantasySeorang Jeon Jungkook Pria manis, tampan dan cantik harus rela menyamar menjadi seorang wanita demi mendapatkan restu dari keluarga Taehyung, seorang pria tampan dari keluarga kaya raya yang sangat terpandang. WARNING LAPAK BXB (21+) TOP TAE BOTTOM...