💙Marrying Fate💙
.
.
.
.
.Chika baru saja keluar setelah menyelesaikan urusannya di dalam toilet, ia sedikit membenarkan seragamnya yang nampak tidak rapih di beberapa bagian sambil berjalan terburu buru karena takut teman temannya menunggu lama di kantin sana.
Brukkkk!
"Awwhh"
Ringis Chika saat pantatnya bertubrukan dengan lantai karena terpental setelah menabrak seseorang.
"LO!" Teriak gadis cantik itu saat melihat siapa orang yang ada dihadapannya, ternyata ia adalah Farzeelo.
"Bisa nggak sih kalau jalan tuh yang bener! Matanya dipake, udah badan gede, nggak sadar diri!" Sambil berdiri dari jatuhnya, Chika melontarkan omelan pada cowok yang ada di hadapannya.
"Heh cewek aneh, harusnya gue yang bilang kalau jalan tuh matanya dipake, lo yang nabrak tapi lo yang marah marah nggak jelas, dasar nenek lampir!" Balas Zee yang merasa tidak terima,
"Apa lo bilang? Nenek lampir? Enak aja orang cantik kayak gue disamain sama nenek lampir, lo tuh kingkong hutan! Badan gede suka memberontak!"
"Berani banget lo ngatain gue kayak gitu!" Marah Zee atas panggilan yang Chika berikan untuknya,
"Apa? Nggak terima?!"
"Kalau bukan cewek, habis lo sama gue!" Ancam Zee,
"Lo pikir gue takut? Jangan mentang ment-"
"Chika, lo dipanggil ke ruang kepala sekolah"
Ucapan Chika berhenti begitu saja saat ada salah seorang siswa mendekat ke arah mereka berdua dan menyampaikan sesuatu hal kepada Chika. Ia pun menampilkan sedikit senyuman serta mengangguk kepada siswa yang berbicara padanya.
"Lo?! Urusan kita belum selesai!" Ucap Chika yang mulai melangkah pergi sambil menunjuk ke arah muka Zee,
"Cewek aneh! Nenek lampir!" Teriak Zee kepada Chika,
"Siapa nenek lampir?"
Seorang gadis tiba tiba saja muncul di hadapan Zee, ia memasang ekspresi bingung melihat wajah cowok itu terlihat memerah seperti menahan emosi.
"Sayang, kok kamu disini? Kan tadi aku bilang tunggu di kantin aja, aku mau ke toilet sebentar"
Gadis yang ada di hadapan Zee ini adalah Marshanda Lysandre, atau biasa dipanggil Marsha. And yass, dia adalah kekasih hati seorang Farzeelo. Marsha adalah adik kelas yang langsung menarik perhatiannya saat pertama kali berjumpa, wajahnya yang cantik dan lucu membuat seorang Zee terpesona di tambah dengan sifat clingy yang dimiliki oleh Marsha membuat gadis itu semakin terlihat menggemaskan.
"Tadi aku memang tunggu di kantin sama Christy sama Flora, tapi karena kamu lama yaudah aku susul aja ke toilet sebenernya sekalian aku mau touch up sih. Btw, siapa yang kamu panggil nenek lampir tadi?" Ternyata Marsha masih penasaran perihal teriakan Zee yang sempat ia dengar tadi,
"Tuh, wakil ketua Osis"
"Kak Chika?"
Zee mengangguk,
"Kamu kenapa sih berantem terus sama dia? Sampai murid murid yang lain kasih julukan Tom and Jerry loh ke kalian, kurang kurangin lah sayang, aku nggak mau kamu terus terusan diomongin yang jelek jelek sama semuanya"
"Ya gimana nggak berantem sha? Dia tuh ngeselin banget, suka marah marah, teriak teriak nggak jelas, galak, judes, beneran mirip sama nenek lampir. Heran deh, kenapa ada cewek kayak gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Fate
Teen FictionJika takdir datang untuk membantumu, cinta akan datang menemuimu. Sedangkan kekecewaan datang tidak dimaksudkan untuk menghancurkanmu, ia datang untuk memperkuat dan memberimu ketabahan untuk mencapai takdirmu - Zee & Chika . . . . . . . . .