Happy reading
•
•
•Jane dan jaehyun sudah kembali kerumah mereka dan saat tiba disana jane merasa ada yang berbeda dirumahnya kali ini.
Setelah dilihat lebih teliti ternyata memang benar jaehyun merubah sudut ruangan yang ada dirumahnya itu. Jane merasa bingung kenapa jaehyun merubah ruang tamu dan juga ruang keluarga ini.
“Sayang, ruangan keluarga sama tamu kenapa diubah?”
“Bosen pengen coba yang baru aja”
“Padahal bagusan yang kemarin karna aku mengingatkan disaat anak kita masih ada.”
“Jane.”
Jane menoleh kearah suaminya sembari tersenyum dia hanya diam dan menatap jaehyun begitupun sebaliknya.
Mereka hanya bertatapan beberapa detik lalu jaehyun berjalan menuju ke kamar mereka tanpa menjadi bicara kepada jane.
“Kenapa jaehyun?” Lirih Jane
Jane menyusul suaminya naik keatas dan membuka kamarnya lalu melihat jaehyun sedang memejamkan matanya diatas tempat tidur ia pun tersenyum dan langsung menghampiri jaehyun dan tidur disebelahnya.
“Kamu engga lagi pengen, jae?”
“Engga, aku lagi cape sekarang.”
Jane hanya diam menatap kearah wajah jaehyun lalu membalikan badan nya membelakangi suaminya dan langsung memejamkan matanya.
Berfikir jaehyun akan membujuknya namun ternyata salah, jaehyun sama sekali tidak membujuk jane ataupun memeluknya seperti biasanya.
Jane merasa ada yang aneh dengan tingkah laku jaehyun setelah dirinya keluar dari rumah sakit dan jane akan mencoba mencari tau apa yang terjadi kepada jaehyun dan juga beberapa koleganya.
🔪🔪🔪
Jaehyun mengikuti keberadaan istrinya jane secara diam-diam tanpa memberitahu kepada iren ataupun liam. Karna jaehyun hanya ingin tahu siapa yang jane temui ini.
Jaehyun terkejut ketika melihat jane masuk kesebuah tempat terbengkalai jauh dari perkotaan dan tempat tinggal mereka.
Makin penasaran ia mengikut jane masuk hingga kedalam dan memang di dalam pun sudah terlihat jelas tempat itu banyak lumut, kumuh, kotor dan kecoak beserta hewan menggelikan berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH
Mystery / ThrillerDetective kriminalisasi yang mencari pelaku pembunuhan berantai ketika sang detective mendapat informasi tentang pembunuhan yang terjadi 2 kali dalam seminggu. Untuk kalian yang masih dibawah 17+ tolong jangan membaca ceritanya mungkin agak sedikit...