CHAPTER 12

8.5K 427 6
                                    

2 bulan kemudian ~

Weekend telah datang, keluarga Jung tengah menikmati liburan dirumah saja karena minggu depan mereka akan liburan ke luar negeri atau honeymoon untuk Haechan dan Mark saja. Chenle tidak ingin ikut karena ia tak mau jadi ajang memergoki mereka making love.

Ting tong!

Suara bel rumah berbunyi, Haechan dam Mark saling menatap. Sedikit bingung siapa yang bertamu di hari weekend ini? Terpaksa Haechan tengah duduk dipangkuan Mark harus bangkit dan berjalan membuka pintu.

Cklek

“Siapa?”

“Hai.. saya Jisung temen Chenle.”

Haechan menyringit mencoba mengingat nama itu yang tak asing di telinganya, beberapa saat kemudian barulah ia ingat.

“O-oh, ada apa?” Tanya Haechan

“Chenlenya ada?”

“Chenle—

“Jisung!” Pekik Chenle yang baru saja turun dari tangga.

Chenle menghampiri mereka dan berdiri di samping Haechan, “eum, masuk dulu yuk!” ajaknya

Mereka masuk kedalam, Haechan menatap bingung pada keduanya yang nampak sangat dekat. Bukan kah Chenle pernah bilang ia dilabrak oleh mantan si jisung itu? Kenapa sekarang mereka dekat lagi?

“Pa, kenalin ini Jisung temen Chenle.” Ucap Chenle pada Mark yang duduk di sofa

“Halo, om.” Sapa jisung

“Oh, hai. Silakan duduk.” Ucap Mark

Mereka duduk berhadapan, Haechan pun berjalan menghampiri Mark dan duduk disampingnya berhadapan dengan Jisung dan Chenle.

“Jisung mau ajak Chenle jalan, om.”

“Boleh, baru kali ini ada temen kamu yang datang ke rumah cuma mau minta izin main?” Ucap Mark pada Chenle

Chenle menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sembari tersenyum kecil, “eum, ya gitulah..”

“Kalian pacaran kan?” Celetuk Haechan

Chenle gelagapan mendengar pertanyaan Haechan yang tiba tiba itu, ia menggeleng pelan sembari tersenyum kaku.

“E-enggak kok! Ya kan Sung?” Ucap Chenle sembari menatap Jisung seolah menyuruh laki laki itu berkata 'iya'

Haechan balik menatap jisung, “kamu pacarnya Chenle? Jujur aja, bukan masalah kok.”

“Oh jadi kamu pacarnya Chenle? Kenapa ga bilang?” Sahut Mark sedikit kaget

“Eum.. iya om saya pacar Chenle.” Ucap Jisung

Sementara Chenle menunduk malu karena sudah berbohong, ia tau Haechan pasti lebih tau karena Haechan adalah tipe orang yang gampang peka akan sesuatu.

Setelah percakapan mungkin hampir setengah jam akibat Mark bertanya seluk beluk Jisung, akhirnya mereka bisa berpamitan dengan Mark Haechan untuk kencan. Chenle dan Jisung kini sudah pergi meninggalkan kediaman rumah dan tinggal lah Mark dan Haechan.

“Sayang” Panggil Mark

“Kenapa, mas?”

“Ga nyangka ternyata Chenle udah gede banget, perasaan dulu kecil banget sekarang udah punya pacar aja.” Ucapnya

Haechan tersenyum kemudian kembali naik ke atas pangkuan Mark. Kedua tangan Mark memeluk perut Haechan dan menaruh dagunya di pundak Haechan.

“Masa kecil mulu sih? Berarti kamu udah tua hahah.” Ucap Haechan jahil

YOU ARE MY MOMMY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang