Cast & Prolog

2.6K 273 29
                                    

💙Marrying Fate💙
.
.
.
.
.



Dibawah langit yang gelap, sorot lampu mobil menerangi jalan raya yang mulai terlihat sepi. Seorang pemuda, mencengkram setir dengan kuat. Pikirannya melayang layang jauh dari jalur yang ia tempuh. Siang tadi dirinya bertengkar dengan sang kekasih hati, dan malamnya ditambah dengan pertengkaran hebat yang dilakoni dengan sang ayah. Rasa lelah dan emosi yang sedang meluap mengaburkan pandangannya, membuat mata tajam itu tak fokus pada jalanan yang ada di hadapannya.

"Memang kurang ajar semuanya!" Geramnya entah pada siapa, tak lama terdengar ponsel yang ia letakkan di dashboard mobil bergetar. Pemuda itu mencoba melihat siapa seseorang yang menghubunginya. Ternyata sang ibunda, sudah ia duga pasti beliau menelfon untuk memintanya pulang. Alih alih mengangkat telephone, ia malah membuang benda pipih itu ke kursi mobil bagian belakang.

Tiba tiba,

BRAKKKKK!!!!

Suata keras menggema di telinganya, detik berikutnya ia baru menyadari baru saja mobilnya menghantam sesuatu ah lebih tepatnya menabrak?. Jantungnya seketika berhenti sejenak. Ia mencoba melihat, seorang laki laki paruh baya tergeletak tepat didepan mobilnya dengan darah yang mengalir dimana mana.

Merasa ketakutan, dan melihat sekeliling tidak ada orang. Pemuda itu segera kembali masuk ke dalam mobil, lalu dengan cepat menancap gas.

"Barusan gue nabrak?" Monolognya dengan perasaan masih tidak percaya,

Dihantui rasa penasaran, sang pemuda tersebut akhirnya berbalik arah, bukan untuk kembali ke lokasi kecelakaan. Namun untuk kembali ke rumahnya yang hanya berjarak beberapa kilometer dari sana, ia memilih untuk mengganti kendaraannya agar tidak ketahuan oleh masa.

"Ada apa ya pak? kok rame rame" Tanya sang pemuda bersandiwara seolah tidak mengetahui kejadiannya, disana terlihat banyak orang berkumpul.

"Barusan ada tabrak lari den, kasihan korban sepertinya tidak selamat karena mengeluarkan darah cukup banyak"

Pemuda tersebut tercengang sepersekian detik, tubuhnya kaku seperti tidak bisa bergerak. Namun detik berikutnya ia mencoba untuk menetralkan wajahnya agar terlihat biasa saja.

"Terus korbannya dimana sekarang pak? Sudah diberi pertolongan?" Tanya sang pemuda pada salah satu orang disana,

"Dibawa ke rumah sakit Harapan, tadi sih ada orang yang mengenali katanya tetangganya, makanya langsung dibawa kesana sekaligus dia mau menghubungi keluarganya"

Pemuda itu hanya mengangguk paham,

Dengan segera ia pergi menuju rumah sakit yang disebutkan oleh salah satu orang yang menolong korban tadi. Tak lupa ia memakai hoodie untuk membungkus dari kepala sampai ke pinggangnya, dengan masker yang menutupi wajah serta tak lupa memakai kacamata.

Resepsionis adalah tujuan utama yang didatangi oleh pemuda tersebut,

"Permisi, apa baru saja ada korban kecelakaan dibawa kesini? Diruangan mana ya?"

"Benar, korban ada di ruang UGD dengan keadaan meninggal dunia, ada keluarganya juga didalam ruangan"

Deg!

Apa katanya tadi?
Meninggal dunia?

Dengan kaki yang sudah lemas bergetar ketakutan, pemuda itu mencoba mendekat untuk melihat keadaan diruangan yang disebutkan oleh perawat di resepsionis tadi.

"Hiks Ayah, Ayah kenapa tinggalin Chika ayah, Chika nggak punya siapa siapa lagi selain ayah hiks!"

"Ayah bangunn! Chika nggak bisa hidup tanpa ayah hiks jangan tinggalin Chika sendirian ayah hiks..."

Pemandangan yang pemuda itu lihat didalam sana ada seorang gadis sedang meraung menangis dan menjerit berusaha membangunkan tubuh yang terbujur kaku di bangsal rumah sakit. Dengan cepat sang pemuda berjalan keluar dari rumah sakit ini.

"BANGSATTT! Kenapa pake nabrak segala sih?! Arrghhhh!"

💙💙💙

MAIN CHARACTER

>Farzeelo Henley Nalendra<

>Farzeelo Henley Nalendra<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


>Chikayla Gavesha Avery<

Fyi : tokoh pendukung akan ditampilkan jika sudah muncul dalam cerita!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fyi : tokoh pendukung akan ditampilkan jika sudah muncul dalam cerita!



















#TBC.....


Halo!

Ini cerita baru aku, Marrying Fate atau kalau dalam bahasa Indonesia artinya Menikahi Takdir.

Dari prolog diatas apakah kalian sudah bisa menebak ceritanya bakal gimana? kayaknya sih udah ya, karna kalian kan pinter pinter wkwk

Sejujurnya aku nggak banyak berharap untuk cerita baru ini, satu satunya harapanku adalah semoga kalian suka dan terhibur dengan karya karyaku especially cerita yang ini

much love untuk kalian semua🤍

#🐼🤍


Marrying FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang