Bab 6

44 8 1
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jane terlihat bersama seorang teman lamanya yang kemarin ia sempat bicarakan kepada jaehyun itu, Sarah Kim.

Sarah adalah teman jane dan sekarang sarah bekerja sebagai seorang dokter spesialis kulit di sebuah rumah sakit besar di Korea.

“Sarah, sekarang sedang marak kasus pembunuhan berantai. Kamu tahu itu?”

“Tentu. Aku senang melihat kasus itu dan polisi mencari keberadaan pelakunya bukan?”

“Benar. Tapi kenapa kamu senang?”

“Senang karna semua orang bisa berhati-hati lagi dalam pergi kemanapun jika mereka tau sedang ada kasus pembunuhan seperti ini.” Ucapnya,

“Oh ya bagaimana kabar pacarmu yang tinggal di Aussie itu? Bukankah kamu bilang akan memperkenalkannya kepadaku?” Tanya Jane,

“Tidak bisa jane, aku batal menikah dengan dia dan setelah membatalkan semuanya aku mendengar dia meninggal karna kecelakaan mobil.” Jawab Sarah,

“Kasihan sekali. Lalu?”

“Dan sampai detik ini aku masih memilih untuk sendiri dulu sampai aku mau membuka hatiku lagi dan bersiap untuk menikah. Lalu bagaimana dengan rumah tanggamu dengan jaehyun?”

“We are happy, tanpa anak sekalipun.”

“Lebih bahagia jika hidup berdua atau sendirian saja bukan? Tidak merepotkan.”

“Benar, aku jika tidak menikah dengan jaehyun lebih memilih untuk hidup sendiri dan menghabiskan waktu mudaku untuk bermain-main.” Kata jane sembari terkekeh,

Sarah dan jane berbincang hingga menjelang sore dan setelah puas bertemu karna sudah lama tidak bertemu mereka kini akan kembali kerumah masing-masing dan berjanjian akan bertemu kembali di minggu depan.

“Aku akan pulang, sarah.”

“Take care dan jangan melipir ke orang lain, kamu mendengarkan aku jane?”

Jane terkekeh dan langsung memasuki mobilnya begitupun Sarah yang juga memasuki mobilnya dan mereka berpisah setelah keluar dari parkiran bersama.

Jane kembali kerumahnya dan melihat jaehyun belum kembali dari kantornya ia pun langsung membersihkan tubuhnya dan beristirahat dikamar.

Jaehyun kembali kerumah sekitar pukul 22.00 malam dan melihat jane sudah tertidur pulas dikamar sedangkan dirinya masih harus melakukan pekerjaan nya diruang kerjanya.

Tengah malam jane terbangun karna merasa haus dan melihat disampingnya belum ada jaehyun dia pun bingung dan mencoba memberikan pesan kepada suaminya tetapi belum ada jawaban dan sembari turun ke dapur untuk mengisi air minum.

PSYCHOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang